Sinopsis Paakhi ANTV Episode 213

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 213 - Episode dimulai dengan Pakhi meneriaki Ayaan. Dia membawanya pulang dan menegurnya karena berbohong kepadanya dan pergi dalam perburuan bakat. Dia asys dia menempa tanda tangannya dan memberi aplikasi cuti di sekolah. Dia bilang dia anakku, yang aku khawatirkan. Dia bilang Anda tidak peduli dengan saya dan siapa pun. Dia bilang dia minum minuman berenergi, sangat buruk untuk anak-anak. Anuja dan Veer melihat ke atas. 

Pakhi bertanya mengapa dia pergi ke sana, pasti akan baik jika dia meninggal dengan Anshuman. Teriak Ayaan Dia bilang anakku penipu, pembohong, ayahmu akan senang melihatmu menipu ibumu. Dia bilang dia pikir dia akan memberinya cinta ibu dan ayah, tapi dia telah menghancurkannya, dia merasa malu dengan dirinya sendiri. Ayaan bilang tidak, dan peluk dia. Dia bilang aku tidak mau bicara denganmu

Ayaan memeluknya dan mengatakan tidak mengatakan ini, aku berbohong kepada Anda, ditipu, saya sangat buruk. Dia Bilang kau beri aku hukuman, tapi jangan tinggalkan aku, ayah juga pergi. Dia bilang dia tidak minum, Aditya memintanya untuk memilikinya, tapi dia tidak memilikinya, dia punya susu haldi. Dia mengatakan bahwa dia bersaing untuk membantunya dengan uang, karena dia membutuhkan uang untuk memberi Vaswani, dia melakukan ini untuk membantunya. 

Semua orang kaget. Dia mengatakan Vaswani meminta 3 crores, jadi saya ingin membantu Anda, pertunjukan bakat memberi uang kepada pemenang, dan saya ingin memberi Anda. Anda mengatakan kepada saya jika Anda berbohong atau melakukan kesalahan terhadap kebaikan seseorang, itu tidak salah, tapi saya tahu saya salah, saya tidak akan pernah melakukan seperti ini. Dia bilang maaf, maafkan saya Pakhi memeluknya dan menangis.

Dia bilang siapa yang bilang aku butuh uang, tidak ada Ayaan, masalahnya hanya beberapa hari, kamu tidak khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang. Dia bilang Anda kecil sekarang, fokus pada makanan, studi dan permainan Anda, Anda harus mempersiapkan diri untuk menjadi manusia yang baik, tanggung jawab saya untuk khawatir akan uang. 

Dia bilang maaf telah menyakitimu. Dia mengatakan bahwa saya menyuruh Tuhan untuk menghukum saya, bukan ibu saya, saya menjadi anak nakal. Saya akan menunjukkan Anda menjadi anak yang baik, Anda akan merasa bangga. Dia bilang aku sudah bangga padamu, itu kesalahanku, maafkan aku, sekarang kita tidak akan menangis. Saya akan membuat Anda menangis dengan pakaian Krishna ji dan Anda menghancurkan haandi pada Janmashtami. Veer merasa tidak enak.

Ayaan mengatakan hal ini terjadi pada ibu Krishna ji juga, dia memarahi dia dan kemudian biasa menangis. Mereka bilang aku mencintaimu dan saling menyesal satu sama lain. Gaun Ayaan dalam pakaian tradisional dan melakukan puja. Semua orang berdoa Pakhi tersenyum dan berdoa untuk Ayaan. Anuja berdoa untuk mengembalikan Aryaman. 

Pakhi bilang keluarkan keluargaku dari semua masalah. Veera mendapat kurir. Dia membaca surat yang berisi peringatan untuk pengiriman tanpa jaminan. Dia mengajak Anuja untuk berbicara dan menunjukkan kepadanya bahwa pengadilan tersebut tidak dapat menyelamatkan Aryaman sekarang. Anuja menangis. Dia bilang sekarang Aryaman tidak bisa diselamatkan. 

Anuja mengatakan tidak. Dia bilang kita punya dua pilihan, kita bisa naik banding di mahkamah agung yang tidak akan ada gunanya, cara lain adalah dengan membuat Pakhi mengambil kembali semua dakwaan. Anuja meminta dia untuk melakukan apapun dan mendapatkan dia Aryaman. Anuja berdoa. Daun Anuja menangis. 

Semua orang melihatnya. Anuja datang ke kamarnya dengan pemberitahuan pengadilan. Lavanya datang padanya dan Anuja menunjukkan pemberitahuan itu. Dia bilang aku menjauh dari anak-anak saya selama 25 tahun, saya pikir saya bisa tetap bahagia dengan Anda semua di masa tua saya, Anshuman saya meninggal, Aryaman hancur di penjara dan saya hidup di sini. Lavanya mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Anuja mengatakan Aryaman tidak bisa keluar sampai Pakhi membawa kasus ini kembali, saya memintanya, tapi dia tidak mendengarkan. Lavanya mengatakan bahwa dia telah melewati batas, dia sangat menghukumnya, dia memiliki kemarahan untuknya, tapi Anshuman telah pergi, dia harus memikirkan keluarga kami. Anuja mengatakan bahwa kita harus membuatnya setuju, tolonglah saya. Lavanya mengatakan akan membantunya. Dia mengatakan bahwa dia hanya menunjukkan bahwa dia terluka oleh kematian Anshuman, dia menjadikan dirinya sebagai otoritas terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 214
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 213

0 komentar:

Posting Komentar