Sinopsis Nakusha Episode 116

Sinopsis Nakusha Episode 116 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 116 - Jags-Nakku di domba-ka-tabela Jagtap. Jags datang ke Nakku dan Qs dia "U ingin melempar teh itu bukan?" Nakku berdiri ibu. Jags mengambil beberapa daun, makan mereka dan berkata "Ini adalah apa yang saya berikan kepada Anda naa? Lihat, mereka mengurangi tekanan, mereka obat daun dan tidak ada yang lain Bagaimana jika suami Ur berhenti mempercayai dunia, Anda juga berhenti mempercayainya? Hah?". Nakku merasa malu pada dirinya sendiri, berdiri ibu.

Jags melanjutkan "Apa yang diajarkan oleh hidupmu? Keyakinan atau ketidakpercayaan?" Nakku terlihat kaget. Jags melanjutkan, "Saya berani bertaruh bahwa suami saya tidak dapat membedakan antara yang baik dan yang buruk". Nakku menyadari dirinya sendiri. Mengingat Sups-elopement, ketidakpedulian Dutta dan sebagainya. Jags melanjutkan "Doston aur dushmanon mein pharak nahin samajtha, thabhi tho itna dhoka katha hai" BANG ON !!!

Jags mengatakan bahwa dia tidak keberatan mereka meragukannya. Nakku berdiri ibu terus mendengarkannya. Dia melanjutkan, "Kesalahan suami Ur adalah bahwa dia jatuh untuk orang yang salah". "Saya telah melihat mata Anda, Anda sangat mencintainya tapi tidak berguna, dia tidak bisa melihat cinta Anda Apa yang akan Anda sukai dari orang seperti itu?" 

Nakku menjawab "Ibu saya mengajari saya untuk mencintai, untuk percaya pada Bappa Saya hanya tahu bagaimana mencintai seseorang, saya tidak pernah mengharapkan apapun sebagai imbalan atas cintaku, saya tidak pernah ingin dia mencintaiku kembali, aku bersumpah bahkan jika dia pergi Saya sendiri di sini, saya tidak akan merasa buruk tentang hal itu ". Ini seperti adegan emosional, memiliki air mata di mataku dan begitu pula Jags. Dia melihat MS di tangannya dan berkata kepada istrinya "Paaki jika Anda berada di sini hari ini, Anda pasti sudah senang, Anda sangat menyukai ini?"

Jags kemudian bertanya kepada Nakku "Saya untuk cinta saya, tinggal kembali di hutan ini, tapi apa yang akan dilakukan Dutta, dia bahkan tidak mengerti Anda". Nakku menjawab bahwa tidak masalah karena mereka akan berpisah saat mereka keluar dari hutan ini. Jags marah sekarang, berbalik dan Qs dia "Siapa yang mengambil keputusan ini?" Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar