Sinopsis Geet ANTV Episode 260

Sinopsis Geet ANTV Episode 260 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 260 - Episode dimulai dengan Maan bilang aku minta maaf Geet. Apa yang saya lakukan adalah salah saya harus membiarkan Anda tahu di mana aku akan. Geet tidak menjawab itu, tapi duduk di sana merenung .. Maan mengatakan saya minta maaf Anda dan Anda masih marah dengan saya .. Dia bangun dan mengatakan oh tidak, saya tidak marah dengan Anda, tapi aku berpikir sesuatu yang lain. Maan melihat wajah bijaksana dan terasa kesedihannya dan mendapat bersangkutan. 

Geet mengatakan sedikit sayangnya saya tidak tahu apa yang ada di takdir kita tapi karena saya telah bertemu saya tidak bisa membuat hubungan baik dengan keluarga Anda kecuali dadima. Tidak ada yang suka saya dan sekarang Anwesha juga. Maan mengatakan Geet apa yang kamu bicarakan? Mengapa Anda merasa bahwa Annie tidak menyukai Anda? Geet mengatakan ketika saya bertemu dengannya di pagi hari dia tidak suka pandangan saya sama sekali. 

Maan mengatakan Geet Anda khawatir untuk apa-apa. Anwesah hanya seorang anak .. (Maan dia adalah 18 dan begitu Geet ...... ha ha ha ....) Tolong jangan berpikir seperti itu. Geet mengatakan ini bukan hanya tentang Anwesha tapi karena kami bertemu semua hal .. semua keadaan ... telah melawan kami. Dia melihat Maan dan mengatakan sedih hanya karena kau pergi melawan keluarga dan staf kantor Anda dan telah menjadi lebih terpisah. 

Jika ini berjalan dan terus maka Anda akan benar-benar kesepian dan saya akan bertanggung jawab untuk itu. Maan melihat wajah sedih nya .. dia menambahkan mengatakan maka Anda akan mulai membenci saya dan bahwa saya tidak akan pernah bisa mentolerir .. tidak pernah bisa mentolerir. Maan mengatakan Geet .. Pertama-tama mengambil ini keluar dari pikiran Anda bahwa saya berdiri melawan semua hanya karena Anda. Geet melihat dia Dia mengatakan atau meninggalkan siapa pun. Aku hanya melakukan hal-hal yang saya rasa baik. 

Saya selalu mendukung kebenaran. Anda mungkin menyebutnya hanya keadaan atau takdir Anda bahwa Anda juga selalu mendukung kebenaran dan telah berdiri untuk kebenaran .. Dia menambahkan keras bahwa Geet jika Anda salah saya tidak akan pernah mendukung Anda. Geet melihat dia dan dia merasa sedikit santai. Maan menambahkan jika saya telah meninggalkan saya sendiri bahwa hanya karena prinsip saya. Dan ia melihat Geet dan mengatakan Geet bahkan jika besok aku mungkin sendirian maka saya tidak akan pernah berpikir Anda bertanggung jawab atas semua itu. 

Dia mengatakan silakan Geet mengambil semua ketakutan ini dari hati dan berhenti menjadi marah dengan ini hal-hal kecil Geet perlahan mengangguk. Maan bilang aku telah diceritakan sebelumnya bahwa semuanya akan baik-baik saja dan itu akan baik-baik saja. Geet merasa sedikit lebih baik dengan kata-kata yang solid Maan dan keyakinan yang solid. Dia bergerak ke arahnya dan dalam pelukannya. Mereka memegang satu sama lain untuk beberapa waktu mengambil pelipur lara di pelukan masing-masing ..

Annie mencari MSK (oh Tuhan ini mengganggu anni AA perubahan 3 gaun di 3 jam. oops) dia datang dan dia mengatakan Anda lupa semua hal-hal lama (yup. Ab sirf ek hi yaad geet aur sirf geet) tidak biasa kita lakukan sesi gosip setelah makan malam. (Aku merasa MK adalah tentang untuk mengatakan gappe dan Tumse ??? R Anda bercanda ?? tumhein utama dan pemirsa 5 detik nahi jhel sakte, Vaise bhi ab sesi mera gosip adi Ke saath Chalta hai) MSK mengatakan saya belum forgooten apapun (baik ada ada yang ingat kyu ki Anda muncul minggu ini dari mana tidak ada) tapi saya Anda ingin memulai sesi baru dengan adik Anda dalam hukum. 

Dia resisits tapi MK menjelaskan kepada dia mencoba untuk mengenal geet, berinteraksi dengan dia bagus gal ( yeah, Vaise bhi utama dalam sab ladkiyo Ke chakkar utama nahi panda chaahta, hanya liye adi / mnisha hi Theek hai) Dia mengatakan kepadanya saya tidak pernah meminta Anda untuk melakukan hal yang Anda tidak pernah ada sebelumnya dan Anda menyangkal pertama kalinya, jadi dengarkan aku karena aku. Dia setuju dan pergi untuk melihat geet (hhaha yeh MK nahi penggemar ka. Serangan membuat CV memiliki AA baik untuk geet) AA mencari lampu, benjolan untuk geet kedua menjerit untuk MK. (LOL, ek bechaara MK dan melakukan Kudiya dan dia ingin adi) geet ternyata cahaya pada, melihat dirinya, AA meminta agar Anda takut kegelapan untuk dan sebaliknya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 260

0 komentar:

Posting Komentar