Sinopsis Geet ANTV Episode 365

Sinopsis Geet ANTV Episode 365 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 365 - Episode dimulai dengan Romeo-manish bermain holi, keduanya ingin mewarnai NE, tapi saat mereka mencoba mewarnai dirinya, dia membungkuk dan romeo-manisha akhirnya saling mewarnai. Arjun datang dengan dhol, NE senang, eyelock. Geet kembali ke kamar, menemukan MSK sedang dalam tidur lagi, dia bertanya-tanya apa yang salah dengan dia ?? Mengapa dia melakukan ini? Dia berjalan keluar, daadi datang, dia mengatakan MSK tidak enak badan. 

(Bagus bahwa dia tidak ingin daadi tahu, sekarang biarkan konfrontasi secara pribadi juga). Daadi mengatakan padanya MSK adalah scred dari holi sejak kecil dan kebisingan ini membuatnya sakit kepala dia akan baik-baik saja segera (kyu apakah dia melihat ayahnya mencium ibu ki? Geet enggan turun, daadi meminta dia untuk datang seperti dia Frienda akan merasa buruk Dia setuju tapi bertanya-tanya mengapa MSK berperilaku seperti ini. 

(Hai babaji, sekarang ini hanya cara pandang yang berbeda terhadap kehidupan, yang akan membawa tsunami) MSK berpura-pura tidur, saya heran kenapa dia tidak mendengar convo. Kelopak mata terus berlanjut, arjun mengatakan bahwa ia telah datang untuk bertemu dan meminta maaf kepadanya (oye MSK se maafi kaun maangega). NE bilang jangan bilang maaf, realisasi anda sudah cukup. Eyelock dengan lagu sajna way (CV tau ka ka hai indonesia, tidak ada yang menonton jadi dhikhoo AA, tapi mujhe ke dekhna padega updte ke liye). 

Forhead kiss dan peluk (yeh sahi hai maneet wedding pe AA SR dan sekarang patchup, dimana maneet ada di jalan MU) Semua bermain holi, romeo chases manish. Dev-daadi senang. Daadi mengatakan, nampaknya hari tua sudah kembali, dev meminta MSK daadi mengatakan tidakkah kamu tahu dia di Honeymoon-nya akan kembali besok untuk ledakan geet hanya bercanda holi haiiiii. 

Daadi mengatakan bahwa dia masih bangun, akan datang, apakah Anda tidak tahu bagaimana dia takut akan holi, mereka berbicara lebih banyak tentang masa kecil ini. Daadi berkata pada geet bahwa dia tidak enak badan, tapi saya pikir itu alasannya, biarlah, biarkan mereka menanganinya, tapi sebaiknya kita tidak masuk di antara dev setuju (yeh lo ji beech utama toh aa hi gaye tussi) dev mengatakan semua Harus baik-baik saja di antara maneet Saya ingin melihat mereka bahagia (apa yang Anda tahu dev, apa kaand yang telah Anda lakukan)

MSK masih mondar-mandir di balkon, bertanya-tanya bagaimana bisa geet melakukan ini dan tidak memberitahunya. Geet berjalan di halaman yang hilang semua. Layar membeku di wajah MSK. Anne dan Arjun dalam pelukan yang penuh gairah .. Arjun bilang .. saya lu Anne Anne .. n Anne bilang .. coba lagi .. dia mengulanginya .. * Sajna Ve di bg * .. Arjun bilang .. tetap tinggal tanpa kamu .. !! Anne bilang .. aku juga to.. dun membiarkan ada kesalahpahaman di antara kita! 

Romeo n Manisha datang n melihat dua dan Manisha mengatakan .. sepertinya mereka hilang dalam warna luv .. !! Romeo bilang .. saya punya keraguan saya !! Tepat saat AA ternyata n bertanya .. apa kabar .. Keduanya bilang .. terus n leave! Anne menaruh warna pada Arjuns pipi n mengatakan Happy Holi n dia sama! Arjun memegang tangan Anne n mengatakan .. coz dari sebuah lil berbohong dari NT .. saya sangat menyakitkan n disalahkan keluarga saya n ditoleransi semua .. !! 

Kenapa kamu sangat mencintaiku .. n nite lain .. n Anne menghentikannya !! Lekuk lagi! () Arjun bilang .. aku coba pamer .. kalau aku lupa kamu .. tapi sebenarnya aku selalu menginginkanmu sebelum mataku ....! Aku culd tidak pernah melupakan kamu .. !! Kapanpun kamu pergi .. aku merasa seperti .. n Anne berhenti lagi n mengatakan tidak perlu kata-kata .. mata mengatakan enouf! Arjun mendekati Anne n mencoba mencium saat Dadi memanggilnya .. n Anne takut n bilang .. tolong aku .. seseorang akan lihat!

Dadi bertanya kepada NaCOOL apakah dia melihat Anne .. NaCOOL menunjuk ke arah! Saat itulah Romeo datang n menyela AA .... n Anne bilang .. buat aku masuk ke dalam .. atau ada yang melihat! Anne bilang .. kalau MSK melihat dia membunuh kita .. !! Arjun bilang .. kemudian datang mari kita lihat ur MSK bro n Anne bilang .. bercanda tinggalkan aku!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 366
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 365

0 komentar:

Posting Komentar