Sinopsis Geet ANTV Episode 339

Sinopsis Geet ANTV Episode 339 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 339 - Episode dimulai dengan MSK di kamarnya .... Geet datang .. MSK marah .. tanpa perlu melakukan Tai Chin teringat Geet berubah reaksi terhadap Dev..n pic ..! Dia bahkan melakukan Fire-Chi dengan batang api di ujung yang jauh.dan kata-kata Geet ... dari 'Maan please .... Air panas untuk siapa ... semua garis!' Geet watches menyakitkan! Geet bilang..Maan ada kebenaran dibalik pic .. yang kamu tak tahu .. !! 

Aku perlu memberitahu kamu sebelumnya tapi situasi din biarkan aku! MSK diam .. !! Geet mengatakan pada MSK .. kebenarannya ... bahwa Dev n kelompok darahnya sama n sejak dia kritis .. dia meminta bantuan Dev !! MSK bilang .. kenapa kamu beritahu dari sebelumnya .. ?? Geet bilang .. coz kami khawatir bagaimana reaksimu ... n aku ingin memberitahumu .. tapi Dadi menghentikanku mengatakannya sampai kamu sembuh, jangan sampai kita memberitahumu .. !! 

Geet bilang .. aku juga takut menghadapi kemarahan mu .. MSK bilang .. kenapa tidak .. kamu salah jadi .. !! Geet bilang .. Dok bilang .. itu pilihan terakhir .. jadi saya harus ... MSK bilang .. saya memang sudah membiarkan saya mati .. tapi kenapa kamu butuh bantuannya ?? Kematian lebih baik dari kehidupan ini! Geet kaget..n bilang .. kamu bilang begitu mudah ... tapi din berpikir dulu .. apa wuld terjadi padaku ?? bayi kita?? 

Tapi tidak. Kamu hanya memikirkan urself .. kemarahan .. !! U din berpikir sekali .. bagaimana dalam situasi saya mengambil keputusan itu? Apa yang kamu pikirkan ... kita berada di sana atau tidak .. tidak membuat perbedaan untuk kamu! Untukmu .. kemarahan mu .. paling penting .. bukan Geet atau si bayi! Apa salah yang saya lakukan. Perhatikan bantuannya untuk menyelamatkan nyawa suami saya ?? 

Kesalahan apa ?? U r marah coz aku mengambil bantuan Devs .. tapi apakah kamu berpikir sekali apa yang terjadi melalui saya untuk menghadapinya ??? Bagaimana saya memohon bantuan darinya? Tapi tidak .. kamu tidak akan mengerti ini ..! U r bukan Maan .. aku tahu !! Geet pergi .. MSK berdiri kaget MSK datang di ruangan n melihat Geet berdiri di dekat jendela .. menangis .. !! Geet bilang .. Baby .. ayahku sudah berubah total .... gimana caranya mudah dia bilang .. 'kamu sebaiknya biarkan aku mati' ... begitu banyak kemarahan n benci? 

MSK sendiri thot .. Geet benar .. apa yang telah saya menjadi dalam kemarahan ... n benci ?? Aku din peduli untuk Geet n bayi. Jika aku hadnt telah yang marah .. kita tidak akan meninggalkan hotel .. n kecelakaan wont telah terjadi .. !! Geet benar .. i m not th Maan .. itu Geet tahu .. atau aku tahu !! Aku telah berubah! MSK berangkat dari sana .. n ada di gang n teringat apa yang dikatakan Geet padanya ... tentang kemarahannya .. n terlihat sedih n menyesal! MSK bilang .. saya harus ganti sebelum kemarahan ini menghancurkan semua ... !!

Dadi datang n melihat MSK berdiri sendiri .. terlihat sedih .. !! MSK mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan besar. Tanpa berpikir saya bilang begitu banyak padanya .. din think..bagaimana dia pasti merasa buruk !! Dadi bilang .. kamu memang membuat kesalahan besar .. kalau itu membenci Dev .. kalau begitu aku mengerti Tapi Geet tidak pernah bisa membuat kesalahan .. kamu telah menyakitinya banyak ..! 

Aku senang kau menyadari kesalahanku .. !! MSK bilang .. apa gunanya .. aku butuh banyak waktu untuk mengerti diriku .. Geet berbuat banyak untukku .. dia memberiku hidup .. cinta .. tapi aku menyakitinya .. karena membenci Dev ..! ! Dadi bilang .. apa gunanya bertobat sendiri ?? Lebih baik pergi n bicara dengan Geet .. aku tahu yang sulit .. tapi..go !! MSK bilang .. hanya ngomong .. mau bantu. Harus melakukan lebih banyak lagi!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 340
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 339

0 komentar:

Posting Komentar