Sinopsis Geet ANTV Episode 283

Sinopsis Geet ANTV Episode 283 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 283 - Episode dimulai dengan MSK datang dalam th ruang utama n Adi n Pinky datang ... n mengatakan mereka mendapat semua file n MSK mengirimkan off Adi untuk menghadiri klien hyderabad ..! MSK memberitahu Pinky datang wit dia untuk mengambil catatan .... n Pinky stammers..n MSK mengatakan ... bertemu saya setelah 15mins ..... !! Pinky meraba-raba ... bagaimana dia akan mengambil dikte .. !! Geet menyarankan Adi untuk pergi wit MSK ... n Geet meminta Pinky untuk memberikan file !! Geet datang ke MSK n MSK mengatakan .... mana Pinky ?? 

Geet says..she doesnt tahu bagaimana untuk mengambil catatan so..let saya lakukan job..n saya MSK mengatakan ... u akan mengajari saya bagaimana mengalokasikan pekerjaan ??? Geet mengatakan ... tidak ada ... MSK mengatakan ..... u perlu know..that im Maan hanya untuk u ... i tersenyum n Lauf wit u ... n bagi orang lain saya masih saya .. Maan singh khurana..they adalah staf nim bos mereka !! Geet says..but mana masalah ini terjadi ... hanya rumah orang di sana ... jadi ?? 

MSK says..gimme berkas n Geet handsover .... MSK meminta Geet untuk menyimpan file di atas meja dekat kolam renang n Geet says..OK MAAN SIR n MSK mendapat kilas balik dari penjahit moment..where dia mengatakan jika u memanggil saya Maan Pak lagi saya akan .... n mulai maju ke arah Geet ... n datang dekat nyata tetapi mengambil berkas n daun .. !!

MSK n Geet di dalam mobil .... n mencuri pandang .. n MSK diri thot..i tahu apa yang u trynna lakukan ... n Geet diri thot .. saya juga akan menunjukkan kepadanya .. !! mobil Geet says..stop i m lapar n MSK says..no ..aku m terlambat ... !! Geet mengatakan saya ingin permen .. MSK thinks..Geet adalah coz lapar kehamilan n menawarkan cokelat dalam kotak di mobil ... n Geet mengatakan Thanks..n saat ia makan sepotong di sudut mulutnya .. !! Baik di sinyal ... Brij dalam mobil paralel ... n kedua merindukan satu sama lain .. !! Di kantor Geet tidak bisa terbuka seatbelt .... karena kedua tangan dirty..so MSK membuka .. Maneet dekat saat ..

Arjun n Anne mencicipi food..n hidangan apa pun suka Arjun ... Anne membenci n sebaliknya .. !! Keduanya cribbing..n Arjun mengatakan ... jika u ingin terus mencari kesalahan ... maka saya tidak bisa bekerja seperti ini .. n Anne says..u harus bekerja sesuai keinginan saya n Arjun says..i dun mendengarkan orang lain .. n Anne mengatakan ... u harus .. !! Arjun says..i akan merencanakan pernikahan ini pada kehendak bebas saya atau saya akan meninggalkan itu .... jadi katakan .. !! Anne kaget n kemudian says..ok pergi ke depan n melakukan seperti u ingin ... n says..if u merusak pernikahannya u wont mendapatkan satu sen ... !!

Brijjy dalam pakaian putih n pagdi Merah memasuki KC ... Arjun mengatakan kepada asistennya .... saya ingin bertemu Sardar katering ... bos dan Brij nya. yang datang dari depan ........ n Arjun says..this adalah wedding..so besar saya ingin rasa n ini quality..n Brij says..i akan menangani semua .. !! Arjun mengatakan tetapi saya havent melihat u sebelum n Brij says..well saya datang di tempat pemilik coz dia isnt baik .. n Brij bertanya kapan untuk memulai n Arjun says..today .. !!

Geet .... datang ke Anne..n menemukan dia gelisah tentang anak laki-laki ... n boy Anne says..todays memiliki ego bengkak seperti sikap ballons..n seperti gaya rambut baru ... n jika mereka dun setuju i care dun .. !! Geet says..who u berbicara off ... ditambah kita tidak bisa begitu ceroboh ... coz kita harus menangani anak-anak ini .. !! Geet says..i rencana untuk membuat hidangan untuknya .... n keajaiban yang Anne berbicara dari ..! Anne says..u berbicara dari bro ?? Geet mengatakan yes..since pagi ia kesal .. dunno apa yang harus dilakukan ..... !! Anne menyarankan untuk menonton film untuk mendapatkan ideas..n mereka melihat film di 'Teknik Dating'

Geet menghiasi bak n kamar mandi ...... n adalah di Mini merah ... n keajaiban jika ia melakukan hal yang benar .. !! Geet adalah meletakkan kelopak mawar di tub..n dia taburan air pada dirinya n rambut wajah ... !! MSK kembali ke kamarnya n mendengar suara n datang di kamar mandi n bertanya Geet apa yang dia lakukan here..n Geet mengatakan ... mandi kakus tidak bekerja begitu .. !! MSK says..so sehari-hari u mengambil lilin mandi wit n kelopak mawar ?? 

Geet diam n mengingat kembali ... jawabannya dari acara ..... n mengatakan ofcourse n MSK says..when u mulai mengatakan bahasa Inggris ?? Geet tergagap ..... MSK says..ok .. kemudian ..... pergi ke depan ..... n teguh n Geet wonders..why ia isnt mendekati ?? MSK mengatakan ... u mengambil mandi ?? Geet mengatakan ... ya ... n MSK says..then mengambil ur mandi

Geet berjalan menuju bath..seductively n terus berputar di MSK yang menatap .. !! Geet mendapat di bak mandi n memberitahu MSK sampai u pergi ..how akan saya mandi saya n slip n jatuh di bak mandi n MSK datang dekat Geet n duduk di sisi bak mandi .. !! Geet adalah membersihkan kelopak mawar dari wajahnya n terus memercikkan air di MSKs wajah saat ia menetapkan rambutnya n MSK mengulurkan tangan untuk menyentuh Geets wajah / rambut .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 284
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 283

0 komentar:

Posting Komentar