Sinopsis Geet ANTV Episode 386

Sinopsis Geet ANTV Episode 386 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 386 - Episode dimulai dengan Geet bangun n tiba-tiba merasa pusing n akan jatuh saat MSK menjerit Geet dan berlari menahannya .. Jugnu mendengar dan datang ke tempat kejadian n kaget ...! Jugnu mengatakan apa yang terjadi ?? MSK mengatakan .. dia pingsan memanggil seseorang .. Tej datang berlari juga n shooes MSK pergi .. n memegang Geet n mencoba untuk membangunkannya .. Dia memanggil Beeji n Lucky ....! Keduanya terburu-buru masuk ..! 

Beeji mencoba menggosok tangan Geets ... dan MSK bilang .. hubungi dokter dengan cepat ... n Tejy bilang .. saya akan memberitahu kita apa yang harus dilakukan .. ambil buku harian. . Dr. Khosla n bawalah dia ke sini .. cepat ..! MSK daun enggan ..! Beeji menyuruh Lachchi memanaskan airnya .. !! Jugnu memanggil Tejjy ke samping n mengatakan ... saya memiliki keraguan penuh bahwa orang ini adalah .. n Tejjy isnt interested .. !! 

Jugnu mengatakan pada Beeji tapi dia lebih sibuk membangkitkan Geet .. !! MSK memimpin Doc kembali ..! Beruntung memintanya untuk meninggalkan n MSK sendiri. Apa hukumannya begini? Mengapa aku tidak bisa datang dekat denganmu .. jadi ritusku sebelum mataku .. !! MSK bertanya-tanya apa yang salah dengan Geet .. adalah sedih! MSK rues yang dia bahkan tidak masuk .. !! 

MSK melihat Lachchi n memberitahu Anda sangat lelah .. jangan istirahat .. saya minum teh di dalam .. n Lachchi setuju. N nampan nampan teh ke MSK ... n MSK bawa nampan n dengar Dok beritahu Beeji itu .. dia terlalu lemah jadi merasa pusing ..! Beeji bilang .. dia sangat lemah..tidak makan bahkan ... dia alway hilang .. !! Beeji bilang .. anak itu punya also..has sangat menyakiti putriku ..! MSK membawa nampan .. n Tejjy menyuruh MSK untuk membawa Doc kembali ke apoteknya .. MSK menawarkan teh .. doc menolak ... dia membuat nampan teh ke Beeji!

MSK berdiri di luar ruangan n terus mencuri sekilas Geet .. ketika dia mendapatkan kembali kesadaran dia tersenyum .. !! Geet merasa ada yang mengamatinya ... keajaiban ... pengemudi barunya itu .. apa yang dia lakukan di luar ..! Beruntung memberitahu MSK .. apa yang kamu lakukan disini..go n drop Doc ke tempatnya !! 

MSK bilang .. ambil perawatan Geet ... n Beruntung bilang .. saya tidak perlu saran kita..go n do ur job .. dia sis saya! Geet bertanya-tanya apakah supir baru itu adalah Maan .. !! Sebagai MSK mulai meninggalkan ... Jugnu berhenti dia n mengatakan ... saya akan pergi dengan u ....! Jugnu mengatakan .. saya ingat dimana saya melihat u n saya bertanya-tanya .. bagaimana kamu sampai di kamar netset n bagaimana kamu tahu nama kucing? Beeji n Tejjy mengatakan pada Geet .. apa yang telah kamu lakukan pada diri sendiri ... kamu membuat kita takut sama sekali ..!

Geet self thot..mengapa saya terus merasa bahwa MSK ada di dekat saya ..! Beeji memberitahu Geet .. mulai sekarang .. saya akan memonitor kebiasaan makan ur ... enouf jika enouf .... n memanggil Lachchi .. !! Geet bilang..dun merasa seperti itu .. n Beeji bilang .. saya harus membuat diri untuk merasakannya ... kamu akan makan n tidur tepat waktu .. tidak ada lagi keras kepala !! 

Beeji memberitahu Lachchi .. bahwa pekerjaannya untuk memastikan Geet makan dengan benar jika dia tidak makan .. saya datang n katakan padaku ..! Tejjy mengatakan ... ini semua adalah coz dari MSK .. sekali jika saya mendapatkannya .. maka saya akan ... !! MSK kembali dalam sekejap dari menjatuhkan Doc n Jugnu berteriak .. apa kamu tahu perbedaan mobil atau roket ?? U hampir terbang ... saya mengatakan Tauba Tauba saat akan Rab Rab saat kembali .. !! 

MSK bergegas memeriksa Geet ...! Tejjy bilang .. saya akan terus berjaga di Geet untuk nite .. !! MSK bilang .. apa kinda hukumannya ini .. biarpun aku mau .. aku tidak bisa mengurusmu .. atau ikutlah dekat .. kapan ini bisa berakhir .. !! MSK di kamarnya di nite..n sedih ... mendapatkan kilas balik Geet .. !! .  MSK terbaring di tempat tidurnya n mengatakan kepada Geets pic di dompetnya bahwa ... aku akan terus pic dekat dengan hatiku semua nite .. jadi aku merasakan ur yang dekat denganku n menarik pic dekat dadanya .. Dekat hatinya .. !! Geet terbangun dengan n tersentak bilang .. kenapa aku merasa itu ur di dekatku .. kenapa aku merasakan kedekatanku selalu ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 387
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 386

0 komentar:

Posting Komentar