Sinopsis Geet ANTV Episode 352

Sinopsis Geet ANTV Episode 352 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 352 - Episode dimulai dengan MSK memanggil Geet ..... Geet melihat selnya n akhirnya terangkat .. !! MSK bertanya .. dimana tiffin saya ?? Geet bilang..Dadi pasti sudah dikirim .. !! MSK bilang .... saya menelepon ke rumah tidak ada yang tahu ... apa yang harus dilakukan sekarang .. haruskah saya makan dari hotel .. Geet bilang..lemme cek n kirim .. MSK nyengir Geet melihat kotak yang terbaring di atas meja .. n memutuskan untuk memberi kepada MSK sendiri n datang ke kantor .. !! MSK mengatakan ... lakukan satu hal ... beri aku file ..... n MSK terus bekerja .. !! 

Geet bilang .. bagus .. MSK bilang..later..m working .. !! Adi masuk .... n bilang ... panti asuhan telah datang untuk sumbangan .. !! Adi tersenyum melihat Geet ... !! Geet bilang MSK kamu makan m going .. MSK bilang..stay sebentar aja kita bisa makan bersama .. !! Nitya memberitahu Arjun mengapa kamu perlu mengacaukan orang itu .. jika terjadi sesuatu ?? Arjun bilang tidak ada yang akan terjadi .. !! 

Nity bilang .. aku punya janjiku..kamu tidak akan berbicara dengan orang itu setelah hari ini .. Arjun bilang .. baiklah .. kamu cek pada filenya !! Anne sengaja mendengar ... n Anne mendapat pesan frm sangram untuk mengajaknya keluar minum kopi .. !! Maneet kembali n Dadi bilang .. pergilah segar lalu kita bisa makan ... !! Geet bilang ... aku akan makan di kamar n daun .. !! Dadi tanya apa yang terjadi ?? MSK bilang .. dia baik-baik saja di kantor..dunno wat terjadi !! 

Dadi mengirim MSK setelah Geet ... !! MSK melihat Geet duduk di dekat cradle bayi ... n menangis .. !! MSK diri thot .. kamar ini wil terus mengingatkan Geet bayi ..... harus melakukan sesuatu !! Keesokan harinya pagi n Geet sedang berdiri di dekat kamar bayi n melihat semua mainan n hilang .. !! Dadi memanggil ... n bilang .. kamu havent sudah siap ?? 

Geet bingung .... n Dadi bilang .. aku tak tahu kemana harus pergi ?? Geet bilang .. tidak ada ide !! Dadi mengatakan ... apointment wit Doc .. Geet menolak ... n Dadi bilang .. tidak mungkin .. kamu harus datang ... bersiaplah n datang .. !! MSK sengaja mendengar .. !! Anne / Nitya / Romeo / Manisha di kabin Arjuns .... n khawatir .. Arjun datang n bertanya apa yang terjadi ?? Manisha bilang ..Don telah mengundang Anne untuk cofee dia din pergi .... !! 

Peon datang untuk mengatakan .. Don tipe orang telah datang di luar .. !! Semua khawatir ... Arjun bilang .. aku akan pergi n menyelesaikan ini ... Anne menghentikannya .. !! Anne bilang .. saya akan menangani .. Arjun bilang tidak ada jalan dengan saya disini ... !! Anne memberitahu Arjun .. aku punya janjiku .. Arjun berhenti .. !!

MSK datang di kamar bayi dan kilas balik konvoi dengan Geet tentang kamar bayi / warna n Geet di hosp .. meminta bayinya .. !! MSK diri thot .. jika saya dun menarik Geet keluar dari memori ini .. dia akan pergi jauh .. saya harus membawanya kembali ... n untuk itu saya harus menghapus .. semua yang mengingatkan Geet bayi jadi hari ini saya Akan menghapus ruangan ini dari kehidupan Geets .. !! 

MSK breakdown melihat tas meninju bayi .. cradle .. !! MSK melihat mainan bayi n bilang .. maaf ... saya dun mau melakukan ini .. tapi buat ibu ur senyum .. saya harus lakukan .. !! Hamba datang dan bertanya .. saya panggil .. MSK bilang .. bungkus semua barang n kamar ini n letakkan di ruangan toko n selesai dalam satu jam .. !! MSK terlihat sedih.

Dev datang n bertanya Nacool ... siapa Dadi .. Nacool bilang ... dia sudah pergi ke Doc with Geet .. !! Dev bertanya .. apa yang terjadi ?? Nacool bilang .. MSK diminta membersihkan kamar bayi dalam waktu 1 jam .. !! Dev bilang .. apakah itu salah? Ini akan merusak barang .. !! Si pemancing mengeluarkan beberapa barang dari kopi .... n Anne bilang .. apa itu ?? Para preman berkata .. Sangram bilang untuk membuat kedai kopi ini jadi ... Anne bilang kenapa ?? 

Sangram datang n mengatakan .. jadi kita bisa minum kopi disini .. Anne stares .....! Sangram bilang .. saya sudah diajak ..u din come .. thot u tungau menjadi sibuk .. jadi kita bisa minum kopi disini ... n ur kerja wont stop .. !! Anne bilang .. Sangram .. bisakah kamu mengirim orang ur keluar sebentar? Dia setuju n mengirimkan ..! Anne bilang aku tahu kenapa kamu melakukan ini .. Sangram bilang .. kamu lakukan ?? Anne bilang .. tapi ur buang usaha ur ... apa yang kamu mau cant ..... Sangram bilang .. kenapa ?? Anne bilang .. aku suka orang lain .. luv orang lain ...... Arjun sengaja mendengar ..... !! Sangram terlihat kesal!

Nacool n pelayan lain mengambil barang bayi keluar .. n Dev datang n memberitahu MSK .. yang dun melakukan ini .. sampai sekarang kemarahannya terbatas pada keheningan .. jika kamu melakukan ini .. dia akan marah .. !! MSK memberitahu Dev ... aku berani beritahu aku tentang Geet lagi .... aku membiarkanmu tinggal di rumah ini .. aku belum memberi kamu hak untuk mencampuri hidupku .. !! Dev mencoba menjelaskan .. MSK menutupnya .. !! ... Dev daun ..... n Pelayan tampak terkejut ... MSK melotot n pembantu pergi!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 353
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 352

0 komentar:

Posting Komentar