Sinopsis Geet ANTV Episode 290

Sinopsis Geet ANTV Episode 290 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 290 - Episode dimulai dengan MSK sedang menodongkan kemejanya n bertanya-tanya ... apa yang akan Geet pikirkan jika dia tahu keputusannya .. n Adi n Manisha datang n mengatakan ... semua cewek telah menangkap kamar n kami sedang mencari kamu ... n Pandeyji datang n Kata ... mengapa ima bujangan ... semua gadis menghancurkan kehidupan n mengambil alih itu ... Anne sedang berdandan Geet n Geet bilang .. lelah ... lemme pergi n Anne bilang .. gitu ... !! Anne memanggil Tasha untuk melewati gaun itu .. !! 

Anne menempatkan ghunghat pada Geet (dia dalam combo hijau-merah) dan berkata .. jika saya membuat Anda memakai tarik juga dia akan mencintai u ..... n Tasha mengatakan .. dia luvs u begitu banyak n Anne mengatakan .. baru Seseorang sangat mencintaiku .. !! Adi menunjukkan naskah ke MSK n mengatakan .. untuk cerita n Geets ... kita akan menunjukkan sebuah drama komedi di mana kita akan menunjukkan cerita nets Ge..dengan musik n dance..n kita akan menunjukkan bagaimana kamu bertemu n jatuh cinta. ..

Anne mengatakan pada Geet sebuah ide n mengatakan .. Anda juga datang ke atas panggung untuk menari .. Tarik MSK bersama ... Geet bilang .. tapi tidak aman untuk menari n Anne says.doc bilang kamu bisa .. n Geet bilang .. Ok n hi-5 .. MSK setuju juga n Manisha hendak memeluknya .. n Adi bilang ... kamu harus melakukan sesuatu yang lebih spesial ... juga .. n bilang .. aku harus membuat tarian Geet di tahap.....!! Pelayan datang untuk menghubungi MSK n semua untuk dilatih ... !! Pesan Geet MSK berkata .. saya berjanji untuk mengisi hidup saya dengan kebahagiaan n hari ini dengan persiapan pernikahan saya mulai saya lakukan hanya itu .. saya tidak pernah membayangkan ini .. jadi terima kasih n saya luv u .. !! MSK nyengir .. !! 

Geet bertanya mengapa MSK tidak menjawab .. !! Geet memutuskan untuk pergi n berbicara dengannya n itu .. dia telah berjanji untuk membantu saya untuk memilih pakaian saya .... n berhenti sendiri berkata .. saya akan menjadi istrinya .. n stil u mencari alasan untuk bertemu dengannya ?? Geet datang di daerah panggung .. semua dihias n tahap inbetween n Geet kagum .. MSK datang juga n tatapan di Geet .. kedua senyuman n eyelock .. !! Geet bertanya kepada MSK .. kenapa u din reply ?? MSK bilang..coz kamu perlu berterima kasih..n Geet bilang..u seharusnya sudah menjawab ... orang benar ... dengan perkawinan .. cinta sudah berakhir .. bukankah kita sudah menikah nu mulai mengabaikanku..n MSK bilang .. tikka kita jatuh ... n mengaturnya di Geet !!

Geet memegang tikka n lain MSK mengatakan .. saya ingin bertanya apa yang harus dipakai ?? Geet bilang ... gayaku membunuhku ... n mengoreksi n mengatakan ... Babaji telah mengikat kita dengan kuat bersama .. jadi kita berdua punya pilihan yang sama ... !! MSK ternyata Geet sekitar n bertanya .. bagaimana arangement .. n Geet bilang ..wedding adalah tentang mempelai laki-laki n kedua ..... n MSK bilang .. kenapa aku tidak bahagia ?? Geet bilang .. tidak ... saya telah membaca mata ur ... mereka tampak sedih .. katakan padaku apa masalahnya .. n MSK bilang .. tidak ada ... 

Geet bilang .. saya berbohong ?? Katakan padaku apa yang salah .. apa yang bersembunyi ?? N memegang wajahnya n MSK terlihat sedih tapi mengatakan tidak ada yang salah .. mengapa wuld saya menyembunyikan .... n mengatakan ... im tidak keluar dari rasa takut kehilangan u ketika Anda berbaring tidak biasa sebelum saya .... n Geet Bilang .. lihat sebelum kamu .. semuanya yah ... !! Dengan pernikahan kami .. jika kamu tidak bahagia .. bagaimana bisa aku menjadi ... ?? 

Geet bilang..promise saya kamu akan mengisi nite ini dengan kebahagiaan seperti setiap .... dengan tersenyum ... untukku .. !! MSK memegang tangan Geet n pelukan Geet..n diri thot .. bagaimana saya bisa tersenyum setelah seperti bagasi besar .. ?? Semua staf berdiskusi tentang siapa yang akan bermain seperti apa adanya. Anne bermain Geet .. Manisha menawarkan untuk bermain Tasha..n Romeo mengatakan tidak ... n semua orang bertanya-tanya siapa yang akan bermain Maan n Arjun datang n menawarkan untuk bermain MSK ... Anne Arjun eyelock ...

Tasha menawarkan untuk bermain Geet n Anne mengatakan ... lebih tepatnya bermain adik Arjuns alias Maans sister i.e. saya .. n Tasha kaget .. !! Adegan dimulai ... Arjun n Anne tatap muka n Arjun bilang .. kapanpun kamu membuat kopi ... itu terlalu manis .. tapi pertama aku membencinya ... kemudian mulai luv itu ... n eyelock n Romeo Mengatakan .. dia isnt membaca naskah n Adi meledak dekorasi n Pandeyji pukulan udara .... n Arjun mengatakan .. 

saya datang dengan tujuan tapi lupa tentang hal itu ketika saya melihat u .... n intens eyelock n Romeo mengatakan keluar dari Script n Adi bilang .. gud let it be .. !! Arjun bilang ... setiap kali aku melihatmu .. aku lupa semua .. aku mau kamu dalam mimpiku .. n keduanya dekat di n Adi yang memotongnya..n bilang .. baris ini werent di naskah n Arjun bilang .. naskah Lemah jadi saya ganti .. n bilang .. harus pergi n daun .. n Anne terlihat jauh ... hilang .. !!

Arjun berdiri di sudut bertanya-tanya tentang apa yang dia katakan .. n Anne datang n mengatakan .. saya bertindak dengan baik n Arjun mengatakan terima kasih n Anne bilang ... katakan padaku .. apa yang kamu lakukan di dalamnya apakah itu akting atau ??? Lihat aku ... Anne bilang .. akankah kamu menjadi pasanganku di sangeet..n Pinky datang untuk menelponnya ... Anne melihat Arjun ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar