Sinopsis Nakusha Episode 158

Sinopsis Nakusha Episode 158 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 158 - Dutta mengagumi ratu saat dia berjalan bersama babi, dutta berkata pada dirinya sendiri bahwa Anda mengajari saya cara melihat dan menilai orang dalam cahaya yang berbeda dan Anda hanya ingin meninggalkan saya, saya tidak akan membiarkan Anda pergi Naku Baaji dan bermain kishore Permainan kelapa dan tantangan baaji Dutta dan dutta menerima, Baaji mengatakan kepada dutta jika Anda tidak mengalahkan saya dalam permainan ini maka saya akan percaya bahwa Anda tidak memiliki keberanian untuk mengatakan perasaan Anda kepada Naku.

Naku bersembunyi di belakang babi dan melihat Dutta Baaji berhadapan. Dutta mengalahkan Baaji bukan sekali tapi dua kali. Dutta adalah kahin pe nigahen kahin pe nishaana Baaji mengingatkannya pada anak shart dan bahwa dia akan kalah dalam tingkat ini, kata Dutta hari ini saya tidak akan kehilangan dan bappa itu tidak akan membiarkan saya kalah.

Dutta berjalan mendekati Naku dan mengulurkan tangannya dan naku menyimpan telapak tangannya di tangannya dan Dutta menemaninya di depan murti bappa dan dengan sangat manis membandingkan dirinya dengan sungai yang bergejolak memberi tahu Naku bahwa dia telah membawa serta kedamaian yang dia butuhkan dalam hidupnya. , Dan bahwa dia telah menemukan manzilnya di dalam dirinya.

Dia meminta maaf atas kesalahan masa lalunya yang meragukannya dan cintanya dan mengakui bahwa cintanya memang benar dan murni karena dia tidak pernah mengharapkan imbalan apa pun dan bahwa dia ingin memberikan semua yang dia miliki Dan pantas, yang harus dia katakan hanyalah Ya belaka, dan bahwa dia ingin menikahi dia jika dia mau dan meminta tangannya, dia terus mencari telapak tangannya 'menunggu reaksi Naku tapi Naku lari dari sana' meninggalkan Dutta tertegun. Naku-Babi meyakinkan 'di mana Naku tidak ingin menipu Dutta dan menyakitinya, alasan Babi bersamanya, tapi Naku mengatakan bahwa dia tidak ingin menipu Saab'.

Dan bahwa ini menyakitkan dia akan lupa tapi sakitnya dia akan keluar dari penipuan akan bertahan selamanya'dan dia bisa menahan nafasnya. Babi terkesan dengan keuletan naku. Bhao sangat terluka dan trio jahat datang 'dan dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak dalam mood untuk mendengar atau mengatakan sesuatu dan meminta mereka untuk pergi AS datang menemui Naku dan Babi dan mengatakan bahwa saya bukan AS hari ini saya hanya Aai yang hadir dari Anda dan Saya mohon maaf atas kesalahan anak laki-laki saya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 159
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 158

0 komentar:

Posting Komentar