Sinopsis Geet ANTV Episode 359

Sinopsis Geet ANTV Episode 359 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 359 - Episode dimulai dengan Geet mulai pergi, Dev memegang lengannya untuk menghentikannya. Dia mengatakan padanya maaf atas apapun yang saya lakukan, maafkan saya, saya tidak dapat hidup dengan beban di dada saya. (Jaisi karni vaisi bharni kameene dan beraninya kamu menyentuhnya). Geet kaget melihat tangannya dia pergi dan bilang maaf. Geet menoleh kepadanya saat itu MSK tiba (aku tahu ab yeh maaf kiya matahari ke marah MSK marah MSK ban ke bhaag jaayega). 

Geet menceritakan apa yang kamu lakukan tidak bisa dimaafkan tapi aku masih memaafkanmu. Daun MSK yang mengejutkan (MSK ingat kata COMMUNICATION Jangan hanya dengan keluar berpikir melompat dari atas lantai dan kemudian lihat apakah saari haddi sallmat ya nahi. Berarti mendapatkan seluruh kebenaran sebelum sampai pada kesimpulan, nah ada MU on way article Padha na) Geet mengatakan kepada dev mengapa babaji telah menghukum saya dengan cara menyekop bayi saya, saya tidak dapat kehilangan apapun lagi.

NE meminta sangram untuk memiliki saudara perempuannya di sana sehingga dia bisa memilih gaunnya. Dia mengatakan bahwa dia berada di desa yang akan dia lakukan, NE menanggapi gaun pengantin penting untuk pengantin wanita. Dia bilang aku dia bro aku mimpi pernikahan besar untuknya (kaki saya Anda memiliki nafsu di NE) Dia mengeluarkan perban dan meminta NE untuk menjaga. 

NE mengatakan luka itu tidak begitu besar dan bagus, dia tetap bersikeras siapa tahu kapan harus menyimpannya. Mereka tertawa arjun jam tangan. (Hei babaji kenapa saya mendapatkan siksaan NASA. Saya akan chadho bajrangbali ko prasaad virtual saat mereka pergi Geet sudah kembali ke rumah sendiri berpikir hal pertama yang perlu diajak bicara ke Maan, mungkin dia masih sibuk, dia berkali-kali mencoba untuk berbicara dengan saya dan menjelaskannya kepada saya. 

Aku tidak mengerti. Dia melihat foto MSK mengatakan bahwa saya menyesal, saya mengambil keputusan hidup terbesar yang telah saya maafkan (keputusan bahut mahanga padega yeh) tidak tahu bagaimana reaksi Anda, tapi saya menginginkan awal baru yang indah dari kehidupan kita. Saya ingin pindah, tidak ingin ada bayangan gelap atau noda masa lalu. Tidak ingin apapun dari masa lalu yang akan menyakiti kita, jadi saya memaafkannya. 

Kita akan memulai hidup baru. (Haa par MSK toh maaf nahi karega dan disitulah gaadi aa ke adegi perbedaan pendapat dan berbagai cara untuk melihat ke arah kehidupan, apa yang harus dilakukan dia ingin bilang Ram membunuh ravan dan kamu ingin bilang ravan dibunuh oleh ram. Kalian berdua berpikir kamu benar ?? Ab kya kare).

Manisha mencoba saree, sangat bersemangat, sangram sibuk menaiki NE, NE menjelaskan seberapa bagus sarees warna-warni itu, dia memuji dan menggoda NE lagi. Romeo menyarankan untuk mencoba saree, sangram setuju, romeo bilang nitya harus dicoba, sangram ingin NE untuk mencoba. NE menolak.

Dev pulang ke rumah, mengatakan pada daadi bahwa dia begitu lega akhirnya bahwa Geet telah memaafkannya. Daadi bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Dia mengisi dia di .. (untuk sesaat saya pikir daadi berpikir mungkin berpikir bagaimana MSK akan bereaksi) daadi mengatakan kepadanya bahwa dia senang mendengarnya, dia bertobat benar-benar tuhan memberkati dia. (Nahi daadi abhi aage aage dkeho hota hai kya).

Geet berdiri di samping kamar bayi, pikir diri kebahagiaan kita akan kembali, kamu telah melakukan banyak hal untukku, sekarang aku akan membuatmu bahagia (betu artice nahi padha kya ??? dia akan meledakkanmu, larangan matras mungerilal) Sangram bersyukur kepada NE, memujinya dan mengajaknya makan malam. NE kaget, dia sikat mengatakan dengan baik ini terima kasih makan malam untuk kerja kerasmu nanti yang tahu kita mungkin tidak bertemu. NE setuju arjun mendengar convo (kaam dhaam nahi hai).

Geet masuk ke ruang bertanya-tanya mengapa MSK terlambat (oye gaya hai bulan madu pe), dia duduk di sofa menunggunya, pergi tidur di sana, tapi bangun untuk mendengar langkah kaki. Dia pikir MSK telah datang (bola na HM pe hai, samajh nahi aata kya), tapi itu pelayan, dia bertanya tentang MSK, dia mengatakan bahwa dia telah datang beberapa waktu yang lalu, pergi ke kamarnya untuk melihat Anda di sini.

AS sampai di restoran, arjun nitya juga datang kesana. Nitya senang bahwa arjun telah membawanya ke restoran dan mengatakan jika ada sesuatu yang spesial yang dia katakan ya tapi matanya tertuju pada AS (hahha body gurad kahi ka). Sangram terima kasih NE untuk datang, NE bilang baik-baik saja setelah pernikahan kita akan sibuk dalam pekerjaan kita. 

Sangram menahan tangan NE membuat luka, NE tidak nyaman, mengangkat tangan. Dia bertanya apakah dia benar-benar tidak menyukainya. Dia menjawab kita, telah melalui convo ini dan jika dia ingin berbicara lagi, dia tidak tertarik untuk bintangnya, dia meraih tangannya dan mengatakan mengapa dia tidak bisa mencintainya dan pria akan menanganinya (body gurad action time) YAAR MUJHKO HI KYU YEH AA update update karma padta hai.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 360
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 359

0 komentar:

Posting Komentar