Sinopsis Geet ANTV Episode 368

Sinopsis Geet ANTV Episode 368 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 368 - Episode dimulai dengan MSK di kamar tidur Maneet dan mengingat semua garis dapur ...... esp garis darah n gairat! Geet berkata. . MAAN! Dia melihat sebuah lemari kosong n terkejut! MSK bilang .. Ayo meninggalkan aku n pergi ... n semua ini coz dari Dev .. !! Geet ditunjukkan didorong di dalam mobil ..... n self thot .. apa yang kamu katakan Maan .. hal yang sangat besar .. aku memanggilku Baigairat ..! Saat itu dia melihat tempat religius Punjabi dan meminta sopir untuk berhenti .. !! Geet mengirim pulang ke sup .. !! 

Geet bilang ... dari sini aku akan memutuskan jalan perjalanan di masa depan! MSK membayangkan Geet duduk di tempat tidur sambil memegang mainan bayi dan tersenyum! Tiba-tiba saat dia berkedip dia hilang .. !! Dadi menangis hatinya dan berkata ... bawa putri saya kembali ... maka saya akan rileks .. !! Dok datang untuk memeriksa dan mengatakan .. bp nya rendah ... berikan obatnya !! Dadi bilang .. saya tidak akan memilikinya sampai Geet datang !! 

Arjun bilang .. kita akan mendapatkannya .. tapi kamu pakai obat bius .. !! Anne bilang .. Dadi bagaimana kita akan mendapatkan dia kembali setelah apa yang MSK katakan padanya .. Dev bilang .. apakah MSK sangat menyakiti Geet .. !! Dadi bilang .. ok saya akan bicara dengan MSK sekarang juga. Seperti dia bangun .. dia pingsan .. !!

Dev meminta Arjun untuk tk Dadi ke kamar n Dev memutuskan untuk berbicara dengan MSK ... n diri mereka .. sampai bahasa Inggris harus berbicara dengan bro dan membuatnya sadar .. apa yang dia lakukan itu salah! Dev datang untuk berbicara dengan MSK .. tapi MSK sedang dalam perjalanan keluar dan Dev memanggil .. mau bicara !! Dev mengejek MSK .... teruskan sakitkan semua orang .. ini kebiasaanku .. mencekik seseorang untuk orang lain .. !! 

MSK bilang..Dev .. hentikan itu n tinggalkan sekarang juga ... Dev bilang .. apa yang akan kamu lakukan? Dev bilang ... atau yang lain apa .. kamu akan memukulku .. lanjutkan..tidak benar .. tapi aku akan mengatakan apa yang ingin kukatakan !! Dev bilang .. saya wuld sudah lumayan .. tapi setelah semua itu terjadi .. i cant ... n MSK hampir mulai menerjang ke arahnya n bilang .. saya ingin bicara dengan orang seperti kamu .. !! 

Dev bilang .. kamu punya .. kamu telah mengesampingkan luv orang yang benar .... n MSK bilang .. kamu akan memberitahuku ?? Dev bilang .. apa .. tidak ada orang lain yang punya keberanian untuk berbicara denganmu .. saya tahu berapa banyak kesalahpahaman yang ada di hati anda .. !! Dun membuat kesalahan besar .. !! Touf nya untuk mendapatkan luv sejati .... 

Bahwa dengan mendorong Geet pergi ur mendorong nasib baik Anda pergi .... MSK bilang .. saya r menasihati saya .. orang yang bisa melepaskan nyawa untuk luv ... n u .. seseorang yang tidak pernah peduli luv !! Dev bilang .. apa aku yang tidak beruntung .. siapa yang tidak pernah mendapatkan luv sejati .. tapi tidak mengherankan kalau aku ... benar luv meninggalkanmu dan pergi ... !! 

U dapat memberikan kehidupan ur untuk luv .. tapi kamu bisa mempermalukannya dalam bayangan keraguan juga .. !! U menyakiti orang yang culd melakukan apapun untuk kebahagiaan kecil .. !! Dia culd berdiri di satu kakinya dan menari dengan sukacita saat kau bahagia !! U selalu kasihan orang lain .... !! Orang yang luvs u benar-benar telah meninggalkan n pergi ... n tidak akan pernah kembali .. coz dari u urself u akan haus untuk itu benar luv .. !! 

Dia punya keinginan kecil .. bahwa kamu melupakan semua kesalahpahaman .... !! Dia ingin memulai hidup baru denganmu ... dia sangat bahagia sehingga kau sangat menyakitkan sehingga dia harus meninggalkan rumah .. !! U juga menginginkan awal yang baru dan ingin mengatakannya kepadanya .. tapi u culdn .. jadi saya n dadi berencana untuk mengaturmu ... n membuat kalian berdua bertemu ..... n macam masalah ur .. !! MSK kaget ..

Dev menceritakan seluruh kebenaran dari rumah pertanian n convo dengan Geet ... !! MSK mengingat kembali Geet tentang bagaimana dia berubah .. bagaimana dia membaca suratnya ... MSK menyadari kebodohannya ..! Dev memberitahu MSK ... bahwa kamu punya masalah bahwa Geet memaafkanku ?? 

Yah dia memaafkan saya adalah tanda kekuatannya bukan kelemahan .. dia memaafkan saya untukmu .. untuk darah keluarga khurana yang kamu maksud. !! Dev mengatakan ... menyadari kesalahanmu bro .. atau kalau tidak nanti akan terlambat .. n kamu akan terus bertobat! Dev daun ..! MSK tersesat dalam dialog Devs .. ada air mata di matanya!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 369
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 368

0 komentar:

Posting Komentar