Sinopsis Paakhi ANTV Episode 68

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 68 - Episode dimulai dengan Anshuman menutupi tindakannya Infront Pakhi. Pakhi tidak mengenal kebenaran-Nya dari koki. Anshuman melihat Tanya dan meminta koki untuk membuat mereka mencicipi hidangan khusus. Pakhi mengatakan sehingga Anda memiliki pesta di kantor dan Anda ingin saya untuk memutuskan menu, sehingga Anda meninggalkan dompet Anda di rumah sehingga saya bisa datang setelah Anda, mengapa Anda begitu rumit, saya akan membantu Anda jika Anda mengatakan kepada saya secara langsung. Saya tidak seperti kamu. Anshuman mengatakan Anda benar. Pakhi berpikir dia tidak terganggu dengan Anshuman lagi. 

Lavanya bersiap-siap untuk bertemu orang dia menyerukan pertemuan. Pakhi pergi ke kamar kecil. Dia bertemu Tanya. Tanya bilang aku harus menghabiskan banyak waktu dengan Ansbhuman karena saya sedang menulis biografinya. Anshuman mengatakan apa kejutan yang menyenangkan, datang, duduk. Pakhi berbicara dengan Tanya baik dan cerdas dan menyebutnya orang ketiga mengatakan kita akan memecahkan masalah kita. 

Tanya mengatakan itu berarti Anda berdua masih berjuang. Pakhi mengatakan yang suami dan istri bertengkar menghibur, Anda tidak akan mengerti. Tanya memenuhi koki dan dia mulai menunjukkan piring. Pakhi memberikan saran nya. Tanya marah pada Pakhi. Anshuman mendapat telepon dari Maa ji dan terkejut. Lavanya menunggu selama tiga jam. Dia datang untuk mengetahui seseorang datang untuk menemuinya. Lavanya memenuhi orang itu, dia Surinder Singh dari Jalandar. Lavanya terkejut melihat dia. Ia adalah orang yang sederhana dan manis. 

Lavanya tidak menyukainya sama sekali. Anshuman dan Pakhi pulang dan dokter memeriksa Ayaan. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Dokter mengatakan dia akan baik-baik saja segera. Maa ji mengatakan Ayaan jatuh dari kursi, tulang patah dan yang patah tulang. Ayaan mengatakan dokter mengatakan akan mengambil satu bulan untuk sembuh, sekarang saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Pakhi bilang aku akan mengurus Anda. Tanya mendengar semua ini dan daun. Dia bertemu dokter ans meminta itu benar-benar patah tulang. 

Dokter mengatakan yang sebenarnya. Anshuman bertanya Ayaan apa yang dia lakukan. Rencananya Ayaan untuk melewatkan asrama. Anshuman tegur Ayaan. Girish datang dan meminta Lavanya whats semua ini terjadi. Lavanya mengatakan apa yang lakukan pikir Anda saya akan lakukan, saya telah menyadari saya harus bergerak di dalam kehidupan. Girish terkejut dan mengatakan Anda tidak akan mendapatkan siapa pun yang akan mencintaimu lebih dari saya. Dia mengatakan yang Anda cemburu. Dia mengatakan tidak, Anda akan menyesal tentang hal ini.

Dia mengatakan semuanya telah selesai. Dia mengatakan tidak ada selesai, hubungan kita tidak istirahat, kau tahu aku tidak akan membiarkan hubungan ini istirahat. Anshuman melihat Tanya dan dia tegang. Tanya kata Ayaan mungkin dalam begitu banyak rasa sakit. Anshuman kata Ayaan perlu istirahat di tempat tidur selama dua bulan, itu berarti dia tidak akan pergi ke asrama, itu berarti Pakhi akan berada di sini. Dia mengatakan itu tidak akan selama 15 hari sekarang. 

Dia mengatakan dia harus pergi, tetapi jika dia tidak, dia tidak akan pergi meninggalkan Ayaan di negara tersebut. Anshuman mengatakan melihat, melihat dia, apa yang dia lakukan. Tanya mengatakan dia merawat Ayaan, Anda harus bahagia. Anshuman mengatakan Anda memiliki hati yang besar, Anda senang bahwa dia mengambil tempat Anda di rumah ini. Tanya meminta dia untuk menghabiskan waktu dengan Ayaan. Anshuman daun. 

Tanya mengatakan undangan untuk fungsi amal. Ayaan melompat di tempat tidur membodohi Pakhi. Ia berbicara kepada Maa ji. Pakhi datang kepadanya dan dia beristirahat di tempat tidurnya. Maa ji daun. Pakhi membawa susu Haldi untuk Ayaan. Ayaan tidak suka rasa susu. Dia menegaskan. Anshuman datang. Pakhi meminta Anshuman minum susu dan menunjukkan kepada Ayaan. Anshuman meminumnya. Ayaan dan Pakhi bertepuk tangan. 

Pakhi mengatakan datang pada Ayaan, sekarang Anda meminumnya. Tanya adalah di rumahnya, marah. Pak Rana berbicara kepadanya dan meminta dia untuk menahan amarahnya. Tanya mengatakan terjadi nya karena Ayaan. Dia bilang aku tahu dia bertindak, saya merasa seperti menampar dia. Pakhi bilang aku akan mengurus Ayaan baik. Tanya mengatakan Pakhi selalu setelah Anshuman dan Ayaan, dia ingin membawa mereka lebih dekat. Saya tidak akan tinggal dengan Ayaan setelah menikah, dia bukan anak saya, Ayaan harus pergi dari sini.

Pak Rana menenangkan dirinya. Dia mengatakan apa pun yang akan saya lakukan, tidak akan terlihat oleh siapa saja, namun efeknya akan terlihat, kebenaran besok Ayaan ini akan keluar, maka ia akan pergi ke asrama dan Pakhi akan pergi ke desanya. Saya yakin Anshuman akan berada jauh dari Ayaan setelah ia tahu kebenaran. Pak Rana bertanya bagaimana ini akan terjadi. Tanya memberitahu dia idenya dan menunjukkan kepadanya fungsi amal undangan. 

Dia mengatakan Pakhi dan Anshuman harus pergi. Aku akan memastikan, maka saya akan dengan Ayaan, saya akan membawa keluar kebenaran-Nya. Anshuman mengatakan susu itu pahit, tapi aku tidak mengatakan itu Infront dari Ayaan. Dia mengucapkan terima kasih. Pakhi meminta Anshuman untuk berterima kasih manis. Anshuman terlihat pada. Dia bilang aku akan tambahkan madu di susu dari besok, itu akan menjadi manis. pagi nya, 

Anshuman datang untuk melihat Ayaan dan menemukan Pakhi dengan dia. Dia melihat Tanya dan meminta Anda di sini. Dia bilang aku membawa fav permainan edisi barunya. Dia mengatakan Pakhi tidur di dalam dan Ayaan tidak bangun sampai sekarang. Anshuman mendapat panggilan pengingat tentang fungsi amal. Tanya menegaskan dan meminta dia untuk pergi sebagai fungsi amal perusahaannya nya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 69
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 68

0 komentar:

Posting Komentar