Sinopsis Paakhi ANTV Episode 89

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 89 - Episode dimulai dengan Tanya menjadi percaya diri bahwa dia akan membuat Pakhi kehilangan. Anshuman meminta Pakhi untuk mengikat simpul dasinya. Pakhi tidak merespon. Dia berpakaian rambutnya. Dia mengikat sendiri dan mengatakan bagaimana saya bisa mengikat ini. Dia bilang aku punya pertemuan penting dan saya harus pergi, saya m larut dan orang yang tahu ini mengabaikan saya. Pakhi mengatakan meminta Tanya untuk melakukan hal ini, Anda ingin perubahan yang tepat. Anshuman bertanya apa. Pakhi mengatakan kau melupakan tantangan, ketika aku pergi, dia akan harus melakukan ini. 

Anshuman mengatakan ya, dia akan melakukannya. Dia mengatakan terima kasih untuk saran, saya tidak akan meminta Anda dari hari ini. Dia menyebut Tanya. Tanya datang dan berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. Anshuman meminta Tanya untuk mengikat simpul di dasinya. Tanya tersenyum dan berkata yakin. Anshuman tersenyum melihat Pakhi. Pakhi melihat mereka dan mengatakan sampai aku bercerai aku m istri Anshuman dan dia adalah orang asing bagi Anda. 

Pakhi mengatakan tidak menyentuh Anshuman. Tanya mengatakan bagaimana saya akan mengikatnya tanpa menyentuhnya. Pakhi mengatakan cara ini. Anshuman menyukai ide Pakhi ini. Lavanya meminta hamba untuk mencuri. Girish memberikan itu padanya dan tersenyum. Lavanya mengatakan tidak menyentuh saya. Saya pikir saya akan menceritakan kebenaran untuk Anshuman untuk menyingkirkan Anda, tetapi Anda dan Pakhi terjebak kepada kami. 

Dia mengatakan pergi ke neraka, aku akan menghapus segala sesuatu terhubung dengan Anda dari hidup saya. Vikram datang dan terkejut melihat mereka berkelahi. Lavanya terkejut melihat dia. Dia bilang aku minta maaf karena datang seperti ini, saya perlu file penting. Girish mengatakan maaf untuk ini. Vikram mengatakan Aku tahu yang sulit untuk menangani istri hamil. Lavanya memberikan file kepadanya. 

Vikram bilang aku akan pergi sekarang. Lavanya mengatakan Vikram adalah mitra bisnis baru saya, berbicara dengannya dengan baik. Girish mengatakan perawatan untuk pasangan hidup Anda juga. Lavanya daun. Tanya sedang mencoba untuk melakukan dasi. Anshuman mendapat pengingat pertemuan. Pakhi menikmati ini. Tanya mengatakan dasi siap. Anshuman melihat yang buruk. Dia bertanya apakah ini dasi. 

Dia berteriak pada dirinya dan mengatakan Pakhi lebih baik dari Anda. Tanya mengatakan cukup Anshuman, akan Anda berbicara dengan Tanya Rana seperti ini, saya tidak punya waktu untuk semua ini. Dia mengatakan bagaimana Anda dapat membandingkan saya dengan Pakhi. Dia pergi. Pakhi mengatakan itu bukan masalah besar bahwa dia menggedor pintu. Anshuman mengatakan ya. Pakhi mengatakan dia shpuld tahu semua ini. 

Anshuman mengatakan apa yang saya katakan padanya, bagaimana aku bisa pergi mengenakan dasi kecil. Pakhi mengatakan ya, Anda terlambat untuk rapat. Anshuman mengatakan Tanya tidak akan mengerti. Tanya bungkus tasnya dan mengatakan saya tidak akan tinggal di sini sekarang. Lavanya datang dan bertanya di mana Anda akan. Maa ji menelepon saya di sini. Tanya mengatakan saya tidak bisa hidup dengan Anshuman, ia berteriak pada saya, dia seperti setiap orang. 

Lavanya mengatakan yang hari pertama dan Anda akan, besar. Lihat bagaimana Pakhi dikelola selama tiga bulan. Dia mengatakan ingat, jika Anda pergi dari sini, itu akan kehilangan permainan untuk Pakhi. Anshuman mengatakan bagaimana saya akan memakai dasi ini sekarang. Pakhi mengatakan memberikan, aku akan melakukannya. Bairi jiya ............... memainkan ...................... Anshuman tersenyum menatapnya. Bol dil se .................. .plays ................ Dia mengatakan melihatnya, itu baik-baik saja. 

Dia mengatakan ya, dan mengendur rambutnya semakin dekat dengannya. Dia mengatakan sekarang halus. Tanya meminta Anshuman untuk sarapan karena dia disiapkan untuknya. Anshuman bilang aku tidak bisa lebih terlambat. Pakhi mengatakan aku tahu, tapi Anda tidak bisa pergi perut kosong. Anshuman mengatakan Pakhi peduli begitu banyak untuk saya, Anda begitu manis, aku akan sarapan di pertemuan itu. Anshuman daun. Tanya marah. Pakhi melihat berbagai Tanya dibuat. Dia memuji makanan. Tanya mengira aku melakukan ini untuk Anshuman dan ia bahkan tidak melihat. Pakhi ejekan Tanya. Tanya marah. Dia mengatakan Anda membuat makanan yang baik tetapi mencoba untuk memberikan beberapa cinta untuk Anshuman waktu berikutnya. Tanya menatapnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 90
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 89

0 komentar:

Posting Komentar