Sinopsis Geet ANTV Episode 331

Sinopsis Geet ANTV Episode 331 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 331 - Episode dimulai dengan Geet turun untuk memesan makanan n sedang berjalan di lorong ini .. Dev berjalan dengan .. tapi kedua dun perhatikan .. !! Memesan Geet .. n Dev sengaja mendengar .. n menyembunyikan .. !! Geet berjalan oleh setelah memesan dan meminta resepsionis untuk mengirim makanan cepat .. !! Ev bertanya .... resepsionis whats salah.dan bereaksi itu .. rumah sakit isnt melakukan pekerjaan dengan benar !! Anne memanggil kontraktor dan berkata .. mengapa kamu bekerja .. setelah mengambil uang .. tapi semua menolak !! 

Anne memanggil Polisi ... n mengatakan ... menangkap Babu Gujjar .... karena dia memaksa semua kontraktor untuk menghentikan pekerjaan kita .. kata orang polisi .... dun masuk ke dalam kekacauan ini !! Manav sengaja mendengar n bertanya .. apa salah? Anne mendapat panggilan ancaman .. n Anne bilang .. saya tidak takut .. tolong wat u mau .. tapi saya akan mendapatkan kontrak saya selesai .. !! Manav berpikir .. ns MSK bilang ... MSK ini sangat buruk ... mengganggu sisinya begitu banyak !!

Anne menyimpan telepon .... n Manav bertanya .. apa yang salah n Anne bilang ... aku mengeluh terhadap Bhai .. dia selalu memaksakan dirinya n keinginannya .... n dia panggil untuk mengancamku !! Manav pergi untuk memberitahu Arjun bahwa Annes bro mengancamnya .. mungkin dia tahu tentang aku .. !! Babu Bhais preman datang .. n Arjun bertanya pada Anne ... kenapa kamu memanggil polisi .. jadi bertambah komplikasi !! 

Anne bilang .. saya akan menangani ... Arjun bilang .. saya akan terus keluar .. Manav u juga !! Manav mengatakan ... diri sendiri ... saya setuju ... saya akan menjauh .. jika saya tahu jika MSK sangat berbahaya .... !! Anne bilang ... apa yang akan kita lakukan. Mereka datang untuk menyerang secara nyata .. !! Arjun bercakap Manav ke samping dan memberitahu kamu lebih baik pergi..kita akan berantakan disini .. aku ingin kamu bermasalah !! Manav mengatakan di mana .. Arjun mengatakan .. dari Delhi.

Goons datang n bilang ... panggil Anne ... kalau begitu kita akan ketemu Pak Khanna .. ngapain dia pelajaran agar tidak ada orang di keluarganya yang mau menikah .. !! Manav sengaja mendengar n takut lari ... !! Anne melihat n keajaiban apa yang ingin keluar untuk diperiksa .. n Arjun berhenti ... Anne bilang .. kenapa kamu peduli n Arjun bilang .. apa yang kamu pikir aku dun peduli? Anne menatap n Arjun mengoreksi n mengatakan ... saya peduli dengan n stafnya .. saya tidak akan membiarkan itu terjadi! Arjun meminta Anne untuk tetap tinggal.

MSK bergegas ke rumah sakit n Geet berlari di sepanjang tandu ... seorang dokter melihat MSK n mengatakan ... bawa dia ke OT .. menginformasikan dokumennya .. !! Dok di dalam kamar mengatakan ... persiapan untuk injeksi Adrenalin .. pasien nadi tenggelam ... n preapare OT ... kita harus beroperasi! Geet mencoba bertanya kepada perawat tentang MSK tapi dia bilang .. coba yang terbaik ..! 

Semua ... mencoba membangkitkan kembali MSK. !! Geet menangis ... melihat MSK (MSK BD)! Geet mendapat kilas balik bagaimana dia keras kepala mengemudi. Geet bilang ... bunuh kebodohanku kecelakaan ini terjadi ... tolong maafkan aku Maan ... aku minta maaf !!! Perawat keluar n bilang .. simpan keberanian .. lebih baik panggil beberapa anggota keluarga! Geet memanggil mansion ... n Dadi recevies .. !! 

Dadi bertanya .. kenapa kamu menangis n Geet bilang .. Maan ketemu dengan kecelakaan! Dadi kaget ..... n Geet bilang .... Dadi..n garis terputus n Dadi khawatir ... !! Dok keluar ... n Geet bertanya .. bagaimana dia .. kata Doc .. coba ... Tuhan .. kita coba ..! Perawat memanggil keluar untuk mengatakan .. Pasien tenggelam .... n Geet menangis ..!

Anne berjalan-jalan n self thot ... ini adalah ujian cintaku ... howmuchever Arjun mencoba bersikap kasar padaku ..... aku akan mengubahnya .... dia mencintaiku .. aku tahu itu .. N jika saya harus menanggung sakit .. saya akan !! Anne mendapat telepon dari Dadi .. Dadi bilang .. MSK ketemu dengan kecelakaan .. !!! Geet berdoa pada Babaji .. mengatakan ... maafkan aku .. dun menghukum Maan karena kesalahanku ... aku berjanji ... bahwa setelah hari ini .. aku tidak akan menjadi keras kepala n tidak akan mengulangi kebodohanku .... tolong simpan MSK !BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 332
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 331

0 komentar:

Posting Komentar