Sinopsis Geet ANTV Episode 259

Sinopsis Geet ANTV Episode 259 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 259 - Episode dimulai dengan Annie meminta apa yang untuk gurun. Geet kata Chocolate mousse. Annie mengatakan oh favorit lain dari bahi. Maan mengatakan oh saya begitu penuh saya tidak bisa makan lagi. Geet akan benar-benar kecewa dan mengatakan kepadanya untuk makan setidaknya sedikit. Maan hanya memberinya silau. Geet mengatakan seseorang telah dimasak untuk Anda jadi silakan mengambil sedikit. Maan menatapnya dan mengatakan Geet saya begitu penuh tidak ada ruang bagi saya untuk makan apa-apa. 

Mengatakan ia mengatakan alasan saya dan bangkit dan meninggalkan meja. Geet bergumam di kepalanya mengatakan saya tidak berbicara dengan dia sehingga dia tidak akan makan manis dibuat oleh saya ?? Lalu mengapa ia makan semua makanan lainnya? ia harus pergi lapar untuk hari !! Maan datang dekat kamar Geet dan mengetuk pintu. Geet membuka pintu dan melihat dia dia ternyata wajahnya dan lipatan tangannya di dada dan menunggu dia untuk mengatakan sesuatu. Maan berdiri di sana dan hanya terus menatapnya. 

Geet sekarang jengkel dan mengatakan jika Anda tidak ingin mengatakan apa-apa lalu kenapa kau datang ke sini begitu larut malam. Anda tahu bahwa Anda tidak bisa datang di Myka saya sangat terlambat mengatakan ia hendak menutup pintu di wajahnya tapi Maan hanya mengulurkan tangan dan menarik dia keluar dari ruangan dan dalam pelukannya memeluknya erat di pinggang dan terus melihat nya. 

Geet mencoba menggeliat dari cengkeramannya tapi ia memegang lebih erat .. dia kemudian mencoba untuk mendorong tangannya dari pinggang tapi ia memegang tangannya masih terus memegang dia dekat dia dan melihat, tapi tidak mengatakan kata .... Geet terus berjuang dan Maan terus menatapnya .. Lalu perlahan katanya. Saya tidak memiliki izin untuk datang dalam Mayka Anda, tetapi Anda bisa keluar bagi saya. 

Yang membuat Geet berhenti berjuang dan dia melihat dia. Dia mengatakan lembut Saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Maan menempatkan jari telunjuknya di bibirnya untuk membungkam dan mengatakan dengan lembut yang meminta Anda untuk berbicara .. Geet terus menatapnya .... Maan terlalu terus menatapnya .... Sekarang Itu terlalu banyak untuk Geet .. Dia menarik diri dari cengkeramannya dan berkata mendapatkan sedikit berkaca-kaca ... .aku bilang aku tidak ingin berbicara dengan Anda atau ingin mendengarkan keheningan Anda. 

Anda lebih baik pergi .. tapi Maan masih terus menatapnya. Geet terus .... Hanya dalam satu detik Anda membuat tenaga kerja sepanjang hari saya sia-sia. Aku berusaha keras untuk belajar dari Nakula untuk membuat Chocolate mousse untuk Anda dan Anda bahkan tidak menyentuhnya .... dan sekarang Anda berada di sini dengan gaya Anda .. pergi dari sini saya tidak ingin berbicara dengan Anda dan dia ternyata masuk ke dalam. Maan menyebutnya mengatakan Geet. 

Dia berhenti .. Maan mengatakan pelan tapi sekali hanya mendengarkan saya .. Geet tidak berubah tapi tetap di mana dia ... Maan mengatakan jika Anda percaya saya .. dia masih tidak menyala .. Maan terus menatapnya .. Geet mendengarkan kata-kata dan kemudian perlahan-lahan berubah sementara Maan hendak pergi .. tapi Geet ternyata dia dan mengatakan dengan lembut .. saya percaya Anda lebih takdir saya .... Maan berbalik menghadapi dia dan memegang tangan kirinya ia mengatakan jika Anda percaya saya kemudian datang dengan saya. 

Geet melihat dia dan Maan memegang tangannya mulai berjalan .. Geet mulai berjalan dengan sedikit tersenyum .. Maan mengarah ke teras dan membuat dia duduk di ayunan. Dan kemudian berjalan ke meja di dekatnya ia mengambil wadah dan berjalan menuju Geet. Geet mengatakan Anda hanya mengatakan sebelumnya bahwa Anda tidak lapar sama sekali .... Maan hanya tersenyum padanya dan datang dan duduk di ayunan dengan dia. 

Dia menatapnya dan mengatakan dengan lembut bawah aku bilang tidak di depan semua orang karena saya ingin makan ini dengan Anda sendiri. Senyum manis lambat datang di wajahnya dan dia tersipu halus dan menurunkan tatapannya. Maan mengambil sendok dan menawarkan itu, tapi ia mengambil sendok dari dia dan menawarkan dia dulu. Maan mengambil itu dan mulai makan .. Geet sedang menonton dengan cermat untuk melihat apakah dia menyukainya .. 

Dia meminta dia bagaimana. ekspresi maan itu seperti itu seolah-olah ia tidak menyukainya .. Maan perlahan menyeka bibirnya dan juling matanya sedikit dan membuat wajahnya buritan sedikit ... Geet mendapat cemas dan mengatakan sedikit cemas apa yang terjadi? Apakah itu tidak baik? Melihat wajah cemas nya .... dia tersenyum sedikit dan mengatakan bagaimana mungkin bahwa Mishty saya membuat sesuatu untuk saya dan itu tidak akan menjadi besar .. Dia menambahkan itu adalah persis seperti Anda ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 259

0 komentar:

Posting Komentar