Sinopsis Nakusha Episode 166

Sinopsis Nakusha Episode 166 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 166 - Kala memulai apa yang kamu katakan Tidak ada tempat bagi saya untuk Kala tai Anda. Terima kasih Bhau Anda hav menunjukkan tempat saya jika ini benar Tidak ada artinya saya tinggal di sini saat mendengar Kishore ini mengatakan keputusan terbaik yang pernah Anda dapatkan selama ini saya merasa sangat tidak enak tinggal di sini karena ghar jamai mari kita pindah kita harus memulai hidup baru.

Dan Anda akan mendapatkan kesempatan lain untuk memenuhi patni dharm AS Anda juga mendukung Kishore. Jika ini adalah cara untuk membawa kebahagiaan dalam keluarga maka saya setuju dengan keputusan Kishore. Kala kesal. Dan Kishore senang maka Kishore membawa Kala pergi bersamanya. Kala menatap Dutta.

Tapi dia tidak merespon AS meminta Baaji untuk pergi dan menemukan Naku dan membawanya kembali. Saya tidak ingin badai ini menerbangkan rumah kita Baaji keluar dari sana setelah meyakinkan Babi. Dutta berkata pada dirinya sendiri. Setelah mengetahui yang sebenarnya Aku tidak akan membiarkanmu pergi dariku Naku.

Baaji sedang mencari Naku di jalan dengan sebuah foto. Naku berjalan di jalan hujan. Dia lari ke tempat penampungan. Baaji menemukan Naku dan pergi menemuinya. Tanya dia dimana kamu membiarkan semua tegang Naku ragu Baaji bilang Bhau benar-benar tegang untuk kamu lepaskan. Dia memegang tangannya dan mulai pergi tapi Naku menghentikannya Baaji kesal Saya tidak tahu.

Apa yang terjadi dalam pikiran Anda mengatakan bahwa saya akan menyelesaikan semua probs Anda kemudian dia bertanya apakah dia terluka oleh kata-kata Kala. Naku mengatakan tidak. Sekali lagi dia bertanya mengapa Anda melakukan ini mengapa Anda menghukum Bhau kemudian dia mengatakannya. Bhau gunakan untuk membenci cinta tapi dia hanya mempercayaimu bahwa dia membuka hatinya untukmu.

Dan Anda tetap diam. Dia telah berhenti percaya tuhan Tapi sekarang dia menawarkan kelapa kepadanya, dia tidak pernah berbicara dengan saudara perempuannya dengan suara keras. Tapi hari ini dia bertarung dengan dia hanya karena dirimu. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 166

0 komentar:

Posting Komentar