Sinopsis Geet ANTV Episode 353

Sinopsis Geet ANTV Episode 353 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 353 - Episode dimulai dengan Dev sendiri thot ... bro belum siap untuk mendengarkan saya .. dia tidak tahu apa akibat melepas barang bayi akan .. !! Dev memutuskan untuk berbicara dengan Dadi .. n memanggilnya .. !! Geet diperiksa oleh Dok .. !! Dadi bertanya .. kenapa dia suka seperti ini? Dev bilang .. mungkin dia mengira Geet akan melupakan bayi ... tapi ini bisa membalikkan efeknya ...! Aku mencoba berbicara dengannya .. tapi dia tidak mendengarkanku .. !! 

Dadi menyarankan Dev untuk tetap berada di luar masalah Maneet ... Dev setuju! Dadi memegang Geet saat mereka kembali ... Geet naik untuk beristirahat! Dia memasuki kamar bayi n kosong ...! Dadi n MSK bertatap muka di luar kamar bayi .. !! Geet bertanya-tanya barang siapa lagi? Geet memanggil MSK .... siapa yang masuk..tentatively! Geet bilang .. lihat barang bayi disini! MSK bilang .. i got it all packed n bergeser ke ruang simpan .. Geet ngeri ... n bilang .. kenapa ?? 

MSK mengatakan .. barang ini akan mengingatkanmu dari masa lalu .. berapa lama kamu akan hidup dengan ingatan ?? Geet menerima kenyataan ... n kenyataannya adalah ... bayi kita tidak lagi .. !! Geet hancur .. n terlihat sakit di MSK n melepas tangannya dari bahunya n bilang ... kamu punya probs dengan memori bayi juga ?? Ingatan yang aku punya ... n daun sakit ..

MSK ternyata n meninggalkan n melihat Dadi n Dev sedang berdiri n Dev bilang .. saya takut ini hanya .. bahwa tungau Geet marah pada kamu .. !! MSK bilang .. tolong kamu sebelum kamu ngomong tentang Geet to me ... dia mencintaiku..n dia memiliki ritus untuk menjadi kesal denganku .. !! Dia terluka wit saya .. saya tahu bagaimana untuk menenangkannya .. saya dun perlu pendapat ur .. paham? 

Dadi mengatakan pada Dev .. dun bawa kata-kata MSK ke dalam hati .... Dev bilang tidak mungkin .. dia adalah situasi bro besar saya .. seperti .. !! Selanjutnya kesalahan saya .. saya tidak boleh mengatakan apapun ... tapi mungkin dia tidak mengerti bahwa saya ingin terus mengganggu .... !! Yang saya inginkan adalah kebahagiaan Maneet ...

Nitya berdiri di kantin kantor n bertanya-tanya mengapa Arjun memanggilku ke sini .. kata Sangram .. jadi saya adalah ritus .. kalau Arjun memanggilmu akan datang .. .. !! Nitya kesal n ternyata n meninggalkan n Sangram bilang..listen untuk kebaikan bersama kita ... aku tau kamu suka Arjun n aku suka Anne .. !! Aku tahu kamu ragu .. Nitya bilang .. tentang Anne-Arjun ?? Sangram mengatakan ... ingin memperpanjang persahabatan sehingga kamu bisa mendapatkan Arjun n saya mendapatkan Anne .. !!

Nite n MSK datang ke kamarnya n melihat Geet duduk menangis n hurt ..! Seperti MSK maju .. Geet bangun n pergi ke kamar yang berdekatan n untuk menutup pintu saat MSK bilang .. saya marah .. lalu berteriak padaku .. tapi aku melakukan ini untukmu ... !! Saya tidak bisa melihat Anda merobek ingatan bayi .. sepanjang waktu! Aku tahu bayi kita berarti dunia bagimu ... tapi kenyataannya adalah .. dia tidak lebih .. di tengah kita .... !! 

Geet u ingat bayi itu baik-baik saja .. tapi aku khawatir bahwa kamu telah membuat ingatan ingatan bayi ... n melihat sakitku .. aku mencoba mengeluarkan ingatan dari ruang th bukan hidup kita! Pls. mengerti aku..! Geet bilang .. bahwa bayi itu hidupku .. MSK bilang .. tapi isnt bayi kita di dunia ini ... !! Geet bilang..dun mau bicara ini .. !! 

Geet ternyata n melihat MSK memegang mainan bayi n memegang telinga untuk mengatakan maaf !! Geet datang n berbaring di tempat tidur ... di sisi lain .. !! MSK terlihat sedih! Paginya n Geet bangun n ternyata n melihat MSK tidak ada .. !! Geet bertanya kepada Nacool siapa MSK ... Nacool bilang .. di kantor ..! Geet bilang .. jadi lebih awal ?? Tiba-tiba Geet memperhatikan sebuah catatan yang disimpan di bawah mainan bayi .. !! 

Geet membaca sebuah catatan dari MSK yang berbunyi ... Aku minta maaf Geet .. kumohon maafkan aku .. jika aku tahu bahwa mengeluarkan barang-barang itu akan menyakitimu .. aku tidak akan Telah melakukan itu .. itu adalah sebuah kesalahan.mengampuni saya .. !! Geet tersenyum di tengah air mata..Geet bilang .. aku tidak marah .. hanya kecewa karena kamu akan menghapus ingatan sayang seperti ini ..! Geet menempel pada mainan bayi!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 354
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 353

0 komentar:

Posting Komentar