Sinopsis Nakusha Episode 154

Sinopsis Nakusha Episode 154 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 154 - Kala membawa Nakku ke kamarnya dengan dalih berbicara dengannya. Baaji dan penyakit wala menguping terus berlanjut sampai hari ini. Kala berkata "Anda tahu hati Dutta yang hebat bukan? Jika dia bukan orang baik hati, dia akan menikahi seorang pelayan dan menjadikannya sebagai SIL kita".

Baaji kesal mendengarnya. Kala melanjutkan "Dia tidak bisa mengubah tempat Anda datang dan masa lalu, tapi setidaknya Anda harus mencoba mengubah diri seperti penampilan Anda, setelah Anda mencintainya tidak, jangan khawatir saya akan mengajari Anda bagaimana perbedaan antara kotoran jalan dan lantai rumah ".

Nakku merasa sedih dan teriakan balasan, dan saya beritahu Anda jawaban kya phatak itu, Dia berkata "Saya tahu bahwa Anda ingin mengajari saya hal-hal baik tapi saya adalah wanita yang tidak berpendidikan, yang bisa saya lakukan adalah memastikan Sahib bahagia dan saya tahu Anda akan membantu saya saat saya membutuhkan Anda ". Kala mendapat isyarat dan secepat mungkin di Nakku, mengatakan dengan nada yang sangat serius "Anda bertindak sangat innoncent, dan sepertinya Anda menggunakannya untuk menjebak Dutta. Dia jatuh karena mata besar urs yang besar. Saya berdoa kepada Tuhan bahwa dia tidak menderita selama saya t". Nakku tidak bisa melihat ke mata Kala lagi berjalan pergi.

Nakku di tempat ibunya, berbicara dengan Bappa dan tentang penyakit baru Baaji, dia menguping Nakku di convo dengan Bappa. Nakku berkata pada bappa-nya. Baaji menghentikan konvoi Nakku dengan mengatakan "Nakku".

Baaji masuk ke kamar Naku dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu menjawab siapa pun. Anda hanya berpikir tentang Bhau. Bhau tahu betapa murni hatimu betapa kamu mencintainya. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan. Terutama Kala Tai dia seperti itu saja. Anda tahu dia sangat peduli dengan Bhau.

Lalu dia memberitahunya bahwa dia tidak terlihat baik saat menangis dimana Naku menjawab. Beberapa orang dnt seperti saya bahkan tersenyum maka dia mengatakan dia miskin tapi tidak serakah dia tidak pernah berharap apapun dari siapapun dia mengerti segalanya. Lalu Baaji berkata. Itulah mengapa dia tahu dia terbaik untuk Bhau. Dan menjadi wahini-nya. Saya sangat percaya pada Anda. Dia mengatakan pada Naku untuk tidak menangis sendirian seperti itu lagi dia bersamanya dalam kesulitannya dimana Naku mengangguk. Lalu dia pergi dari sana setelah membuatnya tersenyum. Naku menatapnya pergi. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 154

0 komentar:

Posting Komentar