Sinopsis Anandhi Episode 884

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 884 - Polisi menginformasikan akhiraj bahwa MLA Jagya datang menemui Anda. Akhiraj mengira Jagya mungkin ingin memberinya satu kesempatan dan merasa bahagia. Dia datang ke Jagya dan mengatakan bahwa saya tahu betul bahwa Anda akan memberi saya satu kesempatan. Dia mengatakan bahwa orang cemburu pada saya dan itulah mengapa berkonspirasi melawan saya. Dia mengambil janji Devi Maa dan mengatakan bahwa saya tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup saya. 

Jagya bilang Devi maa mungkin memaafkanmu, tapi satu Maa tidak akan memaafkanmu. Dia bergerak dan menunjukkan Anandi berdiri. Akhiraj tertegun melihat Anandi. Dia mengingat Anandi menghentikan pernikahan Kundan dengan Pooja. Kilas balik ditampilkan. Dia mengingat penculikan Nandini saat Anandi menangis. Dia mendekatinya dan menatapnya dengan marah.

Akhiraj mengambil janji Devimaa dan mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan dalam hidupnya. Jagya mengatakan bahwa Devimaa mungkin akan memaafkanmu, tapi ada satu maa lagi yang tidak akan pernah memaafkanmu. Dia bergerak dan menunjukkan Anandi berdiri di belakangnya. Anandi mendekati Akhiraj dengan marah dan menampar dia dengan keras. Akhiraj tertegun dan mencoba menyerangnya, tapi polisi dan Jagya menghentikannya. 

Anandi mengatakan hari ini bahwa Tuhan telah memberi saya jawaban atas doaku. Dia bilang kau membuat gadisku yang polos menikah, dan hari ini Tuhan melakukan keadilan kepadaku dengan menyambar segala sesuatu darimu. Dia bilang Anda punya satu kesempatan untuk melakukan penebusan dosa dan bertanya dimana anak perempuan saya? Dia memegang kerahnya dan bertanya ke mana Mangla mengajak putriku? Akhiraj memintanya untuk bergerak dan tersenyum. Dia bertanya apakah saya bodoh untuk memberitahu Anda. Dia bilang aku telah kehilangan segalanya,

Tapi bisa menang dengan satu kartu kuat. Dia mengatakan ini adalah rencanaku dan kawin lari dengan Nimboli atas ucapanku. Jagya mengatakan Mangla membenci Anda dan tidak akan melakukan hal seperti itu pada ucapan Anda. Akhiraj meminta Anandi untuk mendengarkannya dengan saksama dan mengatakan jika Anda benar-benar memperhatikan putri Anda maka membebaskan saya dari sini. 

Aku akan mengembalikannya padamu. Jika Anda tidak setuju maka saya akan membuatnya menikah dengan orang tua atau menjualnya di pasar. Anandi marah dan meraih kerahnya. Jagya meminta Anandi untuk tenang dan mengatakan bahwa dia berbohong untuk keluar dari sini. Anandi menatapnya sebelum berbohong. Akhiraj menyeringai.

Kemudian Anandi khawatir dengan Nimboli. Dia bilang tidak tahu apa yang benar? Dia bilang tidak tahu darimana Mangla mengajak putriku? Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan putri Anda dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi. Jagya mengatakan satu hal yang pasti Mangla tidak akan menyakiti Nandini karena dia sangat mencintainya. Anandi bertanya di mana menemukannya? Jagya bilang saya pikir kita harus kembali ke Jaitsar. 

Anandi menolak pergi dari Jhalra tanpa putrinya. Jagya bilang kita harus kembali ke Jaitsar dan memikirkan cara mendapatkannya. Anandi bilang aku tidak akan pergi tanpa putriku. Anant bilang Jagya benar. Kami akan mencoba menemukannya dan bisa kembali saat kita mendapatkan kabar. Saat itulah Jagya mendapat telepon dari Dadisaa. Gangga meminta Dadisaa untuk tidur seperti larut malam. Anandi kembali ke haveli dan menangis memeluk Dadisaa. 

Dadisaa memintanya untuk tidak menangis dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang Jagya menceritakan semuanya dan saya kaget. Anandi mengatakan bahwa Nandini benar di depanku, tapi aku tidak mengidentifikasi putriku. Mannu datang ke sana dan mendengarnya. Anandi bercerita tentang penderitaan Nimboli di rumah Akhiraj.

Dadisaa mengatakan bahwa dia melihat banyak masalah dalam kehidupan yang begitu kecil, dan mengatakan bahwa dia sangat kuat. Dia bilang kita akan segera mendapatkannya. Gangga mengatakan waktunya telah tiba untuk bertemu Nandini. Anandi bilang aku akan mencarinya dengan biaya berapa pun. Anandi bilang aku akan pergi ke Shiv Niketan. Dadisaa memintanya untuk tinggal di sana malam ini. Bahkan Gangga pun bersikeras. 

Anandi mengatakan Shivam sendirian di sana. Anant mengatakan bahwa dia akan menjatuhkan Shivam ke sini. Jagya bilang aku akan pergi dengan Anant dan membawa Shivam. Anandi meminta mereka untuk tidak menceritakan apapun kepada Shivam. Jagya setuju. Anandi menangis memikirkan Nandini. Nimboli terlihat dengan Disa. Shivam bertanya pada Anandi tentang Nandini, dan memintanya untuk menelepon Nandini. 

Anandi bilang kita tidak mendapatkannya. Dia bilang gadis itu bukan Nandini ... .Shivam bilang akankah kita mendapatkannya atau tidak. Anandi bilang kita akan segera mendapatkannya, dan berjanji akan membawanya pulang. Abhi mencoba menghibur Shivam dan mengatakan bahwa kita akan bersenang-senang. Dadisaa mencoba untuk menghibur Anandi dan memberitahu Anda akan segera bertemu Nandini. Anandi terus menundukkan kepala di bahunya dan terus berharap.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 885
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 884

0 komentar:

Posting Komentar