Sinopsis Geet ANTV Episode 342

Sinopsis Geet ANTV Episode 342 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 342 - Episode dimulai dengan Geet ... kita harus menandatangani Rs. 400 Cr. berurusan..! Kesepakatan terbesar dalam sejarah Konstruksi Khurana! Tolong Geet ... entah kenapa .. minta dia ke kantor dengan cepat! ' Geet bilang .. 'U din menghentikannya?' Adi bilang ... 'saya lakukan! Tapi dia tidak mendengarkan saya! Dia mengatakan bahwa yang lebih penting baginya berada di tempat lain daripada di pertemuan! ' Geet tersenyum mendengarnya ..! 

Geet berbalik dan melihat MSK .. n emosional! Adi berteriak .. 'Geet tolong ... kesepakatan terbesarnya dalam sejarah Konstruksi Khurana! Tolong kirimkan dia ke kantor! ' MSK bertanya pada Geet ... melalui tindakan .. 'Apa?' Geet bilang ... 'U benar-benar mengatakan itu?' MSK bilang .. 'apa?' Adi bilang .. 'Ya ... dia bilang begitu dan kabur dari sini! Maksudku .. pergi dari sini! Silahkan Geet .. klien mulai gelisah .. Entah bagaimana cara menanganinya! 

Tolong kirimkan dia ke kantor! ' Geet bilang ... 'Ya' Geet tutup telepon .. dan bilang ke MSK .. 'Kenapa kamu tidak pergi ke kantor?' MSK mencoba untuk mengambil telepon dari Geet dan berkata .. 'Pertama, ceritakan padaku siapa yang memanggilmu?' Geet mengangkat bahu dan mengangkat teleponnya dan berkata ... 'Tidak peduli denganmu ..!' MSK kaget ..! Geet bilang .. 'baiklah .. kamu pergi ke kantor !!' MSK mengatakan ... 'Tidak .. saya akan pulang!' 

Geet bilang .. 'Kenapa?' MSK tergagap dan berkata ... 'Saya lapar!' Geet bilang .. 'Tapi aku tidak pulang ..! Aku pergi ke kuil! ' MSK berkata .. 'Kalau begitu aku juga akan pergi ke kuil!' Geet bilang .. 'Tapi sekarang kamu bilang .. kamu lapar?' MSK bilang .. 'iya saya lapar .. saya akan pergi ke pura dan punya prasad!' Geet bilang .. 'Tapi aku tidak akan mengajakmu ke kuil!' Geet mulai turun dari mobil .. !! MSK berhenti .. dan bertanya .. 'Ke mana kamu pergi?' 

Geet bilang ... 'Aku akan pergi ke pura dengan taksi!' MSK menghentikannya dan berkata .. 'Aneh .. kita punya mobil..driver..tadi kenapa kamu naik taksi?' Geet bilang .. 'U pergi dengan mobil .. saya akan pergi dengan taksi!' MSK menghentikan Geet lagi dan berkata ... 'Geet kamu pergi dengan mobil .... aku akan pergi!' Geet bilang .. 'Ok .. dan pergi selat ke kantor ..! Tidak perlu datang ke rumah sekarang! Dun menyebalkan saya! 'Geet pergi .. !! Boks MSK ..! 

Geet sampai di rumah n melihatnya gelap .... n Dadi bilang .. kedinginan ditiup jadi .. !! Geet tiba ke kamarnya n lampu kembali .. n yang benar-benar dihias untuk bayi ... n MSK mengatakan ... thats bayi kami n kamar ibunya !! Geet tersenyum .. MSK menunjukkan semua barang di sekitar .. tempat tidur .. buaian .. bak mandi ... n said.baby akan mandi disini ... n menunjukkan tas meninju ... n bayi itu akan bekerja di sini .. Jadi dia dun meledak seperti ibunya !! 

Geet tersenyum n bilang ... apa yang kamu lakukan di rumah .. kenapa kamu pergi meeting n berlari kesini .. !! Geet hilang .. MSK kecewa .. !! Dadi datang .. m minta MSK untuk berubah..n Dadi memberitahu Geet mengapa dia begitu marah pada MSK? Geet bilang .. tebak aku beraksi dengan baik !! Dadi bilang artinya .. Geet bilang .. yah aku m tidak marah pada MSK hanya menggodanya .. Dadi bilang .. ide bagus ... aku akan ikut kamu .. !! Keduanya tersenyum .. tapi MSK sengaja n bilang .. oh jadi ini rencananya ... !!

Arjun bertanya kepada Romeo tentang persiapan pernikahan Khanna .. Anne datang n memberitahu Manisha untuk berada di tempat Khannas .. !! Nitya datang n menyarankan beberapa rencana baru untuk sangeet .. !! Anne menentang tapi Arjun mendukung .. !! Romeo .. boks ...! Nitya bilang .. mari kita persiapan sangeet formal ... Anne menentang .. !! Arjun mendukung lagi n mengatakan .. ini ide bagus .. ada sangeet seperti saran Nitya .. !! Anne terkejut .. n kesal! Nitya meminta Romeo n Manisha untuk ikut dengannya untuk melakukan perubahan ... di lokasi .. !! Anne kesal!

Di meja makan .. Dadi n Geet tersenyum ... n MSK datang ... n baik stop !! MSK diri thot. Melihat Geet menjadi serius dihadapkan ..... mari kita lihat berapa lama kamu mengikuti drama th .. !! Geet mencuri melirik MSK .. n diri thot .. CONTrol ... urself..so u bisa CONTrol MSK ... !! Kali ini .. kamu akan membuatnya setuju denganmu! MSK sendiri. Dia sedang berpikir untuk mengajari saya pelajaran ... !! Ayo lihat! 

Geet bilang .. apakah kamu mengatakan sesuatu kepada MSK .. MSK bilang tidak .. !! Geet bertanya-tanya mengapa dia tidak berusaha menenangkannya .. !! Geet coufs .. tapi MSK bilang .. minum air putih akan membantu kamu .. !! Geet kesal ..! MSK mencoba untuk mengambil Salt n roti .. n Geet mengambil keduanya .. MSK harus meregang untuk mengambil .. Kedua silau satu sama lain .. !! Dadi berpikir .. dia akan terjebak .. jadi bangun untuk pergi mengatakan dia selesai .. karena dia makan kurang diet! MSK bilang..diet ??BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 343
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 342

0 komentar:

Posting Komentar