Sinopsis Geet ANTV Episode 288

Sinopsis Geet ANTV Episode 288 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 288 - Episode dimulai dengan Geet melihat uap di kamar mandi n mencoba membuka pintu ... n menyadari n terkunci nya mencoba yang terbaik .. !! MSK menunjukkan doa. N mengangkat taveez dari kaki Tuhan !! Geet berjuang n memanggil keluar untuk Dadi n MSK .... tapi sia-sia .. !! Brij berdiri n nonton .... Geet berjuang .. ng berkeringat n coufing .. !! Brij sendiri thot.. pintu ini akan terbuka untuk melakukan ur body ... Geet merasa samar .... n Brij sendiri thot..keep screaming..ini adalah hukumannya ... Mulai hitung ur terakhir nafas..Geet Handa .. !! Brij daun ... Geet merasa lemah n pemberitahuan vas di kamar mandi .. !! 

MSK masuk ke ruangan n mencari Geet ... Geet pingsan .. MSK memperhatikan kamar mandi n n istirahat ... n melihat Geet .. n membawanya keluar ... di pelukannya ... n mencoba membangkitkannya kembali .... !! MSK memanggil Dadi..untuk datang ... n kemudian memanggil Doc n stammers n menceritakan tentang Geet pingsan .... n suhu tubuhnya tinggi ... !! Dok menyarankan untuk membawanya ke rumah sakit karena dia mungkin sudah tercekik .... !! MSK memanggil ambulans .. m MSK bersesk ... Dadi mencoba untuk menenangkannya n mencoba menghidupkan kembali GEet ... MSK hendak mengikat Taveez di Geet saat Ambulance datang n MSK membawanya .. !! Brij sendiri thot .. saya melakukan apa yang saya datang ke do..i dun perlu berada di sini .... Geet sudah mati ...

MSK n Dadi buru-buru Geet ke rumah sakit mereka membawanya ke ruang gawat darurat ... MSK benar-benar akan gila n bertanya apakah semua baik n Dok katakan. Harus diperiksa sebagai masalah ganda .. kehabisan n kehamilan jadi perlu dicek .. !! MSK sangat khawatir .. cemas !! MSK melihat Taveez n mengingat garis Babas yang menyimpan Geet .... n pergi untuk mengikatnya ... n Doc bilang .. minta oksigen n tetes !! Hubungan MSK th taveez ... Doc meminta MSK untuk pergi ... sebagai pengobatan untuk memulai .. m MSK enggan berpaling untuk pergi ..

Anne n Arjun di kantor n Anne ternyata berangkat n Arjun bilang ... pergi tanpa menikmati pesta ?? Anne bilang ... pergilah agar kamu menikmati menggoda ... n Arjun bilang ... tidak ada yang berubah warna seperti yang kamu lakukan .. kemarin kamu bilang kamu tidak bisa melihat saya dengan orang lain ... n sekarang hari ini n Anne mengatakan. Itu adalah kesalahan .. n Arjun bilang ... kamu ingin bertarung tidak perlu maka teruskan ... ni dun jelaskan ada yang seperti kamu ... !! 

Anne mengatakan ... itu adalah kelainan yang salah ... n Arjun mengatakan ... seluruh keluarga memiliki masalah yang sama dengan yang Anne katakan .. apakah kesalahan saya bahwa saya percaya NTs bro n Arjun kesal n menarik dia lebih dekat n mengatakan ... Bicaralah dengan sopan santun ... siapa pun n apapun dia .. dia adalah sisiku ... jika kamu menginginkanku dalam hidupku .. terima aku seperti aku ... atau kalau tidak n Anne bilang .. atau yang lain kamu akan kondisi?? Aku ingin melakukan apapun dari kondisi saya .. saya harus memenangkan kepercayaan saya n lakukan seperti yang saya katakan. Atau lupa .. saya bertemu dengan seorang Anne ... (Anne menangis)

Arjun mengajak Anne ke dalam mobil. Saat dia berjalan di jalan sepi .... n memotong jalannya ... n Anne sendiri. Apa jenis orang yang tak tahu malu ... ada yang mengatakan apapun atau berhenti tailing .. !! Anne bertanya .. kenapa u tailing n Arjun bilang ... coz kamu mau aku .. n Anne bilang .. kakiku n Arjun bilang .. mereka akan putus tapi ego ur wont ... !! Arjun mobil rusak n Anne bilang .. siapa yang minta kamu datang ?? Pergi .. n Arjun bilang .. ini kamu mau aku .. !! Dadi memanggil Anne n memberitahu Geet serius..n Anne bilang..ok .... !! Arjun meyakinkan untuk membawanya ke rumah sakit segera .. !!

MSK duduk sedih .. n Dadi datang n said.if kamu menyerah harapan apa yang akan terjadi ... Dok datang n MSK bertanya ... apa yang salah ?? Dok bilang ... dia serius..jika memburuk .. kita harus memilih antara..baby atau ibu ... Dadi n MSK kaget .. Arjun menyalakan api unggun di dekat jalan ... n Anne mendekat ..... n eyelock (ALLAH) Arjun memperbaiki mobil ... n Anne datang untuk bertanya .. berapa lama n Arjun memintanya untuk duduk n dia menawarkan Untuk mendorongnya ... n Anne kaget n nyengir .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 289
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 288

0 komentar:

Posting Komentar