Sinopsis Geet ANTV Episode 318

Sinopsis Geet ANTV Episode 318 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 318 - Episode dimulai dengan Maneet terdiam dan Dadi melanjutkan .. 'Hal-hal ini baik untuk menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja antara kalian berdua .. !!' MSK bilang .. 'Dadi .. kalau saya nggak tidur sendiri .. lalu apa yang saya lakukan.!' Geet menatap MSK dan memintanya untuk berhenti ... !! MSK melanjutkan ... 'Geet ini ... mulai bertempur dalam hal-hal kecil yang kecil .. jadi bukannya berkelahi .. lebih baik aku pergi keluar dan tidur .. !!' Geet bilang .. 'begitu banyak kebohongan ??' 

Geet pergi dan duduk di kursi di MSK dan berkata .. 'Dadima di rumah kita pejuang terbesar adalah Tuan Maan Singh Khurana ... (tatapan MSK di Geet) .. Setiap kali dia melakukan apa yang dia inginkan .. Jika saya mengatakan sesuatu Kecil juga ... lalu dia menatapku .. dan jika aku melakukan apa yang kuinginkan maka dia marah padaku .. !! ' MSK mengatakan .. 'Hal kecil? Dia bertarung pada setiap hal ..! 

Dia secara paksa membuat saya setuju dengannya .. !! ' Geet bilang .. 'Begitu banyak kebohongan ... apakah menurutmu Pak MSK akan mendengarkan siapapun ?? Pada nite penerimaan .. dia hanya memilih sarees dan masih dia berjuang kecerdasanku .. dan ingin aku berubah! MSK bilang .. 'Tapi kamu ga ganti' dan Maneet bicker .. !! Dadi tidak bisa mengambilnya dan berkata .. 'Hentikan ... Kenapa kamu berdua bertengkar hebat? 

Sekarang aku sudah mengerti .. bukan kesalahannya .. !! Its murni kesalahan saya .. sebelum saya mendapatkan dua dari Anda menikah .. saya seharusnya menyadari bahwa saya tidak mendapatkan dua orang dewasa menikah .. tapi dua anak .. yang tidak tahu apa-apa selain bertarung .. !! ' Maneet terdiam dan kemudian meminta maaf pada Dadi .. !! Dadi bilang .. 'Sekarang kesalahan ini tidak bisa dilanjutkan .. ini tidak seperti dulu .. orang sudah menikah .. ini bukan permainan .. !! 

U kedua mengakhiri hak kekanakan ini ..! Aku m memberitahu kamu untuk terakhir kalinya .. jika kamu bertingkah seperti ini lagi ... maka tidak ada yang akan lebih buruk dariku .. !! ' Maneet berjanji bahwa mereka tidak akan mengulangi kesalahan mereka .. !! Dadi daun .. dan bilang .. 'mereka sudah dewasa .. tapi tetap berperilaku seperti anak ..!'

Maneet tersenyum satu sama lain ... dan MSK bilang .. 'U tahu itu .. aku bertengkar denganmu hanya untuk pamer ke Dadi' dan Geet bilang .. 'iya aku sudah bertengkar dengan kamu berkali-kali bahwa aku Bisa dengan mudah mengidentifikasikan kapan kamu berkelahi dan kapan kamu serius .. !! ' MSK bilang .. 'Jadi saya bertarung?' Geet bilang .. 'Ya' dan MSK bilang .. 'Geet i dun mau makan makanan ini .. saya mau kontinental saja .. !!' 

Geet bilang .. 'Ok' .. dan mendekati MSK dan taruh paratha lain di piringnya ... dan bilang .. 'Pergilah dan tunjukkan sikap ini kepada orang lain .. jika kamu mengatakan satu hal lagi .. aku akan meletakkan semua Parathas di piring ur .. !! Huh..think urself to be Tees Marr Kha !! Dan dengarkan .. habiskan semua makanan .. !! ' Protes MSK butGeet daun .. !! Anne datang ke Dadi n mengatakan ... 'Dadi aku berpikir bahwa ... dalam pernikahan Arjun sangat membantu kami .. !! 

Coz dari NT .. dia telah menjadi bagian dari kita .. !! Aku sedang berpikir bahwa .. orang miskin .. dia sedang merawat adiknya sendiri .. !! Jadi Dadi saya sedang berpikir .. bahwa saya akan pergi ke rumah sakit hari ini dan memeriksa NT bhabhi .. !! Tapi aku takut pada Maan bhai .. !! Dia tidak ingin aku bertemu Arjun sama sekali .. !! 

Dia terus memberitahuku bahwa ..Arjun adalah saudara laki-laki NT jadi ... menjauhlah darinya .. !! ' Dadi bilang .. 'Dengar aku setuju Arjun adalah sesama yang baik ... tapi ketakutan MSK tidak salah tempat .. !! NT bukan orang baik! ' Anne bilang .. 'Tapi Dadima .. Arjun baru saja tidak yakin adiknya salah .. !!' Dadi bilang .. 'Wah, apa menurutmu NT akan memberitahu Arjun .. jenis kejahatan yang dia lakukan ??' 

Dadi mulai menceritakan kepada Anne tentang nalidasi n nya .. !! Anne mendengar kaget .. !! Dadi bilang .. 'Inilah alasan kenapa MSK khawatir buat kamu .. !! Sayang jangan bilang hal ini pada MSK ... dia akan marah .. !! Ok jadi aku pergi sekarang .. !! ' Dadi daun dan Anne sendiri thot ... 'Arjun saya harus menghapus kesalahpahaman ini dari ur pikiran hari ini sendiri .. !! Aku harus menceritakan yang sebenarnya tentang kakak perempuanku .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 319
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 318

0 komentar:

Posting Komentar