Sinopsis Geet ANTV Episode 278

Sinopsis Geet ANTV Episode 278 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 278 - Episode dimulai dengan MSK mengatakan Geet .. 'Eat ..' dan Geet mengatakan .. 'Mari ur makanan datang first..then kita akan makan bersama-sama .. !!' Geet diri thot .. 'Babaji..how apakah saya menyingkirkan ini. . 'dan MSK exclaims..angrily .. 'saya pikir ... u dun ingin makan dengan saya ...' dan Geet mengatakan .. 'Tidak ada yang seperti itu ..' dan MSK mengatakan ..' Nah itu adalah coz..everytime hal i menawarkan u makanan. .u mengusir saya away..i think..u dun wanna duduk dengan saya ... jadi lebih baik aku pergi .. !! '

MSK bangkit dan mulai leave..and Geet diri thot ..' Apa jenis memperbaiki ini ... jika i dun eat..he akan merasa buruk dan saya bahkan tidak tahan makanan ini .. 'dan terasa pukish .. !! Geet bangkit dan berhenti MSK dan mengatakan .. 'Yah saya berarti that..let ur makanan datang ..so kita bisa makan bersama-sama .. !! U duduk dan .. saya akan memiliki makanan saya .. !!' MSK penawaran piring untuk Geet 

dan Geet enggan mulai membukanya dan kagum melihat bahwa itu berisi .. 'mangga mentah dengan garam dan bubuk dingin' dan Geet berseru .. 'Jadi u tahu dari sebelumnya ..' dan MSK mengatakan .. 'Tidak ada saya dint ... tapi sekarang saya tahu .. bahwa selama kehamilan ...... satu mengidam untuk hal-hal ini ..! Geet tersenyum dan berkata .... ‘Thanks..and saya ingin makan this..rightaway ... !!’ MSK mengatakan ..’Silakan ... its all urs ..’ Geet mengatakan ... 'Tetapi saya dun ingin bahwa seseorang duduk di depan saya ... 

dengan coz wajah murung saya makan semuanya sendirian .. !!' MSK terlihat jauh ... dan Geet mengatakan ... 'Sekarang im makan ..' dan mulai makan .. n memiliki ekspresi lucu di wajahnya n MSK meringis melihat itu .. !! Tiba-tiba ... Geet terasa sedikit uncomfy..n memiliki tangannya di perutnya ... dan MSK pergi balistik dan mengatakan ... 'Kenapa u memegang ur perut ... do u memiliki alergy dari Mangga .. saya harus diberikan u mangga setelah meminta Doc ... .Are u merasa pusing ... datang datang .. !!' 

Geet mengatakan .. 'aku m baik-baik saja ... Maan !!' MSK mengatakan .. 'Tidak ada ..kita akan ke Doc rightaway .. !!' kata Geet. .'Even Doc akan mengatakan hal yang sama ... .I m baik-baik saja .. !! 'MSK mengatakan ..' saya katakan u ... kita akan Doc rightaway..and jika u menunda bahkan second..i akan membawa u di arms..to saya Doc itu. !!' kata Geet .. 'Dare u ..' dan MSK mengatakan .. 'Ok' dan menjemputnya dalam pelukannya dan membawanya .. !! 

Geet mengatakan .. 'Apa yang u lakukan .. semua orang menatap ..' MSK mencapai rumah sakit dan berteriak .. 'Dokter .. Nurse ..' dan Geet mengatakan .. 'Kenapa u menciptakan adegan?' MSK mengatakan .. 'diam ... kenapa u selalu berpikir bahwa tidak ada yang terjadi ...' dan perawat datang dan meminta ..Whats masalah ini ?? MSK mengatakan ... .'Call yang fast..its Doc..n sangat mendesak ..' dan Perawat mengatakan ... 'Wheres pasien ??' dan Geet tersenyum her..n MSK mengatakan ... 'Cant u melihat ...' dan Perawat dan Ward anak laki-laki berseru .. 'Dia adalah pasien ??' dan MSK mengatakan .. 'Ya ... ni ingin dia mendapatkan cek up ... terburu-buru' dan Perawat mengarah MSK di ....
Arjun adalah di rumah dan membahas rencana dengan stafnya ... !! Anne melihat Arjun membahas ... dan ternyata Dadi dan mengatakan .. 'Aku punya rencana brilian ... untuk Maneets pernikahan ...' Dadi mengatakan .. 'Apa?' Dan Anne mengatakan .. 'Aku akan datang kembali n tell..i harus membuat pengaturan kecil ..' dan bangkit dan datang ke Arjun ... 

dan mengatakan .. 'Permisi' .. dan Arjun berbalik dan keduanya saling menatap .. Anne mengatakan .. 'saya membutuhkan sebuah kamera ..' dan Arjun mengatakan .. 'Kenapa ?? Kami menyerukan videografer yang tepat?’Kata Anne ..’ Lakukan saja apa yang ur diminta untuk ....’Dan Arjun grins..and mengatakan ..’ Tentu mam’..n baik berbagi tatapan ..

Doc adalah memeriksa Geet dan Geet berbisik ke MSK ... bahwa 'Aku m baik Maan' dan MSK mengatakan .. 'Diam' dan Doc mengatakan MSK 'Semuanya normal Mr. Khurana ... Dun worry..in kehamilan biasanya dizzyness seperti yang terjadi .. !! 'kata Geet ... 'Lihat saya bilang u ...'BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 278

0 komentar:

Posting Komentar