Sinopsis Geet ANTV Episode 320

Sinopsis Geet ANTV Episode 320 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 320 - Episode dimulai dengan Geet bertanya .. apa kabar selanjutnya .. dalam cerita n MSk bilang .. sudah tertulis sekarang .. karakter baru akan datang .. siapa yang akan mengisi hidup kita dengan warna baru .... !! MSK bertanya .. apa yang kamu pikirkan dari film n Geet bilang..Superhit .. !! Seseorang menguntit Geet .. MSK n Geet kembali n Dadi bertanya ... bagaimana filmnya n Geet bilang .... he din tunjukkan film apapun n MSK bilang .. aku naik Geet .. keduanya mulai bertengkar lagi .. !! Dadi kesal n ngomong MSK ... saya tanya ua hal kecil tapi u din melakukan itu .. n MSK bilang .. maaf n daun gusar .. !! Geet mengira MSK kesal .. n Dadi bilang..dun khawatir aku akan bicara dengannya!

Geet datang di ruang MSKs ... n MSK menutup pintu n memegang tangan Geets dan berkata ... jadi setiap kali .. saya merasa menggoda saya sebelum Dadi ?? MSK mengunci Geet di dekat n sudut mengatakan .. jadi kamu mencoba bermain Pintar pada saya n Geet membela itu .. saya berpura-pura ... untuk mencoba membantu kita tidur di ruangan yang terpisah .. !! 

MSK bilang .. saya membawa saya ke tempat sebelum Dadi .. sekarang apa ... n MSK bilang ... jadi sekarang saya harus mendapat kesempatan .. menempatkanmu di tempat sebelum dadi n Geet bilang ... kontrol urself .. aku melihat kenakalan di mata ur ... doc meminta kami untuk pergi ... !! MSK mengatakan .. saya tahu .. tapi itu berarti saya tidak bisa menyentuh istri saya! Maneet dekat dengan ciuman hampir ... n Dadi datang n keduanya mulai .. bertempur lagi .. !! 

MSK bilang .. jadi untuk semuanya kamu akan menyeret Dadi diantara kita ?? Geet bilang .. kenapa tidak ... kamu berharap aku menanggung apa yang kamu lakukan n tetap tenang .. tidak ada jalan .. m MSK bilang .. aku ingin bicara denganmu .. n berubah n meninggalkan n melihat Dadi ... n Daun-daun..!! Dadi terlihat sedih .. n khawatir n Geet sendiri thot .. maaf dadi .. kita harus melakukan ini .. !! 

Dadi meyakinkan Geet n mengatakan ... kamu istirahat aku akan mengirim susu untukmu .. !! Dadi daun .. !! MSK datang meminta n bantal n nya bantal sebelum berangkat..gives Geet nite yang bagus FOREHEAD kiss n mengatakan .. panggil aku jika kamu merindukanku..n Geet bilang ok !! Arjun datang menemui Dadi dan bertanya .. kenapa kamu memanggilku .. Dadi bilang .. memutuskan untuk mengembalikan hadiah untuk semua yang memberi hadiah pada resepsi !! 

Arjun bertanya .. lihatlah nihil bintik Anne .. Dadi bilang ... bawa koleksi mutiara ini .. aku bilang kamu akan bawa shimla !! Anne bilang..ya .. Arjun sendiri thot .. Anne akan shimla ?? Anne melihat seperangkat jewllery dengan Dadi n mengatakan .. bagus n Dadi bilang .. itu hadiah pertama yang diberikan Dada kepada saya ... simbol cinta kami .. n Anne bilang. Hebat .. ketika orang yang kamu cintai Luvs u kembali (melihat Arjun) kata Arjun .. jadi im pergi..shall selesai n comeback!

Geet tiba di kantor dengan kotak makan siang n Pinky n Adi melihatnya bertemu dengannya ... n bilang .. kenapa tidak datang ke kantor n Geet bilang..responsibility sudah meningkat jadi .. datanglah .. !! MSK terkejut melihat Geet di kabinnya n bilang .. apa yang kamu lakukan disini .. n Geet bilang .. apa yang harus dilakukan ... hubby sangat pelupa ... n MSK bilang .. jadi kalau aku lupa setiap hari ... Kamu akan bawa setiap hari n Geet bilang .. kamu n makan kamu dengan tanganku .. !! 

Geet akan memberi makan MSK n dia berhenti n bilang ... aku tahu kalau aku lapar kamu habiskan juga .. jadi ... n feed Geet .. !! Perusahaan Arjuns mengadakan pertemuan Dewan Direksi dengan mitra mayoritas ... (51%) melelang sahamnya .. mengatakan ... Anda semua dapat berpartisipasi .. Arjun mulai memikirkan sebuah rencana.untuk membeli saham tersebut N menjadi MD perusahaan !! 

Geet di kabin MSKs n boks .. bahwa MSK sangat sibuk dengan pekerjaan .. tidak menemukan waktu untuk saya .. !! Geet mencoba mengalihkan perhatian MSK ... dengan memindahkan kertas-kertasnya ... n lalu menaruhnya dupatta padanya n MSK mengatakan .. lebih baik pulang ... aku akan mengikuti atau aku akan datang terlambat .. !! Geet bilang .. kamu bisa melakukan pekerjaan ini nanti juga na ... plus seluruh staff menunggu kamu menyelesaikan pekerjaan ur .. jadi ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 321
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 320

0 komentar:

Posting Komentar