Sinopsis Geet ANTV Episode 285

Sinopsis Geet ANTV Episode 285 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 285 - Episode dimulai dengan Maneet berdiri di sudut n Brij mendekati .. cahaya datang n Brij menyembunyikan n Geet mengatakan MSK seseorang sini.Aku culd merasakan it..n MSK says..lemme melihat n membuka jendela n mendengar langkah kaki seseorang berjalan ..! ! MSK pelukan Geet..n diri thot..someone adalah here..but yang ?? n mengapa ?? Geet mengatakan MSK yang ... saya tahu satu hal yang u akan merusak ur janji untuk safety..n saya MSK mengatakan ... jika saya harus istirahat setiap janji untuk u..the saya tidak akan pernah mengambil janji ... n MSK diri thot ... siapa itu .. !! 

MSK mengatakan Geet bahwa u tidak akan tinggal di kakus ... datang ke rumah n Geet says..no kebutuhan .... saya hanya scared..after semua m Punjab di Sherni ...... n MSK mengatakan ... i know..but i dun ingin mengambil risiko ... n says..i pikir seseorang di sini .... n Geet says..did u melihat seseorang ?? MSK says..i melihat bayangan ... !! Geet mengatakan MSK u begitu kecewa ... balik kakus adalah perempat hamba sehingga seseorang harus disahkan oleh .. !! MSK mengatakan ... ada .... saya ingin u untuk datang wit me .. !! 

Geet menentang .... n MSK says..why ?? Geet says..i bermimpi bahwa hari saya pergi ke rumah saya akan masuk sebagai ur pengantin di pakaian pernikahan memegang tangan ur sebagai istri ur ... !! MSK menjamin .... yang ok ... ur mimpi akan menjadi kenyataan ... n says..go n duduk wit Anne ... biar periksa lampu ... !! MSK memberitahu hamba bahwa ia ingin kamera di setiap n setiap sudut rumah .... n esp dekat kamar tidur .... n Brij mendengar n diri thot .... that..howmuch pernah kamera u put..i tidak akan meninggalkan Geet ... bahkan jika theres dinding besi ....

MSK di Geets kamar tidur memeriksa kamera ..... n Geet datang n says..what u melakukan n MSK mengatakan ... hati saya tidak bisa tanpa u..so i m menempatkan kamera untuk melihat u selalu ..! Geet mengatakan tidak perlu ... bahkan kecerdasan menutup mata u bisa melihat saya .... mencobanya ...... menutup mata ur nu akan melihat Geet coz tidak ada yang bisa memisahkan Maan ki Geet dari Maan ... n MSK mengatakan .... i agree..but sampai wedding..u hidup sendiri tidak benar .. !! Geet says..u tampak terganggu oleh nite things..n says..yes MSK .. !! MSK mengatakan Geet that..u hilang ur benar keluarga ?? Geet mengatakan ya .... esp ibu n ayah jika mereka berada di sini ... kebahagiaan saya akan dua kali lipat .. !! Mum wuld telah berpakaian saya .. Ayah wuld memberikan perhiasan n Maika saya wuld b glowing..but hanya itu terjadi wat takdir keinginan .. !! MSK says..i din ingin tertekan u..n Geet mengatakan ... yang destiny..not saya ur kesalahan ... sekarang saya m akan rest..n MSK says..ok

MSK menonton Geet di monitor di kamarnya .... (MSK di rompi hitam n celana panjang) Geet menyembunyikan dari kamera n MSK panggilan ... n MSK tampak khawatir mana u ??? Geet mengatakan ... baik dapat saya bersembunyi dari mata ur !! Geet says..so mengapa u caled n MSK says..forgot untuk memberitahu u Gud nite ... so..n Geet rues..din bahkan berharap Tahun Baru .... n MSK wishes..New Tahun melalui kamera n ponsel ... n Geet terlalu responds..saying..this tahun baru akan ikatan kami untuk hidup ... menjadi awal dari hal-hal baru ... di mana saya akan Mrs Maan Singh Khurana n Geet mengatakan ... saya Maan. .gud nite..n MSK merespon .. !! Geet tidur n MSK diri thot..i akan melacak siapa yang datang di rumah ini ..... coz tidak ada yang lebih berharga dari u ..

Tasha mendistribusikan cokelat di kantor n menawarkan Anne..n Anne asks..whats masalah ini ??? Tasha says..m senang coz Arjun adalah mengambil saya keluar untuk tahun baru ... ke Goa ... Anne kesal ... !! Anne mencoba untuk minum kecerdasan air tangannya tapi cant..n Arjun datang n menempatkan tangannya untuk membiarkan Anne minum .. !! Arjun Anne eyelock .. Arjun mengatakan Anne, ... menatapku later..drink pertama sebagai kekurangan air n minuman Anne .. n says..hurry..we memiliki banyak perencanaan yang harus dilakukan .... 

n perencanaan Arjun says..all dilakukan ... jadi apa yang tersisa n Anne says..m merencanakan pesta tahun baru jadi datang n rencana n Arjun says..ima wedding planner ... dun melakukan hal ini n Anne mengatakan ... u hanya perlu merencanakan ... n Arjun says..u direncanakan ini jadi saya dun pergi ke Goa dengan Tasha ..... menerima bahwa u cant melihat saya dengan orang lain ... !! Jika u ingin aku merencanakan ini ... maka acept .. !! Anne diam n Arjun says..then saya sedang berencana .. n Anne memegang tangan n nya says..yes..cant melihat u wit siapa pun else..so dun pergi .. !! Anne-Arjun menatap ... n Sajan ve di bg ... Anne says..call yang Sardarji ... harus membuat plans..n daun .. !! nyengir Arjun

Brij mempelajari lokasi kamera ....... n plans..n selnya rings..n nya Arjun ... n meminta dia untuk datang ke kantor ... !! Brij mencoba untuk menghindari tapi Arjun says..strictly ... jika u harus bekerja wit me..n ingin contract..then u harus menangani pesta kantor pertama ..! Brij diri thot ... wuld telah menjawab dia beberapa risiko take waktu.tapi tidak bisa lain .. !! Brij says..OK datang .... n Brij thinks..that di antara kamera ini sulit untuk menjebak Geet jadi lebih baik untuk pergi ke kantor ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 286
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 285

0 komentar:

Posting Komentar