Sinopsis Geet ANTV Episode 257

Sinopsis Geet ANTV Episode 257 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 257 - Episode dimulai dengan Annie berseru Dia Geet !! Apakah Anda akan menikahinya ??? Maan mengatakan ya tapi kenapa kau bertanya seperti ini? Annie mengatakan menyebabkan pikiran kita sangat berbeda. Maan berpikir hmm terlihat menarik .. Annie bilang aku bertemu dengannya di pasar pagi ini dan tahu thoughs nya. Maan melihat Geet. Maan mengatakan pengalaman ?? Berapa lama Anda berbicara? Geet mengatakan ya kita bertemu di pasar di mana ada suatu peristiwa yang terjadi di mana mereka meminta pertanyaan mengenai budaya India dan barat dan mana yang lebih tepat. 

Dadi tersenyum sedikit .. Geet terus mengatakan dan saya mengatakan kepada mereka tentang budaya India dan Annie memiliki keberatan dengan itu .. Annie memberinya tatapan. Geet tersenyum sedikit dan mengatakan bahwa semua yang kita bicarakan. Maan melihat Geet dan tersenyum .. Seorang hamba datang dan menyapa Annie bertanya padanya bagaimana dia. Dia bilang dia ok dan meminta dia untuk mengambil barang-barang di kamarnya dan mengatakan dadi bahwa dia hilang kamarnya. 

Geet memberikan satu melihat marah pada Maan yang hanya tersenyum padanya. Dadi penuh kasih memegang dagu Annie dan mengatakan kepadanya untuk pergi dan beristirahat tetapi menambahkan bahwa mereka akan makan malam bersama di malam hari karena Geet telah menyiapkan makan malam hari ini. Geet melihat Annie tapi dia masih memberikan bahwa “Saya akan melihat” menatap. hamba mengambil bagasi Annie dan dadi mengatakan padanya untuk tidak lebih dari tidur. Annie membungkuk sedikit dan mengelilingi bahu dadi yang mengatakan dadi aku akan tidur nanti tapi pertama datang dengan saya, saya punya banyak berbicara tentang dan dia mengambil dadi dengan dia.

Sekarang Maan dan Geet memiliki seluruh ruangan untuk diri mereka sendiri. Maan tersenyum pada mereka berdua dan kemudian melihat Geet. Dia memberinya tampilan mengatakan kepadanya bahwa dia marah dengan dia. Maan mengerti itu dan berjalan di dekatnya .... Geet berdiri di sana tanpa kata. Maan datang dekat dan mengatakan Nona Hoshiarpur, apa yang Anda pikirkan sekarang. Geet tidak mengatakan sepatah kata pun tapi memberinya pengobatan diam. Maan memintanya untuk menunjukkan kepadanya mengejutkan. 

Geet berbalik dan bertanya dengan manis palsu .. oh! mengejutkan Anda? Dia kemudian tangan dia mangkuk kosong dan marah lipatan tangannya dan berdiri dengan wajah dihindari. Maan terlihat di mangkuk kosong dan mengatakan Geet apa yang terjadi? Kenapa kamu sangat marah? Geet kata sinis .. Oh Anda bahkan tidak tahu itu? Lalu ia menempatkan telapak tangannya di dahinya mengatakan oh saya lupa Anda belum menyadari apa yang Anda lakukan salah .. kemudian dia berkata dengan sedikit iritasi .. oh saya lupa Anda tidak pernah melakukan sesuatu yang salah .. Maan hanya menatapnya dengan melihat sekarang apa yang saya lakukan salah ??? 

Geet itu pada kata oh karena Anda selalu hal yang tidak pernah Anda melakukan sesuatu yang salah maka mengapa kau bertanya padaku? Mengatakan dia hendak berjalan keluar .. Maan mengatakan berhenti Geet .. Geet berhenti melipat tangannya di dada dan memberinya tampilan yang marah. Maan mengatakan Ceritakan apa yang terjadi. Hanya pagi ini Anda mengatakan kepada saya bahwa kita harus berhenti bertingkah seperti anak-anak dan tidak memiliki ini perkelahian tidak berguna antara kami. Kanan? Anda melakukan memberitahu bahwa bukan?

Geet ternyata dia dan mengatakan ya aku mengatakan bahwa tapi yang berlaku tidak hanya untuk saya tetapi untuk kami berdua. Geet mengatakan marah saya mengatakan bahwa kita akan saling menceritakan segala sesuatu tetapi apakah Anda memberitahu saya di mana Anda pergi meninggalkan presentasi seperti itu dan bahwa kakakmu akan datang dan juga bahwa Anda akan meninggalkan presentasi seperti itu dan tidak akan kembali .. Maan mengatakan oh sekarang aku mengerti .. yang klien tidak senang dengan presentasi Anda dan itulah mengapa Anda marah dengan saya. 

Geet mengatakan kepadanya tidak, saya menangani klien dengan sangat baik dan mereka benar-benar mencintai presentasi saya dan kami mendapat kesepakatan juga. Maan memiliki ekspresi terkejut di wajahnya (seperti jika Anda benar-benar melakukan itu ??) Geet mengatakan tapi itu bukan titik intinya adalah mengapa Anda meninggalkan tanpa membiarkan saya tahu. 

Maan mengatakan bagaimana aku bisa membiarkan Anda tahu Annie benar-benar marah dengan saya dan itulah sebabnya saya harus meninggalkan kantor untuk pergi ke dia dan kau tahu mengapa dia yang marah dengan saya karena saya tidak menceritakan tentang Anda. Dan saya harus menghabiskan berjam-jam menenangkan diri nya. Geet bertanya lembut saat dia ok dengan itu. Maan tersenyum dan berkata ya Geet dia ok dengan itu. Geet ternyata kembali ke suasana tidak menyenangkan dan mengatakan oh itu bagus tapi saya masih marah dengan Anda. 

Senyum maan ini pergi .. Geet terus omelan dia mengatakan Anda bahkan tidak memberitahu saya bahwa Anda memiliki seorang adik perempuan dan Anda akan bertemu dengannya .. Dia mengatakan jika Anda berpikir bahwa Anda tidak perlu menceritakan semua ini maka saya juga tidak perlu mengatakan apa-apa mengatakan ia berbalik dan meninggalkan di tersinggung .... bergumam maan oh gosh sekarang saya dalam kesulitan dan itu tidak akan mudah untuk menenangkan dirinya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar