Sinopsis Paakhi ANTV Episode 204

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 204 - Episode dimulai dengan Veer mengatakan bahwa tidak masalah jika Anda memanggil Vaswani saat makan siang, semua yang terbaik. Dia bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil bantuan Aryaman. Dia pergi. Dia bilang dia solid, tapi Vaswani tidak akan setuju tanpa uang, mari kita lihat kerjanya, dia berpikir sebagai ibu rumah tangga, bukan sebagai wanita bisnis. 

Pakhi membuat makanan dengan bantuan pelayannya. Dia bertanya pada Ramesh tentang sindhi Kadi. Dia tidak mendapatkan resep di tabnya dan mengeluh tentang internet. Anuja melihat ke atas dan bertanya apa yang terjadi. Pakhi bertanya apakah dia mengenal Sindhi Kadi. Anuja mengatakan tidak. Pakhi mengatakan bersih tidak datang, bagaimana membuatnya.

Anuja mengatakan jangan khawatir, saya akan menghubungi teman saya dan bertanya. Vaswani datang dan Pakhi bilang aku pergi sekarang, aku akan lihat. Dia bilang kamu? Veer mengatakan mengapa tidak siap, temukan di net. Dia bilang bersih tidak bekerja. Membelok

Tertawa dan mengatakan semoga sukses Ayaan pulang dan menyapa mereka. Dia bilang semua orang menyukai makanan yang dibuat oleh Veer. Pakhi menatap Veer dan mengatakan Sindhi Kadi. Veer bilang aku tahu. Dia bilang kenapa kau tidak memberitahuku? Dia meminta dia untuk membuatnya di 15mins. Dia membantunya dalam membuat sajian istimewa itu. Veer mengatakan Pakhi, dia telah menyelamatkannya lagi.

Dia bilang selamat, sindhi Kadi sudah siap. Dia berterima kasih padanya. Maha ji mengatakan bahwa Pakhi membuat semua ini. Pakhi bilang aku akan minum jus untuk Ayaan, aku harus menemuinya. Ayaan memikirkan kata-kata Pakhi, tidak berbohong. Ayaan berbicara dengan Pakhi dan ingin bertanya kepadanya bagaimana jika dia melakukan sesuatu dengan benar dengan langkah yang salah. 

Dia bilang tutup matamu dan tanyakan hatimu, hati akan selalu mengatakan yang sebenarnya. Ayaan bilang kalau kita salah bekerja untuk kebaikan seseorang. Pakhi mengatakan salah adalah salah, jika Anda melakukan motif bagus, bahkan pekerjaan yang salah pun akan bagus di akhir.

Dia meminta dia untuk segera siap saat Vaswani datang untuk makan siang. Dia pergi. Ayaan melihat ke atas. Veer mendapat telepon Anuja. Anuja memintanya untuk tidak membuat Vaswani setuju. Veer mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan Rs 2 crore yang memiliki makanan. Dia bilang Pakhi ingin mencoba, biarkan dia mencoba, dia akan gagal dan akan mengambil bantuan Aryaman. 

Anuja mengatakan jika dia setuju untuk memberikan cetak biru. Veer bilang aku sangat menghargai usahamu, aku tidak bisa melakukan ini, kalau tidak dia akan mengerti. Anuja berkata baik-baik saja, lakukan seperti yang Anda rasakan, saya telah jatuh di mata saya, karena saya memanjakan pekerjaan Pakhi. Saya tidak peduli jika orang mengira saya salah, saya ingin anak-anak saya untuk bersama. Vaswani datang untuk makan siang dan menyukai makanannya. Pakhi memujinya dan memintanya untuk mencicipinya, seperti makanan Sindhi lainnya, yang membuatnya sangat manis. 

Pakhi mengatakan bahwa kami sangat terkesan dengan Anda, dan kami juga menjaga rumah kami seperti kami, saya ingin bertemu dengan pembaca bintang Anda. Vaswani bilang aku tahu apa yang akan terjadi. Veer bertanya tentang cetak biru. Pakhi bilang biarkan dia mencicipi makanan dulu. Veer memintanya untuk memiliki sindhi Kadi, itu adalah hidangan spesial hari ini. Vaswani merasakannya dan memujinya. Senyum Pakhi dan Veer.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 205
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 204

0 komentar:

Posting Komentar