Sinopsis Geet ANTV Episode 364

Sinopsis Geet ANTV Episode 364 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 364 - Saya kira itu akan menjadi episode pengisi untuk hari ini, berarti tidak ada konfrontasi tapi baterai AA milan. Baik untuk kita, lebih cepat mereka bertemu lebih cepat mereka berada di luar acara, membuat lebih banyak ruang untuk maneet. Mari kita lihat apakah MSK marah marah setidaknya terbangun hari ini atau tidak. Pertanyaan Arjun tentang dev berarti MSK tidak mendorong NT. Dev menjawab TIDAK, dia mencoba menyelamatkan geet, daadi menceritakan semuanya. 

Jika Anda ingin bisa mengonfirmasi dengannya. Arjun kaget, duduk di benck, melewati FB tentang apa yang NT, dev dan NE katakan kepadanya (terima kasih babaji, ab AA daffaaa ho jaayenge). Dev duduk di sebelahnya, bilang aku tahu dia (mengapa? Dia tidak benar?) Sisimu, tapi yang kukatakan padamu adalah fakta, lebih baik jika kamu juga menerima kenyataan. Aku tahu itu sulit bagimu tapi itu benar. Dev pergi dari sana.

Malam sudah berakhir Geet membuat rangono yang bagus (akting kar rahi hai, CV ne kisi profesional se banvaayi) nakul puji, lalu nadi memuji (haa bhai nakul ne prais kit oh daadi ne karma hai hai) daadi bertanya tentang MSK, geet syas masih tidur dan pergi untuk mengecek Saat sarapan Dev datang ke sana juga memuji rangoli, daadi menuntut untuk tahu kemana dia tadi malam (haila daadi arjun ke saath tanggal kamu naa), 

ada yang memanggil dia pergi dan kemudian tidak muncul sampai pagi. Dev berbohong bahwa adi telah meminta pekerjaan, dia bertanya lalu kenapa NE masuk ke mobil Anda, dia berbohong lagi bahwa dia rusak sehingga saya membiarkannya mengambil milik saya. (Wow jhoot bolna koi dev se seekhe aku bertanya-tanya apakah iska rasa bersalah bhi jhoot hai kya ?? aku masih menolak untuk percaya dia telah berubah) setelah daadi pergi, NE terima kasih dev.

Akhirnya kumbhkaran MSK habis (oh hooo CV kya se kya bana diya MSK ko, pahle ram se raavan ab kumbhkaran. Tolong ab dobaara yang waala ram tikar pisang yang percaya dhobi ki baat, kirim seta ke vanvaas) MSK bertanya-tanya sepanjang malam pergi geet lakukan Jangan katakan apa yang dia lupakan mengapa (abe oye konyol ??? 

Apakah Anda memberi kesempatan kepadanya, mengapa dia menyalahkannya) bagaimana dia bisa melupakan apa yang dia lakukan padanya. (Nahi bhooli baba, ab bandaria ki tarah bachhe ko chipkaa ke kya phaayda ??? dia ingin pindah Biarkan dia tersenyum juga) semoga dia telah membuatnya wajib dengan menyumbangkan darah tapi kenapa dia tidak memberitahuku ?? (BINGO CV.Saya senang MSK tidak mencurigai atau meragukannya)

Manish-romeo berdebat, daadi dan istirahat datang kesana. Daadi ingin tahu apa yang terjadi. Manish memberi tahu NE tentang mereka, mereka ingin mewarnai MSK. Daadi mengatakan hari ini tidak ada atasan. Romeo mengatakan apakah itu berarti kita bisa bangun dia memberitahu geet tidak berani, kalian pergi ke depan aku akan membangunkannya dan menurunkannya. Keinginan NE jika arjun ada di sini dan hilang, geet bertanya padanya apa tapi dia bilang tidak ada yang terjadi.

MSK yang ada di balkon masih di maaf kiya FB. Geet datang ke sana berharap selamat holi, dia kaget, geet terus berlanjut Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana saya tersenyum dan semua bahagia, tapi itu semua karena Anda, Andalah orang yang mengatakan bahwa hidup terus berjalan, jika kita tidak mendapatkan Satu kebahagiaan menas itu bukan untuk kita. 

Saya tidak akan melupakan bayi, tapi tidak akan menangis untuk itu, dengan senang hati saya akan mengingat bayi dalam kenangan. Perubahan ini terjadi ketika saya membaca surat Anda. (Aww geet dia mau dengar cerita dev yaar, jangan membuat pilihan kata-kata yang salah seperti sebelumnya saat kamu bilang aku hamil bukan aku L U. gunung api phat jaayega, hei babaji). Surat yang diberikan dev padaku. Saya membaca kartu dan meskipun tentang kehidupan baru yang baru, saya ingin memulai hidup segar dengan Anda, di mana saya tidak ingin melewati masa lalu saya. 

Itulah sebabnya saya telah memaafkan dev. Apa aku tidak melakukannya dengan benar ?? Dia berbalik untuk menemukan bahwa dia telah pergi. Pikirannya sendiri, dia pergi tanpa mendengar sama sekali (haan seperti yang Anda lakukan saat Anda mendengarnya mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Anda sehingga Anda akan menarik kasus ini melawan dev ingat di link 2010 doo kya ??) tidak ada masalah saat ini saya Akan menenangkannya (hahah gunung berapi akan meletus, ini akan dikenakan biaya sangat mahal).BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 365
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 364

0 komentar:

Posting Komentar