Sinopsis Geet ANTV Episode 385

Sinopsis Geet ANTV Episode 385 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 385 - Episode dimulai dengan Geet bilang .. 'Suniye' dan mintalah MSK untuk berbalik ..! MSK sendiri thot .. jika Geet mengidentifikasi saya maka semua kerja keras akan sia-sia .. !! MSK berusaha melindungi wajahnya saat Geet tutup di ..! Kanan kemudian Lucky datang n mengambil Balwant singh bersamanya mengatakan .. memanggilmu sejak 10mins datang .. !! Geet melihat n keajaiban .. mengapa dia menyembunyikan wajahnya dariku n pergi untuk memberi teh ke Beeji! 

MSK memeriksa kamarnya n kamar Desi khasnya n MSK sendiri. Jadi masuklah ke rumah ini ... lalu aku akan menemukan cara untuk memasuki kamar Geet di hatinya! Beruntung bilang .. kamar mandi ada di belakang n MSK bilang .. OK n Lucky bilang .. kamu ngomong bahasa inggris ?? MSK stammers n mengatakan .. jelas dari majikan masa lalu n Beruntung senang bahwa reputasinya akan meningkat jika semua tahu !! 

Geet diri thot ... mengapa setiap saya menemukan bahwa saya tahu orang itu ... mengapa dia mencoba untuk menyembunyikan wajahnya .. mengapa saya merasa MSK nya ... !! Aku harus tahu ..! Beruntung datang ke kamar MSKs dan bilang .. Tejjy sedang memanggil dan meminta untuk melihat lisensi ur .. MSK bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena Lisensi ada dalam nama MSK ... MSK memanggil Adi ...! Adi menyelinap ke dalam rumah mengenakan topi monyet untuk menutupi wajahnya n menempatkan tempat kecantikan ..... !! 

Adi berharap agar dia tidak bertemu dengan Lucky n wonders dimana MSK adalah ... Seorang tamu bertanya pada MSK siapa dia .. n dia akan katakan .. Damad (menantu laki-laki) dan kemudian mengatakan .... m Driver .. . Adi kehilangan spesifikasi nya..n bertanya-tanya bagaimana menemukan MSK ..! DIA melihat MSK n mencoba mendekatinya tapi kemudian MSK pergi n akhirnya dia menabrak Tejjy .... siapa yang mengembalikan spesifikasinya .... !! 

Adi mencoba menggertak n mengatakan .. sebuah pesta besar n Tejjy menangkapnya ... n membawanya untuk mengalahkannya .. n Lucky n Beeji juga melihat ... n semua mengancam Adi .. n Lucky akan segera memukul Dia saat MSK memegang tinjunya ..... n melotot! Adi bersembunyi di balik Tejjy n Lucky memberitahu MSK .. beraninya kamu berhenti tanganku ... n MSK bilang ... baik hari ini adalah Beejis bday .. kenapa merusak hari .. aku akan menanganinya .... aku akan membawanya Keluar .. n thrash neraka keluar dari dia .. Tejjy setuju .... !! 

Beruntung memberitahu MSK..tat..mencoba kamu keluar hari ini coz dari Tejjy pra .. tapi berani kamu pegang tanganku ... n meminta MSK untuk mendepak Adi n mengusirnya dari Amirtar .. !! Tejjy mengatakan Lucky bahwa Balwant ini adalah orang yang pantas ..... dia berbicara masuk akal ..! Adi bilang MSK ... ur jual..talk nanti .. kocok dulu .. !! MSK memberitahu Adi .. kenapa kamu masuk? Adi memberikan Lisensi kepada MSK sebagai Balwant Singh ... MSK terimakasih ... n Adi bilang .. selamat datang ..!

Semua orang memuji ... MSK untuk menyelamatkan hari .. beri dia beberapa paket manis untuk menjaga dia melewati Geet yang berdiri bersama Beeji dengan punggungnya menoleh padanya ....! Geet juga merasakan sesuatu dan berubah .... saat itu seseorang memanggil MSK dan dia mulai meninggalkan n Geet panggil balik .. n MSK cepat terus berjalan .. Ekor ekor .. tapi Beeji memanggil Geet dan MSK bersembunyi .. dia lega seperti Geet harus pergi ke Beeji! MSK terbaring di tempat tidur..says .. untuk luv ur ... untuk menenangkan kemarahan mu .. saya telah berubah banyak ... !! Untukmu aku datang sejauh ini ... n m masih jauh darimu .. tapi aku atleast bisa melihatmu sekarang!

Geet sedang duduk di dekat jendela n bertanya-tanya mengapa supir itu menyembunyikan mukanya dariku ... Apakah MSK mengirimnya .. seperti dia mengirim Adi ... Apakah MSK mengirim Adi Sir atau dia datang sendiri? MSK masuk ke mansion n melihat tangga n memutuskan untuk bangun ke kamar Geet MSK melihat Geet duduk di dekat jendela n Geet sendiri thot .. bahwa apa yang salah dengan hatiku .. tidak bisakah aku memaafkan Maan juga tidak bisa melupakannya! MSK berjaga-jaga!

Geet yang duduk di dekat jendela n matanya tertutup ...! Dia merasa tangan MSKs di pipinya .. dengan MSK berkata ... 'Jika kamu tidak bisa melupakan Maan .. mengapa kamu menjauh darinya?' Geet bangun n bilang .. Aduh .. !! MSK mendekati Geet ... n mengatakan .. 'Ya .. Geet .. UR MAAN' MSK memberitahu Geet ... kamu tahu n aku tahu .. berapa banyak u luv saya .. maka kenapa jarak ini ?? Geet bilang ... aku tidak pernah bisa memaafkanmu .. aku sangat menyakitiku .... MSK bilang .. tapi hatimu mencintaiku ... beritahu aku..dun u luv ur MAAN? 

Kata Geet. ... TIDAK..i dun! MSK pin Geet ke sisi n bilang .. kamu bilang yang sebenarnya ?? Geet bilang ya .... MSK bilang ... wajahmu mengatakan yang sebenarnya .. setiap kali kamu mengangkat mata .. aku melihat luv untukku di dalamnya n Geet bilang .. biarkan aku n tiba-tiba membuka matanya dengan permulaan. ... !! Geet mulai melihat sekeliling n menyadari itu adalah mimpi .. !! MSK sendiri thot .. saya tau .. saya masih memikirkan saya .. n akan sulit bagi anda untuk memaafkan saya begitu cepat !! Geet bangun n saat dia berjalan .. dia pingsan .... MSK bergegas menahan Geet. N screams..GEET ... n Jugnu datang n melihat Geet di tangan Balwants ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 386
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 385

0 komentar:

Posting Komentar