Sinopsis Geet ANTV Episode 282

Sinopsis Geet ANTV Episode 282 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 282 - Episode dimulai dengan Geet bintik mesin dari mana salju palsu coming..n mengatakan .. jadi u yang membodohi saya ?? N m ratu bodoh sehingga din menyadari ini adalah palsu .. n jadi u lebih Despo mengatakan tiga kata untuk saya ..... n itu juga hanya antara kami .... n tidak sebelum semua ... jadi yang saat ini menjadi istimewa ???? Geet says..u culd telah mengatakan kepada saya ini di hosp atau bekerja tapi u membuat saya menunggu ...... jadi that..i dapat harta kehidupan moment..for ini .. !! Aku m begitu bodoh telah mengutuk u ..... nu melakukan semua ini untuk me..i tahu ... dari sebelum itu u mencintai me..but hari u menulisnya di HATI ..... 

janji ni yang setelah hari ini ... i wont kekuatan u untuk melakukan apa-apa terhadap ur keinginan n akan menunggu u .... n mengatakan .. I LOVE u n MSK mengatakan ..... thats why i luv u ..coz u dapat membaca saya begitu baik .. u percayalah lebih dari diriku sendiri ..... percaya kata-kata saya lebih dari me..even lebih dari alam .... saya mengatakan akan salju yang ... nu percaya .. Geet i love u .. i cant tell u berapa banyak i love u ... i dun memiliki kata-kata enouf ...... !! mata Geet says..ur yang enouf mengatakan .... n baik terus sama closer..n lain .... n bergerak Geet menempatkan ciuman di pipi MSKs ... MSK senang hati senang n menarik kembali untuk melihat Geet n dia merasa malu tapi MSK membuat dia melihat di matanya .. !!

anak Brijjy di penjara ... n inspektur datang n says..ur bail dilakukan mengambil ur hal n Brij mengatakan ... dimanapun u Geet saya akan menemukan u .. !! Arjun n Anne dalam posisi berbahaya n Arjun bergerak kembali n membuka Annes buta kali lipat n itu menunjukkan jalan ke makan malam lilin malam di dekat jalan pool..th dihiasi dengan rosepetals ....... Anne says..u dun terlihat begitu romantis n Arjun says..well ima wedding planner .... saya membawa cinta di saku saya .. !! Anne says..so u membawa saya di sini untuk propose..n Arjun mengatakan ... baik din think..but jika u want..then pergi ke depan .... n Anne says..girls dun mengusulkan .... Arjun says..hopefully ... u tungau menyesal mengatakan bahwa ... jadi better..think ...... coz i tungau mengubah thot saya

Berikutnya hari morning..n MSK .. Geet dan Anne n Dadi.at meja sarapan ...... Anne menguap n Dadi says..why u menguap n Anne says..coz saya pergi ke sebuah pesta Natal ..! ! kaki MSK menyentuh Geets n MSK mengatakan Geet ... ok i wont melepasnya ... n MSK memberitahu Geet..give saya cofee n memegang Geets hand..n Geet melotot ... n pesan MSK meninggalkan tangan ... .but Dadi dilihatnya n says..no menerima telepon ....... n Geet lagi pesan MSK n Dadi akan memeriksa .... n Geet says..its dari desainer pernikahan ... jadi ..... n MSK mengambil pesan ... n Geet meminta MSK untuk meninggalkan pesan hand..or lain n MSK punggung ... atau yang lain .... wat ??

N Geet makan wit satu sisi ... n Dadi bertanya mengapa ?? Geet mengatakan Dadi ..... saya harus makan wit satu tangan .... coz MSK memegang it..n MSK kaget n Malu .. Dadi n komentar Anne .... u werent seperti before..n ini Geet mengatakan ... tanya saya bagaimana dia .... n Anne says..so ia Gona menjadi suami dikuasai istri .... n Dadi says..good dia akan berada di Geets control..n MSK merasa malu n bangun meninggalkan !! 

Geet juga bangun .. !! MSK siap kantor n Geet meminta ..what untuk membuat presentasi ... n MSK adalah silent..n Geet says..why diam ?? MSK says..if u din figure..theres ada gunanya mengatakan ya ... !! Geet mengatakan .... tapi u mendapat pesan bahwa ... u tidak bisa memiliki cara ur selalu ... n MSK ternyata n menutup dalam pada Geet n dia ditempelkan ke dinding n MSK terus kedua tangan penguncian nya ...

MSK mengatakan Geet yang ... u ingin bahwa ... aku seharusnya menyentuh u..that aku seharusnya mendekati u..then i wont sentuh u ... n Geet says..that adalah lelucon .... MSK says..i telah memutuskan n jadi saya tidak akan datang dekat dengan u sampai pernikahan ..! Geet mengatakan .... apa this..n says..i MSK wont mendengarkan u sekarang .... ini adalah akhir ... n leaves..n Geet bertanya-tanya mengapa dia begitu angry..for kecil seperti lelucon..!! Arjun di KC n melakukan makanan tasting..n memberikan kue untuk Tasha secukupnya. Anne melihat n datang n shooes semua itu !! Anne n Arjun pertukaran tatapan .. !!

Arjun bertanya Anne ... kenapa u mengusir semua itu ....... u terganggu seperti pekerjaan penting untuk pernikahan ... !! Jika hal dun berjalan dengan baik ... maka semua akan menyalahkan saya .. !! Anne mengatakan ... mereka akan menyalahkan u karena tidak ini tetapi acts..n ur Arjun mengatakan .... apa yang saya lakukan ?? saya sedang bekerja ..... kemarin saya memberikan ua kejutan ... nu bertindak difficult..n hari ur bertindak cemburu ... 

n Anne mengatakan u ... n Arjun says..u apa ... Anne mengatakan. saya akan n Arjun mengatakan .... apa ??? Kedua tatapan n Arjun mengatakan .... mengatakan sesuatu n Anne says..i akan merebut kontrak pernikahan ini dari me..n Arjun mengatakan saat .. Anne mengatakan ... akan membiarkan u tahu ... n daun n Arjun says..no Anwesa Khurana .... u tidak bisa menghentikan saya .... coz tujuan saya adalah akan menjadi lengkap pada MSKs pernikahan hanya ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 283
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 282

0 komentar:

Posting Komentar