Sinopsis Geet ANTV Episode 291

Sinopsis Geet ANTV Episode 291 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 291 - Episode dimulai dengan Dadi berdiri di dekat tempat duduk yang didekorasi n MSK n Geet mendekat .... saling memandang satu sama lain ... n MSK self thot ... Geet bilang .. bahwa dia harus mengisi kebahagiaan nite dengan n bagaimana dia bisa tersenyum dalam situasi ini..!! Anne mengumumkan tentang memulai sangeet .. Adegan pertama .. Annes dupatta terjebak di MSKs alias wajah Arjun .. terjerat n Romeo menghapus paksa secara paksa ... n Romeo mengatakan .. ini adalah pertemuan dua kekasih ... n awal Sebuah kisah cinta..Maan dan Geet .... n lalu AA bertarung dengan warna mawar..n Romeo bilang .. ini adalah awal dari pertarungan pertama yang berakhir dengan Geet di lengan MSKs 

Anne di lengan Arjuns ... n Hilang ... n Adi pukulan angin n meminta mereka untuk kembali merasakannya .. !! Pandeyji mengumumkan tentang awal lagu n dance ... Geet terlihat bahagia n MSK glum .. Anne menawarkan tangan untuk menari tapi Arjun memegang Tashas .... n Romeo bilang .. tangan salah .... n mencari Tashas ... tapi Anne memegang seseorang elses hand n tarian n Arjun merenggutnya dari dia n lagu .. 'Chal pyar karegi' Geet n Dadi .. semua menikmati .. MSK terlihat hilang .. Arjun Anne close saat di gelap .... dengan cahaya bulan agak terasa .. !! Ouch Arjun menyadari apa yang dia lakukan n begini ... Anne kaget .. !!

MSK benar-benar hilang n memikirkan pertanyaan docs .. tentang Geet atau baby ... !! MSK bangun n daun n Geet berikut .. Dadi terlihat khawatir .....! Geet yang mencari MSK n bertemu dengan Dadi n mengatakan .. sesuatu yang salah ... dia tidak terlihat bahagia .. hilang sejak pagi .. harus ada alasan n bertanya pada Dadi apakah dia tahu alasannya ... Dadi bilang. .Bahkan jika saya tahu n tell u .. it wont help ... u harus berbicara dengan MSK .... !! 

Dadi menasihati .... itu .... kamu berdua memulai perjalanan baru ... partner itu seperti bayangan jadi kamu tidak perlu peralihan orang ketiga .. jadi n tanyakan MSK ...... n Geet bilang ..im takut setelah tahu wat ur berkata .. tidak ada yang serius .. !! Dadi bilang ... kamu sangat mencintai MSK ... na. Dun khawatir dia akan menjawabnya pasti .. MSK sudah touf eksterior .. an interiornya yang lembut..so go n tanya dia ..... dia pergi ke kamarnya .. !!

Geet datang n mengatakan kepada MSK .. pertama kamu menyembunyikan kebenaran sekarang kamu memutuskan janji untuk bahagia ... katakan padaku apa yang salah .. apa yang kamu sembunyikan ... aku bisa melihat dengan jelas sesuatu yang mengganggu u .. katakan padaku .... apa??? Coz til date kamu telah memenuhi semua janji ... jika kamu telah menghancurkannya hari ini ... itu harus menjadi besar .. jika kamu menginginkanku untuk nyata .. katakanlah aku benar .. aku tidak bisa melihatmu menderita ... 

MSK Membungkuk berlutut melihat ke perut Geet n bilang .. 'Maaf aku .. maafkan aku..U dun kenal aku ... im Maan Singh Khurana..manakah yang akan menikahi ibumu ... pria itu? ... siapa yang mencoba menipu ibumu ... menahannya dalam kegelapan (Geet kaget) ... orang yang mencoba bunuh diri ... 'Kaget dengan pria egois yang demi keegoisannya .. peduli Untuk u (MSK menangis ..) i thot egois untuk ibu ur ...... n ketika doc bertanya .. tentang menyelamatkan ibu ur .... dengan tidak menyimpan u .... i din berpikir sekali n memilih untuk Selamat ur ibu .. aku tidak pernah bisa menjadi ayah yang baik .. m maaf sayang ... akankah ibu mau memaafkanku .. maukah kamu menerima aku .. !! ' (MSK pelukan Geet pinggang n menangis ...)

Geet duduk di n angkat wajah MSK dan bilang ... siapa yang minta maaf ?? Baik ibu babys tidak berpikir salah ur .. apakah saya bayi .. sekarang .. saya ingin menyelamatkan bayi saya .. jika u thot bayi ini urs .. saya wuldnt telah mengatakan hal-hal seperti itu ... bayi tahu .. Itu ... bahkan jika urs nya .. wuld saya telah membuat pilihan yang sama .. itu ... ur ayah terbaik di dunia ... !!

MSK memberitahu Geet .... (menangis) bahwa kamu tidak tahu betapa leganya kamu telah membuatku..thank u .. n pelukan Maneet .. n Geet bilang .. aku tau ... berapa banyak kamu peduli untukku n baby ..ni luv ua banyak .. !! Geet memberitahu MSK bahwa kamu berjanji hari ini bahwa jika situasi seperti itu pernah terjadi lagi .. saya akan menyelamatkan bayi kita .... 

MSK setuju ... n mengatakan .. sebelum ini saya akan memenuhi janji saya yang lain dengan tersenyum di pernikahan kami .. !! Manisha n Anne mengobrol ... n Manisha membuat Anne duduk di sebelah Arjun n mengatakan .. mereka adalah todays superstar n Arjun bangun n daun n Anne mengikuti n mengatakan ... im bukan benda tak bernyawa .. bahwa kamu membawa saya dekat n Buang aku seperti yang kamu inginkan .. matamu mengatakan sesuatu nu melakukan sesuatu yang lain ... tak tahu apa yang harus dipercaya ......

Arjun bilang .. apa yang dikatakan hatiku ... seperti untukku ... tidak perlu melakukan apa-apa .. masuk ke hati atau kepala .. !! Anne bilang .. aku tidak mengerti apa yang ingin kamu katakan ... (bunuh aku mati) Arjun bilang .. terlalu bagus .. jika kamu mau datang denganku. Aku akan terluka. Cantik Anne .. n daun! !BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 292
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 291

0 komentar:

Posting Komentar