Sinopsis Geet ANTV Episode 255

Sinopsis Geet ANTV Episode 255 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 255 - Episode dimulai dengan Geet dekat cermin n melihat herself..n bersiap-siap ... Munda datang n melihat sebuah bindi di Geets jari n mendekati her..n dia bangun kecerdasan memulai n Munda datang dekat Geets menghadapi n seakan memeluk dia ... datang lebih dekat tapi mengikat gaun benang nya di belakang n kedua wajah Maneet dekat n kemudian MSK pemberitahuan Geets dupatta ... n set itu .. !! MSK mengatakan ... u yang curang ... n melakukan sesuatu sebelum saya came..n Geet bertanya .. apa yang saya lakukan .. !! MKS kata .... u sedang bersiap-siap ... oleh urself..n Geet says..what ?? 

MSK mengatakan menempatkan bindi dengan urself..n Geet says..u dun hv kanan karena kita tidak married..n MSK says..but i diisi ur mang begitu ... saya bisa melakukan ini. !! Akan u biarkan aku? Kondisi Geet says..one ... bahwa setelah menikah ... setiap pagi u wil mengatur bindi di kepala saya !! MSK mengambil bindi dan set pada Geets dahi MSK memegang Geets wajah n membawa lebih dekat seolah-olah mencium .. kedua menutup mata mereka ... tapi MSK terbuka n grins..n Geet terlalu mendapat kaget n berakhir melemparkan gelas air pada file MSKs .. !! MSK mendapat phonecall tentang presentasi pada file ..... n Geet gagap maaf !! 

MSK mengatakan ... berhenti mengulang yang sama thing..i m tidak Geet tapi MSK .... saya mengerti hal-hal di tembakan pertama .. !! Geet mengatakan .. .i m benar-benar menyesal tapi wat akan terjadi presentasi? MSK mengatakan ... u hv untuk menanggung hukuman n datang lebih dekat ke Kiss Geet n akhirnya membawa file peralihan menyakiti MSKs dagu .n MSK menghukum dengan saying..go ke kantor dan membuat file baru ... n Geet memprotes !! MSK mengatakan ..... enouf ... datang wit me ke kantor ..! 

Geet penjiplakan bahwa jika saya pergi ke kantor bagaimana saya akan membuat makan siang untuk MSK? Geet runnign setelah MSK ... n berakhir menabrak Dadi says..u hv untuk datang wit saya untuk shadi ki shopping..n Geet berkat Babaji sekarang dia tidak bisa membawa saya ke office..n MSK menyela ... mengatakan jika Geet tidak datang saya akan berakhir menghabiskan sepanjang hari di tempat kerja .. !! Geet thinks..if ia bekerja sepanjang hari ketika akan dia makan .. Dadi mengatakan ... dia akan b u r istri dalam beberapa hari ... perawatan untuk her..n membiarkan dia melakukan belanja .. !! Geet ingin pergi ke MSK ... tapi Dadi mengatakan off MSK n dia meninggalkan .. !!

Dadi menunjukkan Geet..trousea pics ... n Geet hilang dalam thots ... n Dadi mengatakan .... baik ok..go ke kantor tapi datang wit saya untuk berbelanja di sore hari n Geet daun .. n menemukan MSK tentang meninggalkan n din says..u meninggalkan ?? MSK mengatakan ... i mengatakan ui tidak akan meninggalkan u pernah .... jadi datang wit me..n 

Geet says..so sekarang dan seterusnya u akan mengikuti saya everywhere..n MSK mengatakan ... tidak ada artinya u akan hv untuk datang di mana aku pergi .. !! Geet mengatakan ... maka saya akan memberitahu Dadi yang u akan datang kecerdasan kita untuk berbelanja di sore hari karena saya m akan ada .. !! MSK memegang Geets tangan ..... dan membawa dia lebih dekat n says..why u tenang rindu HP .... datang ke kantor n membuat file..since baru u ditipu

Dadi membahas daftar tamu kecerdasan NaKewl dan angka tidak memiliki mengundang beberapa Anwesha ... n menyebutnya .. !! Dev meninggalkan ... n telah tas nya dikemas n says..i m benar-benar menyesal saya harus meninggalkan ... saya tahu saya harus hv mengatakan u sebelumnya..tetapi .. !! Meera mengatakan ... u berbicara 4 baris n ur tanggung jawab lebih .... u berpikir dun sekali wat akan b mempengaruhi keputusan ini pada orang lain ??

Meera mengatakan Dev ..that yang u pikir im terbuat dari perasaan ice..that i dun hv ..... dan kebenaran adalah saya tidak pernah ada untuk u ..... u ingin leave..then meninggalkan .. silahkan. .dun mengatakan ur melakukannya untuk sake..ur saya melakukannya untuk urself .... coz jika u melakukan hal itu untuk me..u wuld hv meminta saya hati saya inginkan ... atleast sekali .. !! Meera ternyata daun n n Dev berdiri di sana.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 255

0 komentar:

Posting Komentar