Sinopsis Nakusha Episode 157

Sinopsis Nakusha Episode 157 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 157 -  Semua berjalan dan duduk di sofa Kala akan duduk di dekat Dutta tapi AS memintanya untuk duduk di dekatnya dan Kishore dan Kala harus duduk bersama mereka. Kala benar-benar kesal. Naku masih bersembunyi di belakang Babi. AS memintanya untuk duduk di dekat Dutta. Tapi Naku mulai chipkoing ke Babi. Babi membawa Naku di dekat sofa dan naku pergi dan duduk di dekat Dutta. Trio jahat dan Suds kesal tapi sisanya tersenyum. Naku merasa tidak nyaman mendengarnya.

Kemudian Baaji pergi ke pusat dan mengumumkan bahwa mereka akan memulai rasam nariyal, kemudian dia mengambil nariyal dan menantang semuanya. Suds yang menjawab saya di sini Baaji. Kenapa kamu mencari disini dan disana Baaji akan menang dengan Suds disini. Ini tidak akan terjadi Aku datang Suds dan Baaji memulai nariyals yang melanggar dan Baaji menang. Dutta mengingat kata-katanya untuk mengusulkan Naku. Dan naku mengingat kata-kata Kala dari epi terakhir Dutta memanggil Naku lalu Baaji kembali menantang dan Ganpat ini menerimanya. Naku melihat Dutta dan Dutta menjadi gugup. 

Baaji memberitahu Ganpat. aku beritahu padamu. Anda akan lepas. Mengapa membuang-buang waktu. Dutta bertanya pada Naku hari ini bahwa Baaji berbicara banyak. Kala dan aku melihat ke arah Baaji dan Ganpat memecah nariyal dan Baaji menang lagi. Naku merasa tidak nyaman. Naku memaafkan dirinya sendiri dan pergi dari sana. Bichara dutta sedih AS sinyal Babi untuk pergi setelah dia Babi pergi. AS meminta Dutta untuk sabar. Dia mungkin punya pekerjaan. Dia akan datang Dutta tersenyum.

Naku pergi Babi memanggil dari belakang dan dia berhenti. Babi bertanya padanya. Kenapa kamu datang kesini seperti ini kelihatannya bagus. Apa yang akan Dutta sahib berpikir dia mencarimu hanya Naku yang menjawabnya. Aai apa yang sahib pikir aku tidak peduli saya ketakutan. Aku akan melupakan diriku sendiri. Tidak Aai Aai apa yang akan saya lakukan.

Baaji bertanya kepada Dutta siapa ada yang datang dari tim kamu. Lihat saya memenangkan rasam Dutta yang mulai gelisah. Kala kenapa kamu begitu gelisah Aku mencoba membuatnya mengerti tapi kebiasaan lama tidak mudah, dia terbiasa berdiri di sudut jalan. Itulah mengapa merasa tidak nyaman untuk duduk bersamamu di sini. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 157

0 komentar:

Posting Komentar