Sinopsis Nakusha Episode 197

Sinopsis Nakusha Episode 197 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 197 - Baaji berdiri mendengarkan semua ini, mum. Dutta pergi ke Baaji dan melihat ke matanya berkata "Kamu gila?". Baaji berdiri ibu. Dutta marah, mengatakan "Mengapa Anda tidak mengatakannya kepada saya? Mengapa Anda mendengarkan ejekan saya?". Baaji dengan air mata di matanya berkata, "Semuanya jadi berantakan disini. jadi". Dutta berkata, "Jadi apa? Saya orang gila, Anda harus memberitahuku semuanya".

Roops mengambil kesempatan itu, mari Dutta tahu apa yang kita semua berteriak kemarin, "Bhaou saat kamu marah, kamu tidak mendengarkan siapapun. Saya mendengar teriakan saya di kamarku, jadi saya datang untuk memberi tahu Anda". Dutta pergi ke Roops, memintanya untuk pergi beristirahat. Roops mengangguk "ok", berbalik dan menatap Baaji. "Musik Romantis Nakusha" diputar di latar belakang dan Baaji-Roops berbicara melalui mata. Roops menandakan "Terima Kasih" dan Baaji menjawab "oke", kurasa.

Nakku masuk dengan kotak pertolongan pertama dan menghadiri AS. Dutta berjalan ke Baaji, berkata, "Kiatanku untuk forsuspecting u, tapi itu tidak berarti Anda salah, Anda merawat Roops tapi apa yang dilakukan oleh semua pengawal tak berguna ini? Semua pekerjaan ppl ini benar? Aturan bisnis kita, saya memberi Anda begitu banyak pria dan begitu banyak kamera, tolong jangan mengacaukan seperti ini ".

Dutta berbalik untuk pergi, Baaji menghentikannya dengan memegang bahunya dan berkata "Saya berjanji, saya akan tinggal bersama AS sebagai bayangannya". Dutta berbalik, meletakkan tangannya di bahu Baaji, dan menyerahkan pistolnya kembali ke Baaji. Dutta berjalan pergi, Baaji melihat pistol itu dengan wajah tertegun.

AS dan Nakku tertinggal di panggung tengah. Keduanya melihat liontin yang Dutta lemparkan ke tanah dan duduk khawatir. Scene kemudian berubah menjadi kamar AS, tempat dia mengemasi barang dari lemarinya. Naakku datang ke sana dan melihat barang pengepakan AS, merasa pada dirinya sendiri "Apa yang bisa menjadi rahasia besar yang sangat dikhawatirkan?" AS menjatuhkan sesuatu ke tanah, Nakku mengambilnya dan TA-DA, foto SP-nya dengan anak kecil.

AS berbalik, melihat Nakku di sana, mengatakan "Sudah saya katakan, tidak ada pertanyaan sama sekali" dan mencoba untuk pergi. Nakku menunjukkan kepadanya pic dan berkata "Setelah melihat pic, bagaimana saya bisa menghentikan diri dari Mempertanyakan Anda?" Dengan mata berkaca-kaca, tetes barang di tangannya dan dari sana jatuh sindoor. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 198
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 197

0 komentar:

Posting Komentar