Sinopsis Geet ANTV Episode 268

Sinopsis Geet ANTV Episode 268 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 268 - Episode dimulai dengan Geet di MSKs ruang n klien panggilan MSK untuk bertemu untuk proyek Gurgaon .... n MSK setuju .. !! Hingga MSK on call .. Geet berdiri di luar n MSK bertanya mengapa ?? Geet says..coz bos berbicara .so ... .n MSK meminta untuk datang ... n MSK meminta untuk mengambil dikte ..... bahwa mengapa u Aint mengambil telepon n Geet meminta siapa untuk mengatasi ke ... n MSK ternyata Geets muka dengan dirinya sendiri n mengatakan ... menulis saya menjadi nama wifes n bertanya .. mengapa u Aint mengambil telepon? kotak dekorasi terbuka sehingga beberapa terbang n jatuh pada Geet n MSK menghilangkan n MSK bertanya mengapa u berperilaku seperti ini n Geet says..u dapat melihat bagaimana saya berperilaku tapi tidak bagaimana u lakukan ?? 

Selalu menunjukkan ur marah ..... tetapi saya dun hv hak untuk menunjukkan kemarahan ... saya telah menjadi ur wayang .. !! MSK mencoba untuk menenangkan ... Geet mengatakan ... i dun keberatan telepon tapi u selalu bertarung dengan saya ... bahkan di telepon u akan berjuang jadi saya dun ingin .. !! Dalam 30mins ... u akan berjuang hanya .... n MSK mengatakan ... ada kondisi seperti n Geet says..so u menyembunyikan fakta serta ... n mengatakan i dun ingin it..n ternyata daun n .. !! 

MSK Says..u akan menerima telepon n berbicara dengan saya di atasnya ... Anne datang dalam Rathod ..n kantor telah membawa file proyek Gurgaon ... n menginformasikan MSK n MSK senang tapi menunjukkan kemarahan palsu di Anne ..... n Anne menyesalkan .... !! Anne meminta dia untuk datang ke kantor Rathod (Events Future) dan MSK marah tapi setuju pada Anne menjelaskan pernikahan importance..n MSK setuju .... Anne waits untuk lift tapi penuh sehingga berjalan pada tangga n melihat kecoa n strip di a baru dicat pilar n boks ....

Geet di KC n bekerja dengan Pinky n Ponsel ppl perusahaan datang ke ponsel pengiriman ... n Adi meminta .. kita din rangka n MSK says..i lakukan ... n MSK melihat Geet n menyatakan that..its hadiah untuk semua ... untuk kerja keras ... dilakukan ... !! Semua heran wats up .. Geet juga .. !! MSK melihat Geet n says..its ponsel untuk semua .... n MSK meminta Adi untuk mengambil pertama ... dan memberikan antara semua ... !! MSK datang ke Geet untuk memberikan telepon n Geet menatap untuk sementara waktu n mengambil itu ... n semua terima MSK ... n MSK says..its terima u untuk semua u untuk hv mendukung saya ... n dari hati. .. (melihat Geet)

MSK di kabin berpikir bahwa telah memberikan telepon ke Geet .... n mudah-mudahan dia akan menyukainya ... n MSK memutuskan untuk memanggil Geet n Maanisha isnt bahagia untuk warna ponsel n mengambil telepon Geets n MSK panggilan n Maanisha nya n MSK bertanya bagaimana dia suka hadiah n Maanisha mengatakan ... 

luvd itu n untuk memberikan harian n Geet merenggut dari Maanisha n MSK adalah marah n teriakan pada n says..why nya u hvnt menerima hadiah saya n Geet says..Maanisha mengambilnya. .n MSK mengatakan ... untuk ui berbakat semua telepon staf nu dun perawatan untuk hadiah saya .... u tungau tidak ingin berbicara dengan saya ... tapi saya ingin ... hati saya ingin ...

MSK keluar di KC lobi tapi lihat doesnt di Geet..n Geet melihat dia n MSK daun .. !! Geet sedih .. !! Anwesa tiba di kantor Arjuns n bintik cermin n melihat dirinya dalam pakaian bernoda n memutuskan untuk membersihkan dirinya sendiri ...... Arjun jam tangan dari seluruh !! Dia air matanya bagian dari dirinya bernoda dress n unfurls rambutnya ... n memeriksa dirinya di cermin n membuat ciuman ke dirinya sendiri ... Arjun menatap .. !! 

MSK tiba di kantor Arjuns ..... Anne memasuki kantor Arjuns dan introes dirinya .. Arjun ternyata n melihat Anne n Anne ingat dia dari parkir n mengatakan .. U ??? mengangguk Arjuns !! Anne terkejut n mengatakan .. ur MD ?? Arjun introes sendiri ..... lagi !! MSK memasuki Arjuns kabin ketika Geet panggilan n ia mendapat dialihkan .. !! MSK asks..what ?? Geet mengatakan .. m mengingat u..n MSK says..now u menyadari pentingnya hadiah saya ?? 

Thats mengapa ppl luv kecerdasan saya ..... sehingga u bisa memanggil saya ketika u bisa berharap n mendengar suara manis saya ... n Geet mengatakan .. dun pergi ke langit ... n MSK mengatakan ... mengesankan Meeshti saya isnt mudah .... n Geet says..i kira saya tidak boleh membawa telepon ini dari u ..... n harus kembali !! MSK says..why u berjuang n Geet mengatakan ... bertanya-tanya yang sebelumnya u memberi waktu untuk saya sekarang u hanya akan bertarung pada phone..n wont datang dekat !! MSK says..m datang segera n daun ...... n Secretary..tells ur sis adalah kecerdasan MD n MSK says..give file ini padanya ... m meninggalkan .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 269
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 268

0 komentar:

Posting Komentar