Sinopsis Geet ANTV Episode 337

Sinopsis Geet ANTV Episode 337 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 337 - Episode dimulai dengan Arjun menutup pintu di Anne ... n bilang .. Dev sudah kembali .. dia telah berubah .. n keluarga ur mencintainya lagi ?? Kedengarannya menarik tapi tolong kalian beritahu kebenaran besar ini kepada MSK bahwa saudaranya yang setia memberinya darah? MSK harus tahu ini .. !! Anne terlihat takut! Arjun di gubuknya .. tersesat dalam kekecewaan NT yang memberitahunya tentang MSK yang merencanakan melawannya .. n mengubah Dev ke sisinya .. dalam kecelakaan itu !! Arjun melihat seolah sedang merencanakan sesuatu ..!

Geet mendapat catatan bahwa MSK menulis sebagai balasan atas catatan Geets .. n itu mengatakan .. bahwa dia tidak marah pada Geet tapi tentang apa yang sedang terjadi di rumah .. !! Dia tidak bisa melihat Geet sedih .. dan meminta maaf karena Geet harus menanggung kehadiran Dev! Geet berjalan dengan tegang kata-kata MSKs .. bahwa dia tidak dapat melihatnya kesakitan karena harus menanggung kehadiran Dev .. !! 

Dadi melihat Geet n bilang .. apa kabar ?? Geet menangis n bilang .. MSK sangat memperhatikanku ... tapi aku belum memberitahunya tentang Dev! Dadi .. kalau aku memberitahunya yang sebenarnya .. mungkin dia akan memaafkanku .. tapi kalau dia tahu dari tempat lain .. dia tidak akan memaafkan aku pernah! Dadi menangis memberitahu Geet .. jika aku tahu hal ini menjadi beban seperti itu Untuk u..u lebih baik beritahu MSK ...... saya tidak akan meminta kamu untuk bersembunyi dari MSK !! 

Geet bilang .. hari ini ketika MSK kembali dari kantor .. saya akan mengatakan yang sebenarnya .. !! Aku tidak bisa membiarkan siapa pun datang di antara kita .. bukan Dev..ada orang lain! Dadi mengangguk setuju! Pelukan Dadi - Geet ..! Dev melihat n terlihat khawatir! MSK berjalan-jalan di dalam kabin n bilang .. saya perlu bicara .. mungkin ada sesuatu disana .. tapi Geet tidak bisa menyembunyikan apapun dari saya .. !! 

Jika saya bertanya kepada Geet ... maka dia akan terganggu! Jika lagi orang itu menelepon saya akan mengambil tindakan .. !! MSK mendapat kurir .. itu memiliki foto Geet n orang lain (back turned) di luar Hosp! MSK mengidentifikasi n hospes keajaiban yang itu !! Dev bilang .. apa yang saya takutkan telah terjadi .. saya menciptakan kesulitan antara Maneet ... sampai sekarang MSK tak tahu apa-apa saat dia tahu..dunno wat dia akan lakukan! 

Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi .. aku harus melakukan sesuatu .. !! Geet di kamarnya n bilang .. hari ini nurani saya akan menjadi jelas .. saya tau .. setelah mengetahui kebenaran. Saya harus menghadapi kemarahannya .. tapi saya akan tahan !! Tapi bagaimana cara memberitahunya .. bagaimana jika saya tidak bisa bercerita di depannya? Geet melihat MSKs pic n mengatakan .. saya telah menyembunyikan kebenaran dari kamu ... tak tahu apa yang akan kamu katakan saat kamu mencari tahu! 

MSK membuat orang memanggil .. dia bilang .. jadi harap kamu menganggapku serius sekarang .. MSK bilang .. siapa pria di pic ?? Orang bilang .. datang n temui aku ... !! MSK mengatakan ... di mana untuk bertemu? Arjun di gubuknya .. hilang dalam kilas balik saat Nitya datang n memberi surat kabar .... Arjun bilang .. aku hanya membacakan arsip kantor di kantor .... !! Arjun bertanya apa lagi ?? Nitya bilang .. 1 maret .. Arjun bilang begitu ?? Nitya tidak mengatakan apa-apa .. !!

Anne mendapat kilas balik dari apa yang Arjun katakan tentang mengatakan yang sebenarnya kepada MSK. !! Romeo datang n istirahat trans nya ... n Anne mengatakan .. pergi n menunjukkan orang lain .. saya sibuk! Anne datang ke Arjun n mengatakan .. perlu untuk berbicara ... Arjun mengatakan tentang ur bro ?? Anne bilang .. iya .. btw masalah ur ada bersamaku..kemuanya berurusan dengan saya ... !! Arjun bilang .. kapan aku bilang aku punya masalah denganmu? Anne bilang .. tapi dengan MSK kamu punya ?? Arjun bilang .. jadi ?? 

Anne bilang .. apa yang akan kamu lakukan dengan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga ?? Itu hanya akan menyakiti mereka .... Arjun bilang .. aku punya hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada memikirkan keluarga berwarna-warni ur !! Ur keluarga itu aneh ... satu bro membenci yang lain n lainnya sedang melawan dunia n menjadi orang suci .. !! Satu menghemat lain dengan memberi darah tapi lainnya ... tidak tahu !! Anne bilang .. saya cemburu ?? Dadi datang n bilang tidak bisa .. Arjun adalah keluarga kita sekarang !! Arjun bilang .. kamu di kantor .. Dadi bilang .. makan makanan untuk Anne ... n kamu juga share!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 338
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 337

0 komentar:

Posting Komentar