Sinopsis Geet ANTV Episode 319

Sinopsis Geet ANTV Episode 319 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 319 - Episode dimulai dengan Anne datang menemui Arjun ... dan Arjun sibuk dengan seseorang dalam diskusi .. !! Anne bilang .. 'Arjun .. aku perlu bicara denganmu .. !!' Arjun bilang ... 'U bisa lihat .. bahwa aku m sibuk .. aku tidak bisa bicara sekarang .. !!' Anne bilang .. 'Omongan saya juga sangat penting ...' Arjun alasan dirinya dari pria yang sedang bekerja dengannya dan datang ke Anne dan berkata .. 'Apa yang harus kamu katakan?' Anne bilang .. 'Arjun .. apa semua ur lakukan adalah karena kesalahpahaman yang sangat besar .. !! 

Apapun yang kamu pikirkan tentang Maneet ... tidak seperti itu .. !! ' Arjun bilang .. 'Jadi kamu tau .. apa kenyataannya?' Anne bilang ... 'iya .. apa yang saya datang untuk memberitahu kamu .. jadi racun yang terisi di kepala ur bisa dilepas .. !!' Anne melanjutkan .. 'U percaya bahwa ... bro mendorong NT ... dari teras ..! Tapi kamu tidak berusaha untuk tahu apa ... apa yang harus dilakukan NT di teras? Dia pergi ke sana untuk membunuh Geet .. !! 

Kenyataannya adalah ... bahwa NT telah menjadi musuh Geet ... dan ingin membunuhnya .. !! Itu oleh rahmat Tuhan yang .. Maan bhai sampai di sana pada waktunya dan dalam menyelamatkan Geet .. tangannya menyentuh NT dan dia jatuh .. !! Bro din ingin membunuh NT ... tapi dia ingin menyelamatkan Geet! 'Arjun berbalik dan mendekati NT dan meletakkan tangannya di bahunya ... !!

Bagian 3Arjun meminta maaf kepada Anne n mengatakan .. 'Dengan menjaga kesalahpahaman ini, saya telah melecehkan Anda dengan sangat tidak perlu ... !! U tidak tahu .. apa bantuan besar yang telah kamu lakukan padaku dengan mengatakan yang sebenarnya ..! ' Anne tersenyum .. !! Arjun menyeringai dan berkata .. 'Apa yang kamu pikirkan .. bahwa dengan mendengarkan cerita fiktif .. aku akan percaya kamu? 

Nona Anne Khurana ... ur dan saudara laki-laki tiruanku bekerja meniru orang lain .. tapi tidak di Arjun Singh Rathod .. !! ' Anne mencoba menjelaskan .. Arjun memotongnya dan berkata .. 'Hentikan ini .. saya tidak bisa membuang lebih banyak waktu saya .. dengan berbicara dengan kamu .. !! Pergi dari sini..!!' Arjun pergi .. Anne berdiri kaget ..

MSK bertanya pada Geet .. bolehkah saya pergi. Geet bilang no..n Geet menawarinya dompetnya .. n MSK menyentuh wajah Geet..n mulai pergi .. !! Dadi datang n berhenti MSK n mengatakan .. hari ini ur tidak akan bekerja .. tapi mengambil Geet keluar .. n Geet mengatakan di mana n Dadi mengatakan ... film ... n MSK mengatakan .. tapi saya memiliki pekerjaan penting ... Di kantor n Dadi bilang .. saya tidak tanya bilang .. !! 

U harus mengambil GEet wit u ke film ... n MSK mengatakan .. saya ingin menonton film n Boks Geet ke Dadi n Dadi mengatakan ... tidak ada yang harus pergi ... !! MSK meminta Geet untuk bersiap-siap .. !! Geet pergi untuk bersiap-siap .. n MSK boks ... bahwa saya harus pergi ke film .. ketika saya dun like..to. !! Geet bilang .. aku butuh satu jam untuk bersiap-siap n MSK bilang .. kamu sudah siap .. aku akan pergi n menyelesaikan pertemuanku n Geet bilang .. tidakkah aku datang .. !! 

Geet bilang .. aku akan pergi n memberitahu Dadi ... n Geet sudah siap n menunggu MSK ... nya 7.30 n Geet bilang .. mama harus hv mulai..n dia tidak disini ..! Geet mencoba nomor MSKs .. tapi tidak ada jawaban .. !! Geet memutuskan untuk mengajar MSK pelajaran .. !! Seseorang membunyikan bel .... n Geet mengira MSK n bereaksi .. tapi ada orang lain yang memberi pesan dari MSK ... n Geet marah .. tapi datang ke tempat di mana MSK memintanya untuk datang ...! ! 

Geet khawatir di mana dia .... seperti pintu kamar tutup .. !! Geet mencoba nomor MSK lagi .. tapi tidak ada tanggapan .. !! Sebagai Geet berjuang untuk membuka pintu .. dia mendengar suara .. (terlihat seperti MSK) n Geet melihat bayangan ... tapi tidak tahu siapa itu .... Bayangan meminta Geet untuk duduk n mengatakan ... dun Khawatir .. akan menceritakan kisah ua .. !! Ini menunjukkan .. bayangan yang berdiri di sebelah proyeksi GeetMSK mulai menceritakan cerita tentang seorang gadis n boy ... (ala Maneet) bagaimana mereka kesepian ... n sedih .. kemudian suatu hari mereka bertemu n semua ... N bagaimana mereka tidak pernah tahu bahwa pertemuan pertama akan beralih ke perusahaan ini seumur hidup .. !! 

Geet bilang .. Maan ... MSK melanjutkan ceritanya ... perjalanan Geets dari HP ke Delhi ... (menggambarkan bagaimana gadis itu menderita masalah n anak laki-laki itu datang untuk menyelamatkannya .... n bagaimana Paksaan kerja sama .. membutuhkan kebutuhan) Bagaimana..Geets tidak bersalah .. membuat MSK menjadi manusia .. manusia yang tersenyum !! Langkah-langkah MSK menjadi ringan n Geet melihat n berjalan ke MSK .. m MSK mengangkat tangannya n berlutut di depannya .. Terima kasih karena telah membuatnya menjadi bagian dari hidupnya .. saya mengatakan ... untuk setiap kali saya membutuhkanmu .n ur support .. dan pelukan Maneet .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 320
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 319

0 komentar:

Posting Komentar