Sinopsis Geet ANTV Episode 350

Sinopsis Geet ANTV Episode 350 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 350 - Episode dimulai dengan Dadi tanya Dev .. mana MSK ?? Dev bilang .. baru saja keluar .. aku culdn berani ngomongin dia .. kamu lebih baik n bicara .. dia shock! MSK duduk di sofa di rumah sakit yang hilang dengan kata-kata Geets untuk mendapatkan bayiku kembali ..! Dadi melihat ... dia !! Dadi datang n duduk di sebelahnya n MSK breakdown n bilang ... apa yang terjadi ??. Dadi meyakinkan n bilang .. kalau kamu putus maka siapa yang akan menangani Geet ?? 

Jika Tuhan tidak mau apa yang bisa kita lakukan ....! MSK bilang .. kenapa ini terjadi pada kita ?? Dadi bilang .. kalau aku tau .. aku wuldn telah membiarkan ini terjadi .. !! Pergi ke Geet .. dia butuh kamu .. !! Anne datang n MSK masuk..n bilang .. aku akan mendapatkan obat untuknya .. kamu masuk n taruh dia .. tidak ada tapi kamu bisa menghiburnya sekarang .. !!

MSK masuk n Geet menatapnya .. !! Keduanya terlihat melankolis ..! Maneet peluk lagi n Geet bilang .. maaf Maan ... aku culdn mengurus ur sayang .. !! MSK menyeka air mata Geet n bilang..dun bilang begitu .. itu bukan salahku .. salahku .. kalau aku hadnt pergi u n pergi .. wuldn ini telah terjadi !! Geet bilang .. tidak ada MSK ... ini salah ur isnt .. saya culdn memberikan u ada kebahagiaan ... saya hanya memberi kamu sakit .. !!

Kata MSK..dun bilang begitu .. !! Geet menangis .. !! MSK bilang .. sudah terlambat .. kamu istirahat ..! Maneet berbaring saling menempel satu sama lain. MSK menahan Geet untuk membawanya keluar dari rumah sakit ... romeo menawarkan untuk menyiapkan mobil .. !! Sebagai Maneet berjalan .. pasangan tua bersukacita untuk menjadi kakek-nenek .. n Geet menangis ... menonton bayi yang baru lahir di buaian .. !! 

MSK mendukungnya ... n bilang .. No Geet ... anak kita tidak meninggalkan kita n pergi ... !!. Babaji membawanya ke tempat yang lebih baik .. !! Dun sedih ... !! MSK mendukung Geet ... n pelukan dia .. !! Arjun memanggil mansion n Anne menerima .. !! Arjun ingin berbicara dengan Dadi..n Anne bilang dia sibuk .. !! Arjun bilang .. ingin tahu tentang Geet apa dia pulang? .. Anne ... bilang belum .. nyamuk b on the way .. !! 

Arjun bilang .. aku mengerti apa yang harus terjadi melalui dia .. !! Pintu bel berbunyi n Anne bilang .. Maneet sudah datang .. sampai jumpa besok !! Dadi menyambut Maneet n mengatakan ... pergi mendapatkan segar n datang untuk makan siang..i dimasak untuk kita semua !! MSK memimpin Geet sepanjang n mereka melewati ruangan bayi n mengingat kata-kata MSKs ... 'Ini adalah bayiku di kamar ibunya' .. Petak jeda n berjalan dari sana.

Geet datang ke kamarnya n yang juga punya mainan bayi n Geet terus menangis ... n MSK mendukungnya .. !! MSK sendiri thot .. apa kinda situasi ini ..... aku tau Geet kesakitan .. tapi aku tidak bisa melakukan apapun ... !! Tidak ada cant ini .. dengan saya berada di sini..Geet bisa rusak seperti ini ..!

Geet tergeletak di sisinya di ranjang th .. semua sedih .. !! MSK terbangun juga ...! Kilas balik pertempuran Maneet tentang Boy / Girl .. Warna ruangan ... !! Detak geet n MSK terletak pada kepalanya di pundaknya ... !! Dadi di aula membahas tentang perlunya melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatian Maneet dengan Dev n Anne .. !! Dadi bilang ... tidak di tempat kerja atau di rumah .. tidak ada yang namanya nama bayi ... esp jaga agar MSK n membuatnya tenggelam dalam pekerjaan .. !! 

Anne bilang ok akan menelepon di tempat kerja .. !! Dadi mengatakan kepada Dev bahwa aku tahu masalah coz tentang dia ... tapi sekarang kamu harus menjadi pendukungnya .. !! Dev meyakinkan ... bahwa dia akan seperti bayangan MSKs ..! MSK terbangun n tidak menemukan Geet .. n berlari ke bawah n bertemu Dadi n bertanya padanya tentang Geet ... Dadi bilang .. bersamamu ?? MSK bilang tidak ada saat aku bangun! Dadi bertanya-tanya kemana dia .. !!

Geet di kamar bayi ... n terbaring sambil memegang mainan ...! Dev datang n memanggil namanya n dia bangun ... mencari ke buaian..n hilang !! Dev datang dekat .... n bilang .. aku tahu aku kehilangan hak untuk berbicara denganmu .. aku bisa melihat sakitnya ... kamu harus menangani sendiri ... bukan untukmu .. tapi untuk bro !! Aku tahu .. wont seperti aku berbicara denganmu .. tapi aku hanya ingin kebahagiaan Maneet .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 350

0 komentar:

Posting Komentar