Sinopsis Geet ANTV Episode 275

Sinopsis Geet ANTV Episode 275 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 275 - Episode dimulai dengan Geet ternyata n berkata kepada Arjun ... oh saya lupa u sedang menunggu n Dadi mengatakan .. Arjun ?? MSK mengatakan untuk Geet ... do u tahu siapa ini ?? Geet says..he adalah perencana pernikahan kami tapi tidak ada yang bisa merencanakan pernikahan kami lebih baik dari us..n MSK says..i hv memutuskan dia tidak akan berencana untuk pernikahan kami ... n Geet mengatakan ... jika u hv memutuskan harus b right..but i wanna know..why ?? MSK mengatakan ... terlepas dari apa pun yang dia did..he melakukannya untuk niat sendiri .. Geet..he adalah NTS bro .. Geet terkejut .. n says..to Arjun. .u din memberitahu saya bahwa .. !! 

Arjun says..i Dinno yang u ........ n mengatakan ..... i knw orang-orang asam telah di rumah sekitar NT..so im berhenti kontrak .. n says..im maaf Geet telah menyakiti u ... sadar n ternyata pergi n Geet berhenti dia ...... n MSK kaget n says..what u melakukan .. ?? Geet mengatakan .... hanya coz NT adalah bad..dun berarti kita meragukan semua orang yang terkait wit nya ?? U n Dev adalah saudara terlalu .. jika saya melihat u berdasarkan pengalaman saya wit Dev..is itu benar ??? U n Dev begitu berbeda ... satu sama lain Geet says..i dipercaya u .. n u tidak pernah patah saya percaya n hari ini kami akan menikah ..! 

maka mengapa tidak bisa kita berikan Arjun sebuah chance..lets mencoba dengan mempercayai dia once..n Dadi mengatakan .. Geet adalah right..n mengapa u lupa tat pagi hari ini hanya dia menyelamatkan hidup saya .. dia sangat murni ... .. memberinya kesempatan lagi ..... n Geet mengatakan ... Maan..u selalu mendukung kebenaran n fairness..so adalah adil untuk melihat Arjun melalui mata NTS ?? MSK mengatakan untuk Geet n Dadi ... baik ... u keduanya memiliki ur way..but i dun setuju wit ur pilihan n tatapan di Arjun n daun .. !! Geet melihat Dadi yang mengangguk reasuringly .. !!

MSK di n boks kamarnya yang tho saya setuju untuk Geet n Dadi i hv keraguan saya pada Arjun .. !! Geet datang ke kamarnya n MSK berpikir bahwa dia ada untuk mengakui kesalahan nya apointing Arjun n Geet mengatakan ... Babaji tungau b pemikiran melihat ke bawah pada u..that ur aneh .. !! MSK says..wat u berarti n Geet mengatakan ... i thot u khawatir bagi saya ... n jika u berpikir saya harus minta maaf ... kemudian ... saya minta maaf tapi tidak untuk menunjuk Arjun! MSK says..u dun mendapatkannya ... tidak semua adalah sebagai jelas berpikiran seperti u ... 

n Geet mengatakan .. saya tidak m anak ... tidak bodoh ... n MSK mengatakan. Nona HP n Geet mengatakan .. berani u memanggil saya rindu HP .... coz tidak i m bodoh ... saya setuju saya tertipu sebelumnya ... tapi sekarang tidak lagi .. !! Kita perlu bekerja dengan orang-orang untuk mengetahui kebenaran ... tentang mereka.! Mendapatkan kepercayaan rusak sebelum dun berarti bahwa kita harus berhenti percaya ..... kita harus memberikan kesempatan untuk Arjun .... n ternyata pergi n mengatakan .. apa yang saya sedang melakukan disebut kepercayaan pada kemanusiaan n tidak tak berdosa

MSK di dapur n boks saya terus mengulangi kesalahan yang sama dengan menggosok Geet th cara yang salah n memegang brocoli n naCOOL datang n says..whats up ?? MSK mengatakan ... saya ingin membuat sarapan jadi .... naCOOL daun n keajaiban ia digunakan untuk membuat makanan sendiri di kakus lalu mengapa sekarang ?? MSK bertanya-tanya bagaimana memasak n di mana untuk memulai dari ... MSK mencincang bawang n memiliki air mata di matanya ... nacool mendapat Dadi n Anne ke dapur n Anne mengatakan .... apa u membuat .... ?? 

MSK mengatakan .. 'Jamur omlete' dan Anne says..did u tahu dia memasak ?? Dadi says..hv mendengar ia digunakan untuk membuat di kakus tetapi tidak pernah dibuat untuk saya .... n MSK kesal .. dadi n Anne duduk di meja th di dapur n baik menggoda MSK tentang mengapa ia cooking..is istimewa .. n MSK says..u keduanya sibuk ejekan .. daripada mendorong n Dadi says..tell kami alasan .... atau kita akan mencari tahu ... n sebagai MSK ternyata Dadi mengatakan ... menaruh beberapa keju di omlete

MSK datang ke Geet kecerdasan sarapan n Geet baru saja terbangun di bed..n says..what adalah ini n MSK mengatakan ... membuat sarapan untuk u .... n Geet kaget n says..is untuk mengatakan maaf ?? MSK jengkel that..why semua orang mengajukan pertanyaan-pertanyaan .... bukan menghargai .... n Geet ingin thinks..he minta maaf tapi dun ingin mengakui n mengatakan ... sehingga setelah pernikahan u akan membuat sarapan untuk me..everyday? ?? 

MSK jengkel n pergi n duduk di kursi n Geet bau makanan n mengatakan .. apa u membuat n MSK menunjukkan n Geet berpikir food..i Inggris membenci smell..now bagaimana saya akan eat.n berdoa untuk Babaji untuk membantu ... !! Geet hendak makan n asks..whats dalam n MSK mengatakan ... Jamur n Geet mengatakan tidak bisa makan n paksa eats..n MSK bertanya bagaimana is..n Geet says..good !! MSK says..u perlu apa-apa n Geet paksa bangun n membuat MSK berdiri n sepatu dia pergi ke kantor ... n boks ... pagi makanan ini ?? noo .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 276
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 275

0 komentar:

Posting Komentar