Sinopsis Nakusha Episode 138

Sinopsis Nakusha Episode 138 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 138 - Dutta kemudian mulai berjalan, seorang pria datang infront dan mengarahkan pistol ke Dutta. Dutta mencoba menembak pria itu, tapi saat takdir memainkan perannya, dia kehabisan peluru dan seperti yang kita semua tahu, Dutta tidak akan pernah ditinggalkan sendirian, jadi datanglah baaji dan tunas pria itu.

Dua teman punya obrolan keren yang bagus, Baaji berkata "Kamu tidak bisa selalu jalan, dan Nakku adalah temanku juga". Dutta tersenyum. Baaji mengizinkan Dutta mengetahui bahwa Anna telah mengundang beberapa penari untuk pesta ulang tahunnya. Keduanya memiliki senyum licik di sana. Baaji mengatakan bahwa dia punya rencana untuk memasuki tempat Anna. Dutta tersenyum.

Subbu menyeret Nakku, melemparnya ke tanah, menatap marah dan berjalan mengunci pintu. Nakku berdiri menatap dirinya sendiri di cermin, teringat bagaimana Morey mengendarai mobilnya di kulitnya yang cantik, Anna melihat paki dan merasa jijik. Subbu masuk dengan kotak jelaga. Nakku memulai ceramahnya, mengatakan "Apa pendapat Anda, ini semua adalah rencana suamiku? Dia sangat berani, dia tidak akan pernah menggunakan istrinya untuk menjebak musuhnya." (Seperti tepukan di wajah Subbu).

Subbu merespon "Saya membantunya karena saya mencintai suami saya". Nakku balas balas "Saya juga sangat mencintai suami saya, apapun yang saya lakukan untuk cintanya. Sebelum melihat wajah asli saya, saya disebut kerbau dan setelah melihat wajah saya Anna tidak dapat melepaskan pandangannya dari saya?". Subbu merasakan sakitnya sekarang, ternyata wajahnya.

Subbu mengatakan "Bukan karena cantik, dia baru saja kaget". Nakku mengatakan "Ibu saya selalu mengatakan bahwa pria yang oogle pada istri lain akan sia-sia". Subbu kaget terus mendengarkan. Nakku melanjutkan "Apa yang terjadi dengan Duryodhan saat dia melihat Draupadi dan apa yang terjadi pada Raavan saat dia menginginkan Sita" Subbu menjawab "Suami Ur telah tiba dan sekarang akan ada kehancuran, mari kita lihat siapa" dan berjalan pergi. Nakku khawatir memikirkan dirinya sendiri. "Kulit yang adil ini adalah rintangan terbesar hidupku, kuharap ini tidak menghancurkan hidup suamiku". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 138

0 komentar:

Posting Komentar