Sinopsis Geet ANTV Episode 262

Sinopsis Geet ANTV Episode 262 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 262 - Episode dimulai dengan Mk mengatakan kepadanya diri gal setiap kali mengatakan sesuatu yang membingungkan saya, tapi tidak lagi. Aku akan pergi sekarang untuk menanyakan apa yang terjadi, ia berjalan keluar dari kabin dan NT ditunjukkan memasuki di kantor. pemberitahuan Pinky dan bertanya adi apa yang dia lakukan di sini (bagaimana adi tahu ??? NT se anjing), Adi peran matanya seperti oh gosh geet Phir musibat utama. Dia berjalan di, MK melihat dirinya, Staf mulai bertanya-tanya, dia terus berjalan dengan berani. 

MK watches dia melipat tangannya di dada, mengatakan apa-apa, tidak tidak menghentikannya, adi-pinky bertanya-tanya mengapa dia tidak menghentikannya (nggak dia akan bertindak sekarang, kata tidak akan mengucapkan) MK membuat panggilan (haila kisko panggilan kar raha hai) oh tuhan dia panggilan geet dan meminta untuk mendapatkan surat-surat yang ia telah diberikan beberapa hari kembali ( apa??? Maneet melakukan Gandharv vivaah kya di pengadilan ?? 

Dan telah dev ditandatangani sebagai saksi). NT bertanya-tanya juga kenapa dia tidak menghentikan saya (ingat peringatan terakhir katanya setelah ini saya tidak akan berbicara tetapi bertindak. Amma tab yaar yeh jantan ness geet Ke saath kyu nahi dhikhaate ?? Wahaa sirf berbicara tidak ada tindakan. Oh maaf Bhool Gayi Anda gay kanan here). Geet keluar dan melihat NT. Dia meminta dia untuk berhenti. (Man I seperti ini, itu sebabnya MK tidak berhenti) NT kata yang Anda untuk menghentikan saya ?? saya pemegang saham 25% di perusahaan dimana Anda hanya seorang karyawan, seorang hamba. 

( Saya sudah pertanyaan, jika dev menceraikannya apa yang terjadi pada saham) dan apa yang Anda pikirkan Anda akan menghentikan saya dan saya akan, tapi ya jika MK menikahi Anda maka Anda mungkin harus ini kanan. MK dan sisanya staf menonton. Dia kata tapi sekarang Anda tidak bisa melakukan ini. Geet balasan kepadanya saya tidak perlu menunggu sampai pernikahan untuk menghentikan Anda. Aku bisa menghentikan Anda sekarang. (Baik bergerak CV, tapi tolong jangan membuat dev suci). 

Apa yang pernah Anda lakukan, setelah itu Anda tidak bisa datang di, NT mengolok-olok dia berkata baik Anda menggunakan kata-kata yang sangat baik tetapi bagaimana Anda akan berhenti saya?? MK tidak mengatakan apa-apa dan berdiri diam-diam di sudut karena ia tahu fakta. (Yeah MK tidak perlu berbicara ia telah dihasilkan nya 100% clone geet) Geet percaya diri mengatakan, ia cukup coz dia tahu saya dapat melakukan pekerjaan. (Dekha bola na dilatih clone geet) 

Dia memberi pengadilan dia menahan agar mengatakan NT tidak dapat datang dekat dengan geet dari 500 mtrs keliling. (Baik dilakukan, MK tahu dia bisa datang setiap saat keluar dari penjara, jadi pergi di modus defensif) NT terkejut, adi-pinky bingung (lagta hai adi berpikir hai yeh kab hua, hanya partnear gay MK ne mujhe nahi bataaya) Geet mengatakan cara ini baik Anda bisa datang kantor atau di rumah, sebagai salah satu tempat saya bekerja dan saya lainnya tinggal, 

MK telah senyum di wajahnya. Nt menurunkan mata kemudian menatap geet (tuan yang baik CV siap untuk tom masuk arjun atau adegan terakhir untuk hari ini) titik ini MK berjalan maju dan mengatakan bahwa geet tidak akan pergi baik dari kantor atau rumah, sehingga Anda pergi dari sini diam-diam dan tidak berani untuk kembali. NT melihat maneet, polisi berjalan di (hey ????? Siapa yang menelepon polisi dan ketika ??) inspektur meminta MK apa yang telah terjadi, beberapa orang telah disebut, 

MK menunjukkan dia perintah pengadilan. Dia meminta NT yang akan Anda datang dengan saya melalui dahulu kala diri atau ingin saya untuk membawa Anda. NT benda mengatakan dia adalah mitra dalam perusahaan, jadi mengapa dia harus pergi, inspektur meminta dia untuk menjaga argumen dia untuk pengadilan. Maneet melihat satu sama lain, ia meyakinkan dirinya dengan mata. NT menatap mereka dalam marah. Polisi mengambil NT pergi, 

MSK berhenti di pintu dan tegas mengatakan NT telah saya tidak bilang sampai pagi sekitar Anda bahkan tidak dapat melihat geet, kali ini hanya polisi membawa Anda jauh, lain kali jika Anda membuat kesalahan yang sama saya akan mengirimkan penjara dan akan membawa thn bagi Anda untuk keluar dan meminta polisi untuk membawanya pergi. ( Apakah ada hubungan dengan NT-MK menghadapi off dan kemeja Mk ini ??? 

Semua waktu dia memakai yang sama ??? kemeja beruntung hai kya) Polisi mengambil NT keluar, sementara seluruh staf menonton semua drama. MK kembali di Modus penguntit alias mencari geet dan keajaiban di mana dia (hahah Gayi pada satu minggu liburan, tab tak BD se Kaam chalao). Akhirnya ia menemukan geet duduk di kabinnya semua hilang, ia menyentuh nya bahu (yakin tangan tidak MK) dan mengatakan dengan lembut dia telah pergi. 

Dia menambahkan bahwa tidak Saya memberitahu Anda dia tidak bisa datang dekat dengan Anda dan jika aku tahu kau akan begitu peduli maka saya akan menghentikannya, tapi Anda hanya telah mengatakan kepada saya Anda diri Anda ingin lakukan, sehingga aku berkata apa-apa. Geet memegang satu sisi lemak besar alias tangan MK dan masih takut dan menangis (CV Raham khaao penggunaan BD tapi setidaknya menggunakan pencocokan tangan na) 

NT di rumahnya pada istirahat hal misi, melempar barang dan marah dengan kemarahan sreaming begitu banyak penghinaan di depan staf, menendang saya keluar dari kantor saya sendiri. (tera kantor ??? Doosro ki keju apni bolne ka shauk hai) Aku tidak pernah merasa begitu tak berdaya, ia mengambil foto dari buku dan mengatakan segera datang sementara air mata bergulir, hanya Anda yang saya dukungan saya, saya sangat kesepian, dia menangis melihat gambar ketika geet datang pada layar untuk memberitahu kami apa yang sudah kita ketahui yang Geet akan mengudara sekarang 6 hari seminggu.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar