Sinopsis Nakusha Episode 165

Sinopsis Nakusha Episode 165 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 165  - Kishore mengatakan kepada Dutta bahwa Kala sangat membenci Naku sehingga dia tidak ingin melihat wajahnya. Dutta terluka Kishore terus dia selalu berperilaku buruk dengan Naku. Dia takut jika Dutta menerima Naku. Tidak akan ada pentingnya dia dalam hidupnya saat mendengar ini Baaji mengatakan kepada Dutta bahwa ya Bhau.

Di Raksha Bandhan aku pernah mendengar Kala tai berbicara dengan Naku. Kala tai Tidak melewatkan kesempatan untuk menyiksa Naku dia berperilaku buruk dengan Naku dengan sangat pahit. Itu bahkan saya pikir Mengapa Kala Tai melakukan ini Jadi saya mencoba untuk berbicara dengan Naku Bhau Anda ingat bahwa Anda melihat saya keluar dari kamar Naku. Ini adalah masalah yang bahkan Naku teriak pada hari itu nampaknya Naku telah menganggap kata-kata Kala Tai dengan sangat serius. Itulah mengapa dia pergi.

Dutta mengingat saat-saat yang dihabiskan dengan Naku di hutan. Naku mengikat dupatta di tangannya peluk makan buah bersama. Dan kemudian memiliki kilas balik dari Kala yang mengejek Naku di meja makan dan juga di Raksha Bandhan. Lalu Dutta bilang jadi ini alasan kenapa Naku pergi dariku setelah hutan lagi dia menghadapi ketidakadilan di rumah ini.

Kala mendekati Dutta mencoba memanipulasinya dengan mengatakan. Apakah menurut Anda tai Anda bisa melakukan ini, saya bisa menyakiti saya, saya pikir Anda telah dibutakan oleh cinta. Dan kenyataan gadis itu bisa dilihat oleh saya. Aku hanya ingin gadis itu tidak memanfaatkanmu.

Dutta berpaling ke arahnya dan mengatakan bahwa Anda yang telah mengambil keuntungan dari ketidaktahuan Naku dan kepercayaan saya. Semua hari ini kamu bermain dengan saya Saya merasakan sukacita dan Anda tidak dapat mentolerirnya sehingga Anda tidak pantas disebut tai. Orang yang dnt mengerti dan menghargai cintaku Yang mencoba memisahkanku dari cintaku Tidak memiliki tempat dalam hidupku Kala kaget mendengarnya. Jadi seperti orang lain. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar