Sinopsis Geet ANTV Episode 321

Sinopsis Geet ANTV Episode 321 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 321 - Episode dimulai dengan Geet duduk sebelum MSK n boks .. bahwa aku merasa kasihan pada istri-istri itu anak-anak itu .. siapa yang harus menunggu hubbys mereka ... di rumah..coz MSK tidak pulang .. !! Geet mengambil MSKs n memanggil dia .. dia sedang sibuk .. dia baru saja menikah .. n off untuk bulan madu .. !! Klien dari London n MSK kesal .. !! Geet secara paksa membawa rumah MSK n keduanya berkelahi lagi n Dadi bilang .. saya perlu untuk memecahkan masalah ini ..! Dadi memberikan kedua tiket untuk bulan madu mereka ke Shimla n MSK mengatakan. Saya bekerja di kantor. 

Geet bilang .. saya tidak bisa berkemas begitu cepat n Dadi bilang .. tidak ada diskusi ... bungkus n bersiap untuk pergi .. N daun .. !! Maneet bingung n khawatir .. !! Keesokan harinya pagi .. Dadi sedang mengemasi barang-barang maneets n mengatakan .. sepertinya saya perlu mengantarkan kalian berdua ke bandara juga n Geet mencoba membantu .. !! MSK mengatakan .. tapi bekerja n Geet fidgets juga n Dadi bilang .. jika u boks lebih .. saya akan membatalkan tiket Shimla n buku kamu berdua ke swiss selama sebulan ... n daun .. !! Maneet terlihat khawatir .. !!

Maneet di bandara n Geet mendapat kilas balik Dev yang mencampakkannya di bandara .. Saya meraih tangan MSks lebih erat .. MSK berhenti n mengatakan ... hal terbaik yang harus dilakukan tentang kenangan buruk .. adalah untuk melihat masa depan yang cerah .. N thats saya .. jadi antara un me..theres tidak ada kenangan masa lalu .. !! Maneet mengatakan ... dengan tergesa-gesa saya lupa untuk mendapatkan printout tiket .. tapi saya nomor PNR jadi harus mengeluarkan printout .. !! 

MSK melihat garis sebelum loket tiket ... n bilang .. saya dun suka berada di antre n Geet bilang .. saya duduk saya akan n n MSK bilang .. itu saat saya sendiri .. sekarang saya suka berada di garis manapun Coz aku punya kamu .. !! MSK meminta pemesanan penerbangan ke Shimla ... dan airhostess mengatakan ... tidak ada penerbangan ke Shimla. 

Karena cuaca buruk .. lampu kilat membatalkan .. !! N Geet bilang .. apa yang harus dilakukan selanjutnya ?? MSK mengatakan .. menghabiskan nite pertama bulan madu di bandara ..! Geet meraih MSK n mengatakan .. hasil ... n MSK mengatakan .. di mana n Geet bilang .. hanya satu cara untuk mencapai Shimla ...

Anne datang ke KC ... n Pinky bertanya .. saya disini ?? Anne bilang .. buang bosan juga .. adi bilang .. ada ledakan .. !! Anne datang n duduk di kabin MSKs n melihat cek tertulis dengan nama Arjuns n kilas balik dari Arjun .. !! Anne bilang ... bagaimana muchever kamu bakar balas dendam .. aku lihat cinta yang kamu punya di mataku untukku .. kamu tidak bisa menghancurkannya !! Aku hv memutuskan untuk menenangkan revenge.anger ur .... !! Pinky menawarkan rencana untuk menikmati n Anne mengambil staf kantor Pinky n membantu memasak sesuatu .. !!

Arjun di kantornya n mendapat hadiah ... n berpikir dari Anne ... n membukanya n adalah kotak kosong dengan kertas .. ada sebuah catatan yang mengatakan .. kepala kita penuh dengan sampah seperti itu .. !! Arjun menelpon Anne n Anne bilang ... tenanglah .. kamu butuh kemarahan ini..kemudian simpan saja .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 322
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 321

0 komentar:

Posting Komentar