Sinopsis Geet ANTV Episode 354

Sinopsis Geet ANTV Episode 354 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 354 - Episode dimulai dengan Nitya kalah dalam penawaran sangrams ..! Nitya mujizat itu .. Arjun selalu peduli padaku .. banyak dilakukan .. kalau dia tidak merasakan apapun maka dia wont sudah melakukan begitu banyak !! Tapi perlu didengar dari mulut Arjun .. !! Romeo datang dan berkata .. untuk nitya .. !! Nitya bilang .. kalau seseorang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka apa wuld u do ?? Romeo bilang .. say i luv u .. !! Romeo berpikir Nitya untuk memberitahu dia

MSK mendiskusikan pekerjaan di lokasi n tiba-tiba mengingat kembali reaksi Geet padanya yang mengeluarkan barang-barang bayi .. Geet menjadi marah padanya !! MSK sendiri thot ... belum pernah melihat Geet begitu kesal denganku .. bagaimana cara memberitahunya untuk maju dalam hidup kita ... dalam kehidupan masa depan yang akan memilikiku..ma n bayi kita .. !! Ya .. bayi kita .. Geet n saya bayi! MSK memutuskan untuk memanggil Geet n kemudian berhenti n mengatakan .. akan memberinya kejutan

Geet mendapat telepon dari sebuah panti asuhan ... n wanita itu bilang .. 'MSK telah menyumbangkan sejumlah besar jadi kami ingin mengkhianatinya! Kami mencoba kantornya tapi sepertinya dia tidak ada! Meminta kalian berdua untuk pls come ..! ' Geet bilang ... 'ok' .. !! Dadi datang ke aula n melihat Geet dan bertanya .. 'Siapa yang memanggil ...?' Geet bilang .. 'Seorang wanita dari panti asuhan! Mereka telah mengundang saya dan Maan untuk menghadiri sebuah acara malam ini! ' 

Dadi bilang .. 'sudah malam ..! U pergi n bersiap-siap ..! Saya akan menghubungi MSK .. n mintanya untuk sampai di sana langsung! Geet bilang .. 'Ok'! Dadi menelepon kantor dan berkata .. 'Tolong hubungkan saya dengan Maan'! Adi menerima telepon dan bilang .. 'Dadi .. pak tidak di kantor, dia sudah keluar!' Dadi bilang .. 'Tidak masalah .. saya akan coba di ponselnya!' Dadi mencoba di MSKs moby tapi dimatikan! 

Dadi bertanya-tanya mengapa mobi MSK dimatikan! Saat itu Nacool datang berlari dan berkata ... 'Sebuah insiden besar terjadi .. juru masak kami Shankar, anaknya sakit dan dirawat di rumah sakit! Shankar dalam kondisi sangat buruk! ' Dadi bilang .. 'ini sangat buruk ... lakukan satu hal yang kamu minta sopir untuk menjaga mobil tetap .. aku akan langsung ke rumah sakit!' Nacool mengatakan 'Ok' dan pergi dari sana!

Nitya datang ke kabin Arjuns dan membuat sebuah file! Arjun memberitahu Nitya 'Kita perlu bekerja lebih cepat! Khusus untuk proposal pernikahan ini .. saya ingin kita bekerja cepat dan menyelesaikannya ...! Saya ingin Anne harus melihat wajah Sangram terlalu lama! ' Nitya bilang .. 'Aku tahu' Anne datang saat itu juga dan bilang ... 'Arjun..Sangram memanggil lagi .. aku benar-benar muak ..! 

Entah apa yang harus kulakukan! " Arjun berkata ... 'Apa yang bisa saya lakukan Anne ?? Kemarin ketika saya mengatakan kepada u .... bahwa lemme menangani ini n menyelesaikan semuanya untuk sekali .. Anda hanya menghentikan saya dan mengatakan bahwa saya akan menangani semuanya sendirian! ' Anne bilang ... 'Jadi, kamu ingin mengatakan bahwa kamu tidak bisa membantu! Bagus sangat bagus..! Saya idiot bahwa saya akan membantu saya n jadi datang kepada Anda! ' Arjun bilang .. 'Kalau aku mau bantu kamu .. aku hanya bilang kamu butuh bantuanku!' 

Anne bangkit dan pergi! Nitya sendiri thot .. 'nampaknya kura-kura nampaknya benar ..! Dia menangkapnya pada hari pertama itu sendiri bahwa ada sesuatu antara Arjun dan Anne! Tapi saya pikir Arjun mencintai Anne! Mungkin Anne punya perasaan untuknya! ' Arjun melihat Nitya tersesat di sana dan berkata ... 'Nitya? Apa yang terjadi .. apa yang kamu pikirkan? Nitya mengatakan ... 'Tidak ada! Aku akan segera kembali 'n daun Nitya!

Geet turun dari tangga dan melihat sekeliling untuk Dadi n mengatakan ... 'Bertanya-tanya di mana Dadi pergi? Anyways ... dia pasti sudah menginformasikan MSK! ' Geet duduk di sofa di aula n mulai membolak-balik majalah saat dia menunggu MSK! Geet bilang ... 'Sudah satu jam dan MSK belum datang! 

Bertanya-tanya di mana dia berada! ' Saat itu telepon di aula berdering dan Geet menerimanya! Wanita dari panti asuhan ... Dia bilang ... 'Nyonya. Khurana ... kamu semua sudah datang? Anak-anak sedang menunggu Anda! Mereka bahkan belum makan! ' Geet bilang .. 'Tolong minta mereka makan!' Wanita itu bilang .. 'Anak-anak tidak setuju .. !! Mereka bersikeras bahwa mereka akan makan denganmu!'BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 355
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 354

0 komentar:

Posting Komentar