Sinopsis Punarvivah Episode 24

Sinopsis Punarvivah Episode 24 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 24 - Yash berteriak u wont mendapatkan aarti tidak ansh python mengatakan ansh adalah dengan saya do u berpikir satu menghabiskan hidup Anda dengan istri Anda dan aku akan mengambil ansh tinggal dan aarti mengatakan aku sudah siap untuk datang ke Anda yash mengatakan apa yang Anda berbicara ibumu Zulfan palaks...

aarti mengatakan jadi apa tetapi dia adalah anak saya saya telah melahirkan dia yash mengatakan orang-orang benar langkah ibu langkah ibu dan aarti mengatakan memberitahu saya mana harus memenuhi ansh dan python mengatakan baik sampai highway dan ada taksi dan itu akan memandu u aarti mengatakan saya ingin berbicara dengan ansh dan python membuat mereka mendengar suara anshs...

Yash mengatakan aarti ji aku menyesal katanya untuk drama ini aku tak tahu apa semua yang saya katakan kepada Anda saya bahkan disebut u ibu langkah saya minta maaf... aarti mengatakan tidak mengatakannya hari jika saya seorang ibu yang baik dan istri nya karena Anda... dan dia pelukan dia yash mengatakan kita memiliki kurang waktu memungkinkan pergi...

Aarti dan yash di hutan mereka membantu asad mencari zoya yang terkubur dalam lumpur yash menemukan sebuah lubang yang basah Lumpur yang menutupi dia berkata dia ada di sini dan keduanya

Lokasi: di jalan Raya
Yash dan arti mencapai hoghway yang mana dubeys menunggu mereka dengan anak-anak. Daribang terlalu tegas mengatakan arti untuk mendapatkan anaknya kembali dan mengambil membalas dendam dari prashant. Yash mengambil palak's watch dan meminta arti untuk pergi tak kenal takut, dan yakin bahwa ia akan mengikuti dia.

Dia mengambil taksi yang menunggu untuk dia, sebagai prashant telah mengarahkan dan yash mengikuti dia di mobilnya. Arti tegang sementara, dan tangannya tetap menyentuh menonton untuk memastikan kehadirannya. Setelah beberapa saat, sopir taksi memberitahu arti untuk masuk ke auto menunggu. Dia memenuhi dan pengandar auto membawanya. 

Yash mengikuti semua sementara. Kemudian dia diminta oleh sopir auto kepada gte ke dalam mobil dan berkendara. Dia sesuai lagi. Perjalanan berlanjut. Arti tampak frustrasi. Dia panggilan atas prashant dan menemukan telepon dering di mobil hanya. Dia terkejut menemukan prashant sebagai driver. Sementara itu, yash marah bahwa sambungan ke menonton yang patah. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 25
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 24

0 komentar:

Posting Komentar