Sinopsis Nakusha Episode 163

Sinopsis Nakusha Episode 163 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 163 - Kala mengatakan "Anda pikir Putri Anda adalah Dewi? Dia bukan dan kami juga bukan Iblis Bisakah Anda memberitahu saya mengapa dia menolak proposal itu? Dia sedang bermain dengan emosi Bro saya Dia bertindak tidak bersalah, Menjebaknya dan akhirnya menolaknya? Katakan kenapa? Dia ingin membalas dendam kita semua ". Semua orang di sekitarnya kaget mendengarnya, termasuk leela. Kala tidak berhenti sampai di situ, melanjutkan "Anda ingin tahu dimana putri Anda bukan? Dia harus berada di suatu tempat menikmati kemenangannya. Tolong hentikan dramebaazi ini".

Dia melanjutkan "Kamu juga maa beti akan banyak menderita satu hari". Babi terus mencurahkan airmatanya dengan air mata kosong dan mengatakan "Anda bisa memanggil saya nama, tapi jangan katakan apapun tentang anak perempuan saya. Dia benar-benar mencintainya". Kala tidak tahu kapan harus tutup mulut naa, jadi dia melanjutkan "Anda pasti berasal dari kotoran dan menyebar di sekitar rumah ini" dan ada satu suara untuk menyelamatkan kita, dengan mengatakan "Bas Taayi". Siapa lagi yang berani menghentikan Kala dari pada kita sendiri, Dutta.

Dutta marah di Kala, berdiri di PN, dengan BG-nya yang terkenal. Semua orang kaget di sana. Dutta mulai berjalan masuk, dengan mata tertuju pada Kala. Dia berjalan ke tengah ruangan, mengatakan, "apa yang dilakukan Nakku, dia terjerumus dengan saya. 

Hanya saya yang berhak menebaknya, tidak ada orang lain". Kala mendapat kejutan dalam hidupnya, Kishore telah tersenyum mengejek di wajah. Kala berjalan ke Dutta dan terus nautanki nya, bilang "Anda baik-baik saja? Wereere begitu takut untuk Anda. Bertanya-tanya agak buruk dia tidak anda tidak dapat melihat melalui perangkapnya".

Dutta mendapat sedikit kesal, mengatakan "jenis pembicaraan ini tidak sesuai dengan anda, anda tidak yakin baik". Kala mustve menelan beberapa pasak wannya "paani", jadi dia tidak bisa mendapatkan petunjuk kapan harus menutup mulutnya yang berdarah, jadi katakan "kenapa aku tidak? Dia melukai bro saya. 

Tidak semua orang seperti kamu, itu kenapa kamu akhirnya ditipu" Dutta akhirnya frustrasi , Kata "Enuf, saya bisa mengambil keputusan saya. Saya telah mengambil keputusan sendiri sepanjang hidup saya dan saya dapat melakukan ini, anda tidak ikut campur". Kishore terus tersenyum. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 163

0 komentar:

Posting Komentar