Sinopsis Geet ANTV Episode 345

Sinopsis Geet ANTV Episode 345 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 345 - Episode dimulai dengan MSK mencicipi susu dulu n Dadi tersenyum .. n bilang .. hubby bagus .. tapi waktunya kamu jadi kakak yang baik juga! Aku tahu kamu tidak seperti apa yang aku katakan! Dev berlari dari pilar ke pos untuk pekerjaan. Atleast u memberinya pekerjaan yang bagus! MSK tetap tenang n menuangkan susu n ke Geet! Dadi sedih! Geet di kamar bayi melihat mainan anak-anak .. n tersenyum .. !! MSK datang n melihat Geet tersesat di thots n MSK bilang .. kenapa kamu datang kesini? 

Geet bilang .. hatiku bilang begitu .. MSK bilang .. hati bilang banyak hari ini .. kita perlu melakukan sesuatu! MSK menawarkan susu n Geet bilang dun mau .. MSK bilang untuk bayi .. atau saya akan memanggil dadi seperti kamu melakukan n Tantangan geet tapi teriakan MSK n Geet berhenti .. ng bilang..ok ..u minum setengah ni akan minum setengah .. !! MSK bilang .. ini aneh n i dun seperti susu n Geet bilang minum atau saya panggil Dadi ..! 

MSK terlihat dalam perbaikan n Geet bilang kamu bisa lolos dari ini jika kamu warna ruangan biru .. MSK tidak setuju n minuman! Minuman geet juga n MSK bilang .. sekarang kenapa kamu minum? Geet bilang melihat wajahmu marah n MSk melotot n baik mulai tersenyum. Tinggalkan ruangan dengan MSK memegang bahu Geets! Geet membangunkan n keajaiban dimana MSK begitu awal ?? 

Geet melihat MSK bekerja di komputer n membaca sebuah situs ... 'Bagaimana menjadi ayah yang baik' .. n Geet self thot .. dia melakukan banyak hal untuk menjadi ayah yang baik! Geet meremas bahu MSks !! Geet bilang dari hari ini aku akan mendengarkan semua yang kamu katakan ..! MSK bilang bisa saya tanya ... mau .. warna ruangan akan berwarna pink ?? Geet bilang no..i bilang ya dari hari ini .. n warna itu topik yesterday! Romeo bertemu Nitya dan memberi no. Dari Bhai ..

MSK menulis cek kepada Pak Kapoor dan hendak pergi saat Pak Kapoor bilang .. yaitu Dev bekerja denganmu atau tidak? MSK kaget .. !! Pak Kapoor bilang dia datang ke saya mengemis untuk pekerjaan n ke beberapa orang lain juga .. tidak terlihat bagus bahwa Pak MSK bro meminta pekerjaan ... !! MSK bilang .. terima kasih tau .. !! Kapoor bilang apa yang harus dilakukan Dev? MSK bilang bilang tidak n daun ..! Dev memanggil Pak Kapoor yang menolaknya

Arjun memuji Nitya tentang mendapatkan kontrak baru n Nitya berbicara tentang Bhai yang mengatakan bahwa beberapa perusahaannya Arjun melihat tidak. N menyadari bahwa n Bhai nya mengatakan .. siapa yang memberi kamu no. N Nitya bilang Romeo! Arjun datang ke Anne n bertanya .. saya melakukan ini dengan sengaja .. Anne bermain tidak berdosa n Arjun bilang .. dun main game! Arjun bilang .. kenapa kenapa Bhai ingin merencanakan pernikahan kita .. !! Tepat saat itu entry baru opp. Anne masuk .. semua tatapan ... katanya .. jika kamu tidak tertarik bertanya padaku!

Arjun datang n bertanya pada orang yang dia .. dia jawab .. Babu Gujjars anak bungsu ... !! Dia bertanya pada Anda perencana pernikahan n Arjun bilang iya! Geet membuat cudi n mencari Methi n menyadari yang disimpan di lemari di atas .. saya mencoba untuk mengeluarkannya .. n saat dia mencoba untuk naik tinggi .. Dev datang n menghentikannya .. n Geet membeku

Geet mengambil bangku untuk memanjat n untuk mendapatkan botol methi saat Dev datang n menghentikannya .. n bilang dun mengambil risiko ... katakan pada pelayan !! Geet bilang .. bukan rumah! Dev bilang .. jadi beritahu aku .. aku akan mendapatkannya ..! Dev bertanya apa yang kamu mau .. Geet bilang methi. Tanpa menatapnya Dev mencari kotak n mengatakan .. tidak bisa mengidentifikasi! 

Geet memberi gambaran tentang Methi saat MSK masuk n melotot ..! Dev menyerahkan kotak padanya .. n Geet berterima kasih padanya .. !! Keduanya melihat MSK n membeku .. canggungnya ..! Dev bilang .. ambil air .. n daun! Maneet mencuri melirik satu sama lain ..! Geet memberikan penjelasan n MSK bilang .. jadi kamu coba bangun .. aku bilang begitu berkali-kali tidak mengambil risiko .. Doc memintamu untuk beristirahat .. jadi istirahat lebih baik! Geet sendiri thot .. dia marah lagi tuhan .. dia adalah pak khadoos lagi! 

Geet bilang .. aku mengerti semuanya ..! Tapi dari apa yang dia katakan .. m tegang !! MSK bilang .. apa ?? Geet bilang .. benarkah .. !! MSK bersikeras .. Geet mengalihkan n menggoda MSK yang kamu sukai dari kelahiran atau kecelakaan .. MSK bilang apa ?? Geet bilang .. mata selalu besar n alis berbulu ?? MSK Says .. jadi kamu punya masalah dengan wajahku ?? Geet bilang begitu sayang b seperti kamu .. !! MSK bilang apa ?? Geet bilang .. yah saya takut bayi saya akan b seperti u..saya marah! Geet bilang aku baru saja datang!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 346
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 345

0 komentar:

Posting Komentar