Sinopsis Geet ANTV Episode 334

Sinopsis Geet ANTV Episode 334 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 334 - Episode dimulai dengan Dadi menepuk pipi MSK n MSK melihat Geet tersesat di thots n tanya Geet wats salah ?? Geet bilang apa-apa ... n MSK bilang .. teringat saat aku ok? Dun .... MSK bertanya .. berapa banyak teman yang kamu buat di hosp n Geet bilang .... lihat Dadi dia sedang menggodaku ... n MSK bilang ... m serius n Geet mengancam dia n MSK bilang .. lihat Dia mengancam saya ...! MSK sudah tertidur .. Geet duduk di sampingnya n Dadi bilang .. kamu pasti lelah n istirahat .. !! Geet bilang..wanna bicara ... keluar..n Dadi n Geet keluar..n Dadi bertanya .. apa yang penting? 

Geet bilang ... Dev bilang ... dia beri kondisinya. Ketika saya meminta bantuannya n Dadi bilang .. kondisinya apa? Geet bilang .. aku tak tahu ... kapan dia akan menceritakannya .. beberapa preman datang n dia pergi .. dia terlihat ketakutan !! Dadi bilang .. kenapa dia takut .. Geet bilang .. tidak ada ide .. tapi aku khawatir MSK ... kalau dia tahu dia akan marah .. Dadi bilang .. lebih baik sampaikan ini ke MSK .. kesehatannya Tidak apa-apa .oce ok .. kita akan katakan padanya ..! Dun berpikir .. n pergi n istirahat ... Geet diri thot..whats Dev kondisi?

Anne memberitahu Romeo n Manisha bahwa mereka akan mengadakan pesta untuk menyambut Maneet .. Romeo bilang tidak. Tidak ada kesempatan .. terima kasih untuk Arjun ... !! Anne bilang .. saya akan menanganinya n memanggilnya .. tapi dia tidak mengambil n Anne messages n mengatakan bahwa dia tidak akan datang n Romeo-Manisha juga saat MSK kembali ... n bahwa mereka merencanakan sebuah sambutan yang besar untuk dia. kedatangan. .. jika kamu butuh bantuan lakukan panggilan! Arjun menjawab .... itu ... aku butuh bantuanmu .. !!

Perawat datang untuk memberikan mandi spons .. ke MSK n sebagai perawat akan segera menghapus kaus MSK .. Geet kehilangan kata-katanya yang keren .. tidakkah saya akan melakukannya. MSK mengatakan ini bukan permainan anak-anak .. Anda tidak dapat memberikan..!! Geet bilang ... mau kamu dengarkan aku .. aku akan beri mandi .. n perawat pergi ..! MSK mengatakan ... dun lakukan ini .. n Geet mulai memberi spons bath ... n membersihkan wajahnya .. n tangan ... !! 

MSK bilang .. jika kamu menjagaku begitu banyak setiap hari .. aku akan mengalami kecelakaan n datang setiap hari .. !! Geet bilang .. saya akan melakukan ini setiap hari .. tidak perlu kecelakaan .. !! Dadi n Dok datang n memuji Maneet atas kekuatan kehendak mereka yang kuat n bagaimana Geet menemukan darah untuk MSK .. !! MSK setuju n mengatakan .. apakah Geet sangat kuat n bertanya tentang donor ... Geet diam! 

Untuk mengalihkan perhatian .. Dadi tetes beberapa peralatan n membuat kebisingan .. Pergi daun untuk memanggil wardboy! Nite nya n Geet feed MSK n membersihkan bibirnya ... n MSK bilang .. saya sangat takut melihat saya terluka? Geet said.yes..n aku kehilangan harapan juga .... tapi entah bagaimana ... Babaji .. memberi kekuatan ...! MSK menyeka air mata Geets n memegang wajahnya n bilang ... sampai ur kesana dengan saya .. tidak ada yang bisa terjadi pada saya !! Geet diri thot .. saya sendiri culdn telah melakukan ini .. tanpa Dev datang n menghemat u pada waktunya .. !! 

Geet bilang Dadi .... Dadi aku tidak bisa melakukan ini .... aku tidak bisa menyembunyikan kebenaran darinya! Dadi bilang .. tunggu beberapa hari ... jadi .. !! Sekarang m khawatir untuk Dev ....! Aku tahu kamu tidak suka .. tapi .... Dev adalah cucuku juga ... !! Karena kamu berbicara tentang Goons .. hatiku tenggelam .. !! U hv nomor Devs ?? Aku ingin berbicara dengannya sekali n melihatnya sekali ...! Geet bilang .. tidak ada probs ... kita akan memanggilnya besok pagi ..! Dadi pergi .. n Geet bilang .. aku r khawatir untuknya .. aku khawatir sama dia ...! Semoga dia tidak meracuni hidup kita!

Cincin telepon ... n Dev mengambil ... n Dadi nya ...! Dadi bilang .. Dev ... n keduanya menangis di telepon .. !! Geet melihat ..! Dadi di hosp wonders..why hasnt Dev datang belum ...! Dev datang n menyentuh kaki Dadis ... n Dadi bilang .. apa yang kamu lakukan untuk hidupku ... berkeliaran keseluruh .. !! Kata Dev .. setelah semua yang saya lakukan untuk Geet .. saya pantas ini .. !! Dadi bilang ... apa yang terjadi kenapa goons mengejarmu? Dev bilang tidak .. serius ....! 

Dadi bilang .. tapi semua masalah ini ... Dev bilang .. tidak ada ... semuanya sudah selesai dengan NT ... saya mulai dari awal .. lihat apakah saya mencapai tujuan saya ..! Ok saya akan pergi .. jika bro melihat .. dia akan n marah n daun ..! Dadi menangis ...! Saat Dev keluar setelah bertemu Dadi ... Geet datang .. keduanya menatap satu sama lain ..

Dev akan pergi .. n Geet bertanya..u din menceritakan kondisi saya .. !! Dev bilang ... ok .. tolong beritahu kamu sekarang! U ingin bantuan dari saya untuk menyelamatkan bro .. saya lakukan .. !! Setelah hari ini .. kita tidak akan bertemu lagi ... lebih baik kita dun melihat satu sama lain .. setelah hari ini ... ini bagus untuk kamu n bro! U akan lupa bahwa kamu bahkan menemuiku disini! Geet kaget .. !! Dev daun!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 335
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 334

0 komentar:

Posting Komentar