Sinopsis Nakusha Episode 132

Sinopsis Nakusha Episode 132 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 132 - Kembali ke PN dan Dutta. Dutta di barnya yang terkenal, terus mengingat kata-kata kala dari kemarin. Dia mencoba menuangkan minuman tapi kemudian begitu gelisah dengan semua perasaan, meletakkan gelasnya, mulai berkeliaran di sana-sini. Babi datang dan melipat tangannya dan memohon. Dutta tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan, melihat ke sisi lain dan seperti yang diharapkan Kala berdiri mengawasinya. Dutta sekarang terjebak antara Babi dan Kala. Dia hanya berjalan dari sana dengan sebotol di tangannya.

Kembali ke rumah Subalaxmi. Dua wanita mengantarkan Nakku ke dalam rumah dan meninggalkannya di sebuah ruangan. Sepertinya ruang puja Subalaxmi-nya. Dia meminta Nakku untuk duduk dan salah satu pelayan datang dengan makanan. Subalaxmi meminta Nakku untuk makan makanan. Nakku tidak makan dan duduk ibu. 

Subalaxmi bertanya pada Nakku apakah dia yakin suaminya akan datang untuk menyelamatkannya? Nakku melihat ke belakang pada murthi Bolenaath. Subalaxmi meminta Nakku untuk mengambil puja thali dan berdoa kepada Tuhan untuk kemenangan hubby-nya. Nakku mengambil thali, lits lampu dan berbalik untuk berdoa kepada Tuhan. Subalaxmi mengambil thali lain dan melihat kembali Nakku dan berkata "Sekarang mari kita lihat siapa yang akan menang".

Keduanya berdoa kepada Bolenaath. Subu melihat ke arah Nakku dan berkata, "Aku selalu ingin bertemu denganmu. Saya ingin melihat apakah ada seseorang seperti saya yang bisa oleh sifat salehnya menyelamatkannya dari semua rintangan ". Nakku terlihat kembali kaget.

Subhalaxmi memberitahu Naku. Dia ingin bertemu dengannya Dia ingin melihat apakah ada seseorang seperti dia yang pengabdiannya telah menyelamatkan suaminya dari segala kemalangan. Saya pikir istri gangster harus lebih berani daripada gangster sehingga dia bisa menghapus semua perbuatan buruk suaminya dengan perbuatan baiknya. 

Pengabdian saya telah menyelamatkan suami saya sampai sekarang. Dia menceritakan antara Naku dan dia satu-satunya yang akan tetap suhagan. Tapi aku berada di atas angin dalam situasi ini. Saat Anda dipenjara di sini dan ada perangkap untuk Dutta Naku takut dan ingat saat menghabiskan waktu bersama Dutta di hutan melihat Subhu ini bertanya kepadanya apakah dia takut. 

Naku bergerak menuju pintu dan membalas. Saya tidak tahu bagaimana berbicara seperti ini. Saya selalu berdoa untuk Sahib saya. Aku akan berdoa untuk suamiku juga aku hanya ingin sahib datang dan membawaku dari sini. Tapi aku juga tidak ingin dia mengalami rasa sakit karena aku. Dia menyuruh Subhu untuk tidak takut juga. Bappa akan memperbaiki keadaan. Subhu tergerak oleh kata-kata Naku. (Sekarang saya pikir dia akan membantu TaSha. Menurut kalian bagaimana?) Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 133
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 132

0 komentar:

Posting Komentar